Perusahaan Xura akan berganti nama menjadi Mavenir Systems setelah menyelesaikan akuisisi Mitel Mobil

Merek Mavenir akan diumumkan di Mobile World Congress 2017


WAKEFIELD, Mass., Feb. 09, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Sebagai tindak lanjut dari pengumuman di bulan Desember 2016 bahwa afiliasi Xura telah menandatangani perjanjian definitif untuk mengakuisisi Mitel Mobility, Inc. (“Mitel Mobile”) yang merupakan divisi dari Mitel Networks Corporation (“Mitel”) (Nasdaq:MITL) (TSX:MNW dan Ranzure Networks, Inc. (“Ranzure”), maka pada hari ini Xura mengumumkan bahwa setelah menyelesaikan transaksi tersebut, perusahaan gabungan yang baru ini akan bernama Mavenir Systems, Inc. (“Mavenir Systems” atau “Mavenir”).  Afiliasi Xura telah menyelesaikan akuisisi Ranzure Networks yang diumumkan sebelumnya pada tanggal 1 Februari 2017. Akuisisi Mitel Mobile oleh afiliasi Xura akan tetap tunduk pada ketentuan penyelesaian yang lazim dan diharapkan akan tuntas pada kuartal pertama tahun 2017.

CEO Xura, Pardeep Kohli, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO dari rintisan Mitel Mobile terdahulu (yang juga bernama Mavenir Systems) dan juga Pendiri sekaligus CEO dari Ranzure Networks, akan memimpin perusahaan baru dengan nama Mavenir yang telah diaktifkan kembali.

Mavenir Systems yang telah diakuisisi oleh Mitel pada tahun 2015 dan diganti mereknya menjadi Mitel Mobile mendirikan kepemimpinan industri miliknya dalam solusi mobile 4G LTE yang membantu menentukan pasar dengan serangkaian pengalaman pertama industri, termasuk penyebaran jaringan langsung pertama Voice over LTE (" VoLTE ") di dunia dan RCS5 dengan MetroPCS (sekarang T-Mobile), dan penyebaran jaringan mobile pertama Voice berbasis IMS melalui WiFi (" VoWi-Fi ") dengan T-Mobile Amerika Serikat.

Mavenir yang baru yang akan dibentuk melalui penggabungan Xura, Mitel Mobile, dan Ranzure akan menjadi pemain terkemuka dalam solusi perangkat lunak siap 5G yang telah tervirtualisasi sepenuhnya di setiap lapisan tumpukan infrastruktur yang membantu Penyedia Layanan Komunikasi ("CSP") meningkatkan pendapatan, efisiensi, fleksibilitas, dan skalabilitas karena CSP menggunakan cloud dan melakukan visualisasi pada jaringan yang mereka miliki.  Rangkaian solusi baru tersebut akan memungkinkan pelanggan untuk mendorong adanya inovasi layanan, memberikan optimasi, dan menangani pertumbuhan lalu lintas eksponensial Internet of Things ("IoT") dan aplikasi 5G.

CEO Xura, Pardeep Kohli, berkomentar: "Reputasi merek global Mavenir yang kuat dan prestasinya yang telah terbukti dalam inovasi yang memimpin pasar pada rangkaian produknya menjadikan nama Mavenir menjadi pilihan bagi kami. Mavenir telah memimpin beberapa inovasi pertama di bidang industri, termasuk penyebaran pada skala pertama virtualisasi dan jaringan software yang menentukan jejaring ke jaringan inti mobile. Kami akan terus melakukan terobosan untuk meraih kesuksesan yang menawarkan solusi jejaring cloud yang telah dikembangkan dan terbukti dari akses radio dan inti paket untuk aplikasi dan layanan 5G. Kami akan mendorong inovasi dan pengalaman baru bagi para pelanggan kami dan pengguna akhir mereka. Untuk mengantisipasi penyelesaian akuisisi tersebut dan peluncuran kembali merek Mavenir System, Mitel Mobile akan menghadiri Mobile World Congress 2017 sebagai Mavenir.”

Tentang Xura

Xura, Inc. menawarkan suatu portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global melintasi beragam perangkat dan platform seluler. Kami membantu penyedia jasa komunikasi (CSP) dan perusahaan mengarahkan dan memonetisasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman-pengalaman baru yang inovatif melalui tawaran berbasis cloud milik kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar lebih dari 140 negara. Temukan kami di www.xura.com.

Tentang Jaringan Ranzure

Didirikan oleh veteran industri dengan pengalaman luas dalam jaringan inti LTE virtualisasi dan teknologi Akses Radio - Ranzure berfokus pada persiapan jaringan 5G super cepat yang mulus. Jaringan Ranzure telah memberikan lisensi kepada teknologi Mitel Mobile di wilayah Evolved Packet Core untuk mendukung penyedia layanan saat mereka membangun jaringan 5G untuk Internet of Things. Ranzure bermarkas di Richardson, Texas, dengan pusat pengembangan tambahan di Ottawa, Kanada dan Bengaluru, India. Kunjungi www.ranzure.com  untuk informasi selengkapnya.

Tentang Siris Capital

Siris Capital merupakan sebuah perusahaan ekuitas swasta terkemuka yang berfokus pada pembuatan investasi kontrol dalam data, telekomunikasi, teknologi, dan perusahaan layanan bisnis berbasis teknologi. Bagian integral dari pendekatan investasi Siris ialah kemitraanya dengan para senior operating executive yang luar biasa, atau Mitra Eksekutif, yang bekerja dengan Siris untuk mengidentifikasi, memvalidasi, dan mengoperasikan peluang-peluang investasi. Keterlibatan penting mereka memungkinkan bagi Siris untuk bermitra dengan manajemen dengan tujuan menambah manfaat, baik secara operasional maupun secara strategis. Untuk mengetahui lebih banyak, kunjungi kami di www.siriscapital.com.


            

Contact Data