MedicCoin Meresmikan Strategi Adopsi Internasional dengan Mengintegrasikan Teknologi Blockchain ke Kehidupan Sehari-hari

Strategi berfokus pada meningkatkan kesehatan umat manusia melalui penghargaan yang didukung blockchain, meningkatkan penelitian ilmiah, dan donasi amal


NEW YORK, April 24, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- via NetworkWire -- MedicCoin, komunitas yang digerakkan oleh mata uang kripto berfokus pada upaya meningkatkan jutaan kehidupan di dunia, hari ini memberikan peta jalan yang beraneka ragam untuk adopsi global sambil merekapitulasi inovasi praktis yang memisahkan MedicCoin dalam penggunaan sehari-hari.

Memperkenalkan Beberapa Cara untuk Memperoleh Kripto sebagai Penghargaan atas Pilihan yang Positif

Pendiri MedicCoin memimpikan menggunakan teknologi blockchain untuk membuat kehidupan umat manusia lebih baik. Kunci dari tetap fokus menjalani visi ini adalah memastikan orang-orang di seluruh dunia dapat bergabung dengan komunitas MedicCoin tanpa kemampuan teknis yang tinggi atau peralatan pertambangan yang mahal.

Menjalani Gaya Hidup Aktif

Cukup dengan menginstal aplikasi MedicWalk dan tetap aktif, siapa pun dapat memperoleh MedicCoin. MedicWalk akan diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang.

Mendonasikan Daya Komputer Tak Terpakai untuk Program Riset Penyakit Universitas Stanford

MedicCoin menawarkan peluang untuk memperoleh koin dengan mendonasikan daya komputer ke program Folding@home Universitas Stanford, yang membantu ilmuwan menyelesaikan penghitungan komputer terkait dengan menemukan obat untuk penderita Alzheimer, Parkinson, Huntington, berbagai jenis kanker dan jenis penyakit lainnya.

Mengikuti Petunjuk Dokter

Gagal menyelesaikan regimen medis merupakan masalah umum dan merugikan di seluruh dunia. Dokter yang bergabung dan mendukung jaringan akan diberikan MedicCoin untuk memberikan penghargaan kepada pasien yang hadir untuk melakukan pertemuan dan mengikuti petunjuk.

Inovasi Utama untuk Mempercepat Adopsi Global

MedicCoin bertujuan untuk menjadi pilihan untuk penerimaan pembayaran di antara para profesional perawatan kesehatan, semua jenis penjual dan individu dengan menggabungkan inovasi terbaru dalam teknologi kripto dan blockchain.

MedicEMR: Perangkat Lunak EMR Sumber Terbuka Gratis Pertama yang Menerima Mata Uang Kripto (MedicCoin)

MedicEMR akan diperkenalkan untuk mengombinasikan perangkat lunak OpenEMR sumber terbuka dengan pembayaran kripto. Sebagai tambahan untuk memberikan penghargaan pada dokter dan pasien dengan MedicCoin untuk menggunakan perangkat lunak, MedicEMR bertujuan untuk meningkatkan akses ke perawatan medis berkualitas tinggi bagi semua orang terlepas dari ras, status sosial ekonomi, atau lokasi geografis mereka dengan membangun kesadaran pada perangkat lunak sumber terbuka dan gratis.

MedicPhone: Aplikasi Telemedis Terintegrasi yang Menerima Mata Uang Kripto (MedicCoin)

MedicPhone dirancang untuk orang-orang yang menghadapi tantangan yang tidak berubah atau komplikasi logistik. Selain untuk memberikan akses ke dokter bersertifikat dewan 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, MedicPhone akan mengintegrasikan MedicEMR dan menerima MedicCoin begitu pula metode pembayaran lainnya.

Transaksi Pribadi dan Cepat untuk Semua Jenis Penjual

Teknologi privasi terintegrasi memastikan pengguna dapat mengelola riwayat transaksi rahasia dengan penyedia perawatan kesehatan, individu, penjual, dan lembaga lainnya. InstantX memungkinkan pengguna untuk menghindari penundaan panjang yang sering terjadi dengan sebagian besar mata uang kripto, seperti bitcoin, sehingga MedicCoin dapat digunakan di mana saja metode pembayaran konvensional dapat digunakan.

Untuk meningkatkan keterlihatan pencapaian sebelumnya dan pengumuman di masa mendatang, anggota utama komunitas MedicCoin memilih untuk melibatkan beberapa saluran dan platform komunikasi guna memastikan cakupan media yang sedang berjalan melalui artikel dan editorial tersindikasi, jangkauan jurnalis, portal berita berlabel MedicCoin, dan beragam inisiatif keterlibatan.

Tentang MedicCoin

MedicCoin (MEDIC) merupakan kripto berbasis blockchain yang berfokus pada mempromosikan kesehatan dan filantropi di seluruh dunia dengan memberikan penghargaan pada individu dalam berbagai cara untuk menjadi sehat serta mendonasikan daya komputer tak terpakai untuk proyek Folding@home Universitas Stanford. Inisiatif yang saat ini berjalan akan memperkenalkan MedicEMR, perangkat lunak EMR sumber terbuka gratis yang mengintegrasikan MedicCoin, dan MedicPhone aplikasi telemedis yang memungkinkan pasien untuk bertemu dokter jarak jauh, mengintegrasikan MedicEMR dan menyediakan MedicCoin sebagai opsi pembayaran, serta MedicWalk, aplikasi ponsel cerdas yang memberikan penghargaan kepada individu karena tetap aktif.

Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi: https://mediccoin.com/

Terlibat dengan Komunitas MedicCoin

Obrolan Discord di https://discordapp.com/invite/SjudnyK
Twitter di https://twitter.com/mediccoin
Facebook di https://www.facebook.com/mediccoin

Kontak MedicCoin
MedicCoin
https://mediccoin.com
inquiries@mediccoin.com

Kontak Blockchain Relations
Blockchain Relations
http://www.blockchainrelations.io
614-465-6025
press@blockchainrelations.io