3D Systems Memperkenalkan Platform Manufaktur Aditif Terintegrasi Penuh, Skala Industri Pertama


  • Platform baru akan mengubah produksi massal yang disesuaikan dan komponen akhir kompleks yang memenuhi persyaratan keandalan dan keterulangan lingkungan produksi.
  • Pengiriman pertama ditujukan ke perusahaan industri Fortune 50

CHICAGO, March 21, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Mengirimkan strategi untuk mengubah alur kerja produksi 3D, 3D Systems (NYSE:DDD) hari ini mengumumkan platform modular pertama industri, berskala dan produksi aditif terintegrasi penuh.  Platform produksi Figure 4 3D Systems memproduksi komponen plastik 50 kali lebih cepat dibandingkan sistem saat ini, memberikan biaya total operasi yang secara dramatis lebih rendah dan menawarkan perbandingan kompetitif dan menarik dengan metode konvensional.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4d3900cc-7a84-4f8c-83e2-437897af7887

Berdasarkan pada teknologi revolusioner Figure 4, platform baru 3D Systems memungkinkan pelanggan menyesuaikan konfigurasi dan memilih bahan untuk menyesuaikan aplikasi tertentu.  Rentang konfigurasi dari mesin cetak-tunggal hingga otomatis penuh, sistem produksi volume besar hingga 16 mesin cetak atau lebih, pengiriman bahan otomatis dan pasca-pemrosesan terintegrasi.

Perusahaan baru-baru ini mengirimkan sistem pertama ke pelanggan industri Fortune 50, dan berencana untuk menyasar pengiriman pelanggan-khusus selama paruh kedua tahun 2017.

"Kami percaya terobosan platform Figure 4 kami akan merevolusi manufaktur dengan mengubah produksi baik dengan mengubah produksi massal yang disesuaikan dan komponan akhir kompleks dengan biaya operasi total menarik dibandingkan dengan metode konvensional," ujar Vyomesh Joshi (VJ), Presiden dan CEO 3D Systems. "Saat yang lain menyadari kebutuhan transisi dari prototipe ke produksi, kami memberikan solusi nyata di seluruh pasar vertikal utama dan aplikasi yang membantu pelanggan menyelesaikan masalah hari ini."

Contoh Ilustratif - Figure 4 Vs SLA Tradisional*
Konfigurasi Produksi Figure 4 dengan 16 Mesin CetakPeningkatan
Printer Diperlukan225 xLebih sedikit
Lewatan Tahunan Per Printer (cetak)225 xLebih tinggi
Fasilitas Ruang Lantai (meter persegi)26 xLebih rendah
Tenaga Kerja Pemeliharaan Printer45 xLebih rendah
Biaya Tenaga Kerja4 xLebih rendah
Investasi Awal23 xLebih rendah
TCO - 5 Tahun, Armada Lengkap3,5 xLebih rendah
Komponen (1 juta unit per tahun)Peningkatan
Biaya per Komponen (dalam dollar)71%Lebih rendah
Rata-rata Waktu Cetak Per Komponen (dalam jam)14,1 xLebih Cepat
Limbah Bahan (dalam gram)1,5 xLebih rendah
  • Sedikit printer dengan hasil lewatan lebih baik dalam investasi lebih sedikit dan penggunaan bahan yang lebih banyak.
  • Biaya komponen yang diproduksi per Figure 4 sekitar 30% SLA tradisional.

Sebagai bagian dari strategi vertikal, 3D Systems akan memperkenalkan salah satu solusi awal untuk industri dental multi-milyar dollar berdasarkan pada platform Figure 4 dan bahan NextDentnya. Pelanggan akan dapat melihat solusi di International Dental Show (IDS) 2017, di Cologne, Jerman, tanggal 21-25 Maret.

Seiring waktu, perusahaan bermaksud memperpanjang aplikasi plaftform Figure 4 oleh aplikasi untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan dalam kesehatan, dirgantara, otomotif dan industri barang tahan lama.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Beberapa pernyataan yang dibuat dalam rilis ini yang bukan pernyataan historis atau fakta terkini adalah pernyataan berwawasan ke depan dalam pengertian Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995.  Pernyataan Berwawasan ke Depan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, performa atau raihan aktual pada perusahaan secara material berbeda dari hasil historis atau dari hasil apa pun di masa mendatang atau proyeksi yang tersurat maupun tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan. Dalam beberapa kasus, pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi oleh istilah seperti "percaya", "yakin," "berharap," "mungkin," "akan," "memperkirakan," "bermaksud." "antisipasi" atau "rencana" atau lawan kata istilah atau istilah lain yang sebanding.  Pernyataan Berwawasan ke Depan adalah berdasarkan pada kepercayaan manajemen, asumsi dan harapan saat ini serta dapat termasuk komentar sebagai kepercayaan dan harapan perusahaan akan kegiatan di masa mendatang dan tren yang memengaruhi bisnis dan tentu tunduk pada ketidakpastian, dimana banyak yang berada di luar kendali perusahaan.  Faktor yang dideskripsikan pada judul "Pernyataan Berwawasan ke Depan" dan "Faktor Risiko" di pengisian berkala perusahaan dengan Badan Pengawas Pasar Modal, begitu juga dengan faktor lain, dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari hasil yang dicerminkan atau diprediksi dalam pernyataan berwawasan ke depan. Meskipun manajemen percaya bahwa harapan yang dicerminkan dalam pernyataan berwawasan ke depan adalah masuk akal, pernyataan berwawasan ke depan tidak, dan tidak boleh diandalkan sebagai jaminan kinerja atau hasil di masa mendatang, tidak pula harus terbukti menjadi indikasi yang akurat dari waktu di mana kinerja atau hasil tersebut akan dicapai. Pernyataan berwawasan ke depan yang dimaksudkan hanay dibuat pada tanggal dari pernyataan. 3D Systems tidak melakukan kewajiban untuk memperbarui atau meninjau pernyataan berwawasan ke depan apa pun yang dibuat oleh manajemen atau atas nama manajamen, apakah sebagai hasil pengembangan di masa mendatang, peristiwa berikutnya atau keadaan atau sebaliknya.

Tentang 3D System

3D Systems memberikan produk dan layanan 3D yang komprehensif, termasuk printer 3D, bahan pencetak, alat desain digital dan layanan manufaktur sesuai permintaan. Ekosistemnya mendukung aplikasi canggih dari toko desain produk hingga lantai pabrik ke ruang operasi. Kemampuan kesehatan presisi 3D Systems termasuk simulasi, Perencanaan Bedah Virtual, dan pencetakan alat dental dan medis serta instrumen bedah pasien tertentu. Sebagai pencipta pencetak 3D dan pembentuk solusi 3D masa depan, 3D Systems telah menghabiskan waktu 30 tahun dalam memungkinkan profesional dan perusahaan mengoptimalkan desain mereka, mengubah alur kerja, membawa produk inofatif ke pasar dan mendorong model bisnis baru.

Informasi lebih lanjut tentang perusahaan tersedia di www.3dsystems.com

* Gambar termasuk meja adalah perkiraan berdasarkan pada hasil uji 3D Systems yang dilakukan dalam pengaturan laboratorium.


            

Contact Data