Pace Holdings Corp. Menyelesaikan Penggabungan Bisnis dengan Playa Hotels & Resorts


Perusahaan gabungan bernama Playa Hotels & Resorts akan diperdagangkan di NASDAQ di bawah PLYA

Transaksi memberikan modal yang signifikan dan kemampuan yang saling melengkapi untuk memajukan posisi terdepan Playa

FAIRFAX, Va., dan FORT WORTH, Texas, March 14, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Pace Holdings Corp. (“Pace”) yang merupakan sebuah perusahaan akuisisi dengan tujuan khusus yang disponsori oleh afiliasi dari TPG, hari ini mengumumkan bahwa pihaknya telah menyelesaikan penggabungan usaha dengan Playa Hotels & Resorts (“Playa”), yang merupakan pemilik, operator, dan pengembang terkemuka dari resort all-inclusive utama. Melalui penutupan transaksi ini, perusahaan gabungan bernama Playa Hotels & Resorts beserta saham biasa dan waran miliknya akan diperdagangkan di NASDAQ dengan simbol saham PLYA dan PLYAW yang dimulai pada hari Senin, 13 Maret 2017.

Pada tanggal 13 Desember 2016, Pace dan Playa telah menandatangani perjanjian transaksi definitif. Transaksi tersebut telah disetujui oleh pemegang saham Pace pada tanggal 1 Maret 2017, dengan lebih dari 99% saham berhak suara yang mendukung penggabungan bisnis tersebut. Dewan direksi Pace sebelumnya telah menyetujui penggabungan usaha dan merekomendasikan bahwa para pemegang saham akan memilih untuk mendukung proposal. Transaksi tersebut secara langsung dan signifikan memperkuat neraca keuangan Playa dengan sepenuhnya mendapatakan kembali saham istimewa, dan juga menyediakan modal tambahan yang signifikan untuk pertumbuhan.

Sebagaimana yang telah diumumkan sebelumnya, CEO sekaligus Ketua dari Playa, Bruce Wardinski, beserta tim manajemennya akan terus mengoperasikan perusahaan gabungan tersebut. Sehubungan dengan penutupan transaksi tersebut, Mitra TPG dan Presiden sekaligus CEO Pace, Karl Peterson, telah ditunjuk untuk menjabat sebagai dewan direktur perusahaan. Ia bergabung dengan Paul Hackwell, investor di Grup Wisata & Hiburan dan Retail TPG, dan Tom Klein, yang dulu menjabat sebagai Presiden, CEO, dan anggota dari dewan direksi Sabre Corporation. Anggota lainnya dari dewan direksi tersebut termasuk Stephen Haggerty, Daniel Hirsch, Hal Stanley Jones, Elizabeth Lieberman, Stephen Millham, dan Arturo Sarukhan.

Playa akan merilis hasil keuangan dan usaha tahun 2016 pada hari Selasa, 14 Maret 2017 setelah penutupan pasar.  Playa akan mengadakan panggilan konferensi untuk membahas mengenai hasil di tahun 2016 pada tanggal 15 Maret 2017 pukul 10:00 ET (Waktu Bagian Timur). Panggilan konferensi dapat diakses dengan melakukan panggilan di nomor (866) 393-5826 untuk peserta dalam negeri dan di nomor (954) 320-0070 untuk peserta luar negeri. Nomor ID konferensi adalah 80776088.

Selain itu, pihak yang berkepentingan dapat mendengarkan ulangan seluruh panggilan konferensi yang telah direkam yang akan dimulai dua jam setelah panggilan konferensi telah selesai. Ulangan ini akan ditayangkan pada hari Kamis, 30 Maret 2017. Nomor akses untuk ulangan seluruh panggilan konferensi yang telah direkam adalah (855) 859-2056 atau (404) 537-3406 dengan menggunakan nomor ID konferensi yang sama. Juga akan ada siaran video melalui internet (webcast) dari panggilan konferensi dapat diakses di situs web hubungan investor yang dimiliki oleh perusahaan di www.investors.playaresorts.com.

Tentang Playa Hotels & Resorts
Playa Hotels & Resorts adalah pemilik, operator, sekaligus pengembang terkemuka dari all-inclusive resort di tujuan liburan populer di Meksiko dan Karibia.  Playa memiliki portofolio yang terdiri atas 13 resort (6.142 kamar) yang terletak di wilayah utama yang memiliki akses langsung ke pantai di Meksiko, Republik Dominika, dan Jamaika. Pada tahun 2013, Playa menandatangani kemitraan strategis dengan Hyatt untuk menciptakan dua merek all-inclusive di bawah nama Hyatt, yaitu Hyatt Ziva dan Hyatt Zilara, di mana Playa bertindak sebagai satu-satunya pemegang waralaba tersebut. Playa mengoperasikan enam resort Hyatt di Meksiko dan Jamaika, dan salah satunya terletak hanya di teluk kecil pribadi di Puerto Vallarta. Melalui hubungan yang dijalin dengan Playa, Hyatt merupakan merek besar pertama dari Amerika Serikat yang telah memasuki segmen all-inclusive.

Tentang Pace Holdings
Pace dibentuk dengan tujuan memperoleh perusahaan yang akan lebih sesuai untuk menghasilkan keuntungan yang kuat di pasar publik sekaligus memperoleh manfaat dari pengetahuan operasional, sumber daya, dan warisan ekuitas swasta yang lebih luas dari TPG. Transaksi ini didasarkan pada upaya TPG untuk menumbuhkan ekuisitas swastanya dengan melayani berbagai profil keuntungan (return profile) dan jenis produk. Sejak awal tahun 2014, perusahaan tersebut telah meluncurkan beberapa produk baru, termasuk Pace, TPG Real Estate Finance Trust ("TRT"), TSL Europe, dan Arrow Ridge Capital.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini dapat berisi pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian Pasal 27A pada Securities Act tahun 1933 dan Pasal 21E pada Securities Exchange Act tahun 1934. Pernyataan berwawasan ke depan berkaitan dengan harapan, keyakinan, proyeksi, rencana dan strategi yang akan datang, peristiwa yang diantisipasi atau tren dan pernyataan-pernyataan serupa mengenai hal-hal yang bukan merupakan fakta sejarah. Anda dapat mengenali pernyataan-pernyataan berwawasan ke depan ini melalui penggunaan terminologi seperti “harapan”, “percaya”, “berharap”, potensial”, “terus”, “mungkin”, “akan”, “sebaiknya”, “dapat”, “mencari”, “kurang lebih”, “memprediksi”, “bermaksud”, “berencana”, “memperkirakan”, “mengantisipasi”, atau versi negatif dari kata-kata tersebut atau kata/frasa lain yang sepadan. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tunduk pada berbagai risiko dan ketidakpastian, termasuk yang dijelaskan dalam pasal berjudul "Faktor Risiko" dalam pernyataan pendaftaran Formulir S-4 milik Perusahaan, yang diajukan pada tanggal 7 Februari 2017, sebagaimana faktor-faktor tersebut dapat sesekali diperbarui melalui pengajuan berkala kami dengan SEC yang dapat diakses di situs web SEC www.sec.gov. Dengan demikian, ada atau akan ada faktor penting yang dapat mengakibatkan perolehan atau hasil aktual yang berbeda secara materi dengan perolehan atau hasil yang ditunjukkan dalam laporan. Faktor-faktor ini tidak dapat dianggap sebagai fakto yang lengkap dan harus dipahami bersama dengan laporan peringatan lain yang disertakan dalam rilis ini dan dalam pengajuan Perusahaan dengan SEC. Walaupun pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan kepercayaan itikad baik Perusahaan, pernyataan-pernyataan tersebut tidak menjamin kinerja di masa depan. Playa menyanggah kewajiban apa pun untuk memperbaharui atau memperbaiki pernyataan berwawasan ke depan untuk mencerminkan perubahan asumsi atau faktor dasar, informasi baru, data atau metode, peristiwa yang akan datang atau perubahan lain setelah tanggal siaran pers ini, kecuali apabila diwajibkan oleh hukum yang berlaku. Anda jangan terlalu mempercayai setiap pernyataan berwawasan ke depan yang didasarkan hanya pada informasi yang disediakan kepada kami saat ini (atau kepada pihak ketiga yang membuat pernyataan berwawasan ke depan tersebut).

 


            

Contact Data