Paxata Disebut sebagai Pemimpin dalam Laporan Alat Preparasi Data oleh Firma Riset Independen


Laporan menyatakan, “Referensi konsumen memberikan skor tertinggi untuk semua kegunaan dan fitur waktu-menjadi-nilai.”

REDWOOD CITY, Calif., March 14, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Paxata, pelopor dalam preparasi data layanan mandiri, saat ini mengumumkan bahwa Forrester Research, Inc., perusahaan riset pasar dan teknologi independen terkemuka, memberikan posisi kepada Paxata sebagai pemimpin dalam The Forrester Wave™: Alat Preparasi Data, Q1 2017.  Paxata memiliki peringkat tertinggi dalam Kategori Penawaran Saat Ini.

Dalam Kategori Penawaran Saat Ini, Paxata mendapatkan skor tertinggi dalam 14 dari 15 kriteria, yang mencakup kriteria Pengalaman Konsumen, Penemuan dan Perpaduan, Standardisasi dan Pengayaan, Pengiriman, Berbagi, dan Penyebaran.  Selain itu, berdasarkan referensi konsumen, Paxata menerima skor tertinggi untuk subkriteria kegunaan bagi analis bisnis, keefektifan, dan waktu-menjadi-nilai, serta hubungan dengan vendor. Laporan juga menyatakan, “Paxata fokus pada kegunaan dan waktu-menjadi-pemahaman yang cepat bagi analis bisnis. Paxata didukung dengan rangkaian terpadu teknologi yang dirancang untuk mendukung dan menyeimbangkan integrasi, kualitas, pengelolaan, kolaborasi, dan pengayaan data.”

Laporan yang lengkap, termasuk grafik Forrester Wave, tersedia di:
Unduh - Forrester Wave di Alat Preparasi Data, Q1 2017

Laporan menemukan bahwa “agar tetap kompetitif, firma harus mempercepat pengelolaan data menjadi pemahaman dalam semua area bisnis.  Namun demikian, untuk mencapainya membutuhkan penghilangan biaya tambahan dan ketidakefektifan dari timeline manajemen data tradisional dan, paling penting, pengelolaan dari pemahaman menjadi tindakan yang memiliki pengaruh bisnis.”  Lebih lanjut, Forrester menyatakan, “Untuk mempercepat waktu-menjadi-pemahaman dan waktu-menjadi-tindakan, pengguna akhir dan analis bisnis yang saat ini mengolah data dalam spreadsheet atau alat tradisional lainnya memerlukan akses langsung ke data dan bantuan dukungan yang signifikan. Alat preparasi data dapat memberikan dukungan ini, namun data harus fitur yang seimbang dan berfungsi untuk mendukung peran yang berbeda dan menggunakan kasus serta memungkinkan pengelolaan, keamanan, dan pengurusan yang tepat dalam perusahaan saat ini — sembari pada saat yang sama memberikan kecepatan-menjadi-nilai.”

Dengan mengakui Paxata sebagai pemimpin dalam pasar Alat Preparasi Data, Forrester menyatakan, “[Paxata] menggabungkan pengalaman pengguna yang intuitif bagi analis bisnis, seiring dengan pembelajaran mesin plus analisis teks dan semantik sehingga analis dapat menyambungkan data secara cepat dan mendapatkan pemahaman lebih cepat.”  Lebih spesifik, Forrester menemukan pembeda Paxata yang mencakup, fitur ClicktoPrep™ Paxata, yang memungkinkan integrasi kontekstual dua arah denga alat BI, penggunaan Spark untuk preparasi data skala besar dan arsitektur multi-tenant yang khusus dibangun untuk cloud.

“Sebagai perusahaan yang meluncurkan kategori Preparasi Data Layanan Mandiri pada 2013, kami sangat gembira dan merasa terhormat melihat Paxata sebagai vendor berperingkat tertinggi dalam kategori penawaran saat ini di antara semua vendor dalam Wave pertama kali Forrester untuk Alat Preparasi Data,” ungkap Prakash Nanduri, Co-Founder dan CEO, Paxata.  “Kami sangat bangga bahwa referensi konsumen kami memberikan skor tertinggi bagi kami dalam hal Pengalaman Konsumen. Ini merupakan bukti dan dukungan nilai bisnis nyata visi kami dalam memberikan platform layanan mandiri dengan kualitas perusahaan yang komprehensif, yang memberdayakan semua konsumen bisnis untuk mengubah data mentah menjadi informasi, secara instan. Saya sangat berterima kasih kepada tim Paxata, konsumen kami yang sangat luar biasa, dan para mitra kami karena telah merangkul visi ini dan membuatnya terwujud!”

Tentang Paxata
Di Paxata, kami mengubah data mentah menjadi informasi yang tepercaya secepat pikiran. Kami menyediakan Platform Informasi Adaptif yang memungkinkan pemimpin dan analis bisnis dengan kualitas perusahaan, sistem preparasi data layanan mandiri untuk kebutuhan analisis, pengoperasian dan persyaratan peraturan. Analis bisnis bekerja dengan intuisi, aplikasi visual untuk mengakses, mengeksplorasi, membentuk, berkolaborasi, dan menerbitkan data dengan klik, bukan kode, dengan tata kelola dan keamanan yang lengkap. IT mampu mendukung skala volume dan variasi data, sumber data cloud dan perusahaan, serta skenario bisnis untuk keperluan layanan data langsung dan berulang. Dibangun pada Apache SparkTM dan dioptimalkan untuk beroperasi dalam ApacheTM Hadoop®, Paxata memanfaatkan kecerdasan buatan otomatis, arsitektur cloud elastis, dan komputerisasi terdistribusi untuk memberikan pengalaman konsumen bisnis yang lebih mendalam yang mengotomatiskan saluran data-menjadi-pemahaman. Platform dapat disebarkan baik secara lokal maupun di lingkungan publik, pribadi ataupun cloud hibrid.

Paxata berkantor pusat di Redwood City, California dengan kantor di New York, Ohio, Washington D.C., dan Singapura. Kunjungi www.paxata.com atau terlibat dengan kami di Twitter, LinkedIn, Facebook, atau YouTube


            

Contact Data