TFS dan Schlumberger Mengumumkan Program Pencitraan Ulang Multiklien Azimuth-Lebar dan Multi Baru di Teluk Meksiko A.S Pusat


ASKER, Norwegia, Feb. 25, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- TGS-NOPEC Geophysical Company (TGS) dan Schlumberger hari ini mengumumkan program pencitraan ulang multiklien azimuth lebar dan multi baru (M-WAZ) di Teluk Meksiko A.S Pusat yang berprospek tinggi hasil akhir diharapkan di tahun 2018, menjelang periode saat pergantian blok besar di area diantisipasi.

Lampiran yang menyertai rilis ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/7b0f11ce-44a6-4f44-83db-5ce04798f826

Program pencitraan ulang Fusion M-WAZ baru terdiri data yang mencakup lebih dari 1.000 blok Outer Continental Shelf (OCS) (~ 23.000 km2) dari program 3D WAZ yang sebelumnya diakuisisi oleh TGS dan Schlumberger dengan WesternGeco Q-Marine * sistem seismik laut titik penerima antara tahun 2008 dan 2012. Program pencitraan ulang besar ini akan memproses data dari area Mississippi Canyon, Atwater Valley dan Ewing Bank menggunakan teknologi pencitraan terbaru untuk memberikan peningkatan signifikan dalam kualitas data untuk pelisensian yang akan datang. Area diharapkan untuk tetap prioritas utama untuk perusahaan E&P di masa mendatang dan akan memberikan manfaat dari dua lisensi setiap tahun untuk lima tahun kedepan dengan program Lima-Tahun 2017-2022 BOEM terbaru.

"Wilayah berprospek tinggi ini adalah area inti untuk TGS dan Schlumberger, dimana kami memiliki hubungan dekat dengan pelanggan yang terus meminta data terbuat untuk mendukung aktivitas penjelajahan dan pengeboran mereka," ujar Kristian Johansen, CEO, TGS. "Kami memiliki catatan sejarah kuat akan menambahkan nilai ke data yang telah ada melalui pemrosesan ulang dengan teknologi terbaru. Fusion adalah proyek pemrosesan ulang azimuth-lebar yang pernah dilakukan oleh TGS yang berkolaborasi dengan Schlumberger."

Maurice Nessim, presiden, WesternGeco, Schlumberger, menambahkan, "Kolaborasi pencitraan ulang ini menggabungkan penggunaan teknologi pencitraan ulang terbaru dengan pengukuran Q-Marine berkualitas tinggi dan pengetahuan geologi dan geofisikal luas di area produktif ini. Pelanggan telah menunjukkan minat tinggi dan kami sangat percaya diri bahwa proyek ini akan mampu memberikan keuntungan kompetitif di periode sewa mendatang dan sebelum pergantian blok besar."

Alur kerja pemrosesan-kustom untuk proyek ini akan menyertakan sejumlah teknologi pencitraan yang baru saja dikembangkan termasuk 3D WAZ de-ghosting; permukaan 3S terkait beberapa eliminasi (SRME); pengumpulan RTM umum (COR) dan tomografi dipandu-citra; dan model kecepatan anisotropy ortorombik. Selama pemrosesan ulang, ahli geologi akan memperbarui interpretasi garam dan menambahkan input dari data sumur terbaru yang dirilis untuk area tersebut.

Program pencitraan ulang ini didukung oleh pembiayaan industri. Data cepat akan tersedia di tahun 2017 untuk evaluasi tawaran periode sewa.

Tentang Perusahaan

TGS-NOPEC Geophysical Company (TGS) memberikan data geosains multi-klien untuk perusahaan Eksplorasi dan Produksi gas dan minyak di seluruh dunia. Selain geofisika global yang luas dan perpustakaan data geologi yang meliputi data seismik multi-klien, data magnetik dan gravitasi, log sumur digital, data produksi dan survei terarah, TGS juga menawarkan pengolahan dan pencitraan layanan canggih, produk interpretasi, dan solusi integrasi data.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi TGS online di www.tgs.com.

Schlumberger adalah penyedia teknologi terkemuka di dunia untuk karakterisasi reservoir, pengeboran, produksi, dan pemrosesan ke industri gas dan minyak. Bekerja di lebih dari 85 negara dan memiliki karyawan sekitar 100.000 orang yang mewakili lebih dari 140 negara, Schlumberger memasok berbagai industri produk dan jasa paling komprehensif, mulai dari eksplorasi sampai produksi, dan solusi terintegrasi lubang-ke-pipa yang mengoptimalkan pemulihan hidrokarbon untuk memberikan kinerja reservoir.

Schlumberger Limited memiliki kantor utama di Paris, Houston, London dan Den Haag, dan pemasukan yang dilaporkan sebesar $27,81 milyar di tahun 2016. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.slb.com.

*Tanda Schlumberger

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Semua pernyataan di rilis media ini selain pernyataan fakta historis adalah pernyataan berwawasan ke depan, yang tunduk pada berbagai risiko, ketidakpastian dan asumsi yang sulit diprediksi, dan berdasarkan pada asumsi kejadian di masa mendatang yang mungkin tidak akurat. Faktor ini termasuk kepercayaan TGS pada industri yang berhubungan dengan putaran dan pelanggan utama, kemampuan TGS untuk terus mengembangkan pasar untuk lisensi data, dan kemampuan TGS untuk mendapatkan dan memproses produk data denga biaya yang sepadan dengan profitabilitas. Hasil yang sebenarnya mungkin berbeda dari yang diharapkan atau diproyeksikan dalam pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan hanya diucapkan pada tanggal rilis media ini. Baik TGS atau Schlumberger melakukan tanggung jawab atau kewajiban untuk memperbarui atau mengubah pernyataan tersebut untuk alasan apa pun.

TGS-NOPEC Geophysical Company ASA terdaftar di Oslo Stock Exchange (OSLO:TGS).

TGS menyeponsori perdagangan American Depositary Shares di A.S di pasar dengan simbol "TGSGY”.

Untuk informasi selengkapnya, hubungi:

Investor dan Media

Sven Børre Larsen
TGS, Kepala Bagian Finansial
Tel: +47 90 94 36 73
sven.larsen@tgs.com

Will Ashby
TGS, Wakil Presiden Komunikasi dan Humas
Tel: +1 713 860 2184
will.ashby@tgs.com


Investor

Simon Farrant
Schlumberger Limited, Wakil Presiden Hubungan Investor
Joy V. Domingo
Schlumberger Limited, Manajer Hubungan Investor
Tel: +1 713 375 3535
investor-relations@slb.com

Media

Susan Ganz
Schlumberger, Manajer Humas-Western Hemisphere
Tel: +1 713 939 2997
sganz1@slb.com