Transwestern Investment Group dan Mirae yang Berbasis di Seoul Beli 20 Hektar State Farm Campus Melalui Transaksi Jual dan Sewa Kembali

Portofolio Empat Bangunan yang Berlokasi di CityLine Seluas 75,3 Hektar, Sebuah Proyek Super Blok di Luar Dallas


DALLAS, Nov. 02, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Perusahaan Properti Trust I LP, kemitraan antara Transwestern Investment Group dan Mirae Asset Global Investments Co, telah menuntaskan pembelian lahan seluas 20 hektar yang akan digunakan untuk proyek super blok melalui transaksi jual dan sewa kembali dengan State Farm Auto Insurance Co.

Kemitraan ini mengakuisisi empat buah kantor utama/menara ritel dengan tempat parkir terstruktur dan terhubung yang terletak di CityLine sebuah proyek super blok seluas 75,3 hektar yang dikembangkan oleh KDC. Bangunan-bangunan tersebut dirancang dengan LEED® Gold dan letaknya berdekatan langsung dengan jalur kereta api utama DART.

Kami senang bisa bermitra dengan Mirai pada proyek penting ini," ujar Laurie Dotter, presiden Transwestern Investment Group. “Dengan pembentukan Perusahaan Properti Trust I, kami akan memberikan hasil investasi jangka panjang yang menarik kepada mitra investasi kami yang dihasilkan terutama dari sewa kantor oleh penyewa tingkat investasi yang luar biasa yaitu State Farm.”

Perusahaan Properti Trust I LP akan memiliki semua properti tersebut melalui REIT. Badan hukum ini diciptakan untuk memungkinkan kepemilikan bermutu tinggi yang stabil dalam jangka panjang, properti kelembagaan yang disewakan sepenuhnya, yang merupakan struktur yang menguntungkan penyewa dan investor. Investasi akan dikelola oleh anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Transwestern Investment Group, yaitu Penasihat Investasi yang Terdaftar di SEC

Mirae telah memberikan klien, investor institusi, dan ritelnya di Asia dengan peluang investasi realestat menarik lainnya di Amerika Serikat. Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, Mirae telah membeli beberapa aset realestat untuk kelas kelembagaan di Chicago, New Jersey, Washington, D.C., Seattle, dan Hawaii.

“Ini merupakan kesempatan yang berharga bagi Mirae untuk bermitra dengan Transwestern dalam mengejar investasi berkualitas tinggi dan berjangka panjang ini,” kata Chang Hoon Choi, kepala Unit Bisnis Realestat Mirae. “Investasi ini sejalan dengan strategi kami untuk meningkatkan jaringan global dan kami berharap dapat bekerja sama dengan berbagai inisiatif baru di masa mendatang.”

Terletak di 1150, 1201, dan 1251 State St. serta di 3661 N. Plano Road, bangunan-bangunan tersebut akan dihuni oleh sekitar 8.000 orang karyawan State Farm. CityLine, yang terletak di arah tenggara Highway 75 dan Presiden George Bush Turnpike, juga pada akhirnya akan meliputi 1.700 apartemen mewah, 150 kamar hotel butik, pusat hiburan, fasilitas kantor medis, pemberhentian Dallas Area, ritel, restoran, dan taman seluas 1,5 hektar.

TENTANG MIRAE ASSET GLOBAL INVESTMENTS CO.
Mirae Asset Global Investments merupakan bagian kegiatan investasi Mirae Asset Financial Group, sebuah perusahaan jasa keuangan independen yang berkantor pusat di Seoul. Kelompok ini menjalankan investasi perusahaan di setidaknya pada belasan pasar global dan merupakan manajer aset pertama yang terdaftar di Korea dengan jumlah nilai aset yang dikelola per 31 Oktober 2016 sekitar US$ 100 miliar. Jumlah investasi realestatnya mencapai sekitar US$ 6,0 miliar dalam ekuitas yang diinvestasikan dengan nilai total aset sekitar US$ 11,6 miliar yang mencakup 49 investasi sejak tahun 2004 dan 33 investasi yang dimiliki saat ini  Investasi realestat terbaru Mirae berlokasi di kota-kota termasuk Seoul, Shanghai, Sydney, Sao Paulo, Chicago, Washington, D.C., Seattle, dan Hawaii.  Investasi di Amerika Serikat meliputi wilayah Fairmont San Francisco, Fairmont Orchid di Hawaii, 225 West Wacker Drive, Chicago, 2550 M Street dan 1801 K Street di Washington, D.C., Amazon.com Phase VIII di Seattle, CityLine State Farm di Dallas, dan Hyatt Regency Waikiki di Hawaii.

TENTANG TRANSWESTERN INVESTMENT GROUP
Transwestern Investment Group adalah penasihat investasi yang melayani berbagai investor melalui aneka ragam bentuk sarana investasi diskresioner dan non-diskresioner. Pendekatan yang digerakkan oleh hubungan yang berfokus pada klien kami memastikan prioritas kami adalah tujuan investasi dari klien kami. Dengan aset yang dikelola senilai US$ 3 miliar, kepercayaan, integritas, dan transparansi adalah nilai-nilai yang kami jadikan sebagai pilar bisnis kami. Transwestern Investment Group menyediakan manajemen investasi taktis dengan platform operasi terpadu melalui perusahaan seinduk dari Transwestern yang mencakup berbagai perusahaan jasa realestat dengan 34 kantor di Amerika Serikat dan sebuah perusahaan pengembangan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi transwesterninvest.com.


            

Contact Data