Jaime R. Landivar Diangkat Menjadi Wakil Direktur Pengembangan Bisnis yang Baru untuk Divisi Life & Investments di PA Group


MIAMI, April 26, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- PA Group mengangkat Jaime Landivar, seorang profesional investasi global yang berpengalaman lebih dari 20 tahun di bidang industri jasa keuangan, sebagai Wakil Direktur Pengembangan Bisnis yang baru untuk Divisi Life & Investments. Jaime akan bertanggung jawab langsung kepada Charles Jorge, Direktur PA Group, dan akan ditempatkan di kantor pusat global perusahaan di Coral Gables, Florida. Dia akan bertanggung jawab untuk memperluas distribusi di Amerika Latin, Asia, dan Timur Tengah.

“Jaime tidak hanya kaya dengan pengalaman sebagai profesional jasa keuangan, melainkan juga seorang ahli dalam industri keuangan internasional, sehingga akan berguna sekali untuk membantu perusahaan kami memperkuat keberadaannya di berbagai pasar tempat kami melakukan bisnis saat ini,” komentar Jorge. “Dia seorang profesional yang sangat termotivasi dengan perpaduan yang sempurna antara kemampuan dan rekam jejak keberhasilan yang terpercaya, dari waktu ke waktu. Kami sangat senang mengandalkan keahliannya agar terus mengembangkan divisi Life & Investments.”

Sebelum bergabung dengan PA Group, Jaime bekerja di Sun Life Financial International sebagai Wakil Presiden Pengembangan Bisnis untuk Amerika Latin yang berkedudukan di Panama City, Panama. Dalam peran ini, Jaime bertugas mengembangkan kemampuan tim penjualan di wilayah ini, dan membentuk pemahaman pasar tentang produk perusahaan di pasar keuangan Amerika Latin. Selain itu, Jaime memegang peran kepemimpinan di CDA International, Nationwide Financial Services, dan Putnam Investments.

Melalui pengalaman industri yang panjang dan berdampak luas ini, Jaime mengembangkan kombinasi keterampilan serta keahlian yang unik dalam distribusi produk-produk Reksadana, Anuitas Variabel, Ekuitas Privat, Nota Terstruktur, Asuransi Jiwa, Perencanaan Pensiun (401Ks), dan Luar Negeri.

Jaime menyampaikan keinginannya untuk memulai posisi barunya di PA Group dengan menyatakan, “Saya sangat antusias dan berterima kasih atas kesempatan untuk bekerja di PA Group, dan membantu klien internasional kita mencapai tujuan finansial mereka. Iklim usaha saat ini membuka pintu bagi kita agar inovatif dan terus melengkapi pasar dengan berbagai solusi investasi.”

Jaime memegang gelar Sarjana Bisnis dari Bridgewater State University, dan lisensi sekuritas Seri 6 serta Seri 63 dari Financial Industry Regulatory Authority (FINRA), otoritas regulasi independen terbesar bagi semua perusahaan sekuritas yang menjalankan bisnis di Amerika Serikat.

Tentang PA Group
Dari melindungi kesehatan klien kami dengan asuransi di seluruh dunia hingga membantu mereka mencapai masa depan keuangan yang sukses, PA Group membuat peta jalan sekuritas pembiayaan untuk semua peristiwa yang sangat berarti sepanjang hidup. Selama lebih dari 18 tahun PA Group telah memandu dan melindungi klien internasional kami dengan solusi akumulasi kekayaan serta kesehatan secara menyeluruh. Untuk mengetahui selengkapnya tentang PA Group, kunjungi www.pagroupco.com.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9ed3d632-3e7b-4983-ac96-22573417dd39

Untuk pertanyaan media, hubungi Jackie Villavicencio, Manajer Pemasaran PA Group, di +1 (305) 405-7132 atau email marketing@pagroupco.com