CP Kelco Memperbesar Kapasitas Produksi Gellan Gum KELCOGEL®

Produsen Gellan Gum Terdepan di Dunia Menanggapi Pertumbuhan Permintaan Pasar Global


ATLANTA, March 30, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- CP Kelco, produsen solusi hidrokoloid terdepan di dunia, hari ini mengumumkan selesainya pabrik produksi baru di pabrik Okmulgee, Oklahoma untuk memproduksi KELCOGEL® gellan gum. Perbesaran kapasitas produksi gellan gum memampukan perusahaan menanggapi permintaan pasar yang tumbuh terhadap lini produk berkinerja tinggi ini, yang digunakan dalam berbagai makanan, minuman, dan aplikasi lainnya.

“Sebagai produsen dan inovator gellan gum terdepan di dunia, CP Kelco berkomitmen melayani industri sebagai penyedia berkelanjutan untuk bahan serbaguna dan multifungsi ini dalam waktu lama,” terang Don Rubright, Presiden CP Kelco. “Kami telah berinvestasi dalam memperbesar kapasitas produksi gellan gum untuk memberikan komitmen ini.”

Hingga saat ini, pabrik CP Kelco di San Diego, California telah menjadi sumber utama gellan gum KELCOGEL. “Produk gellan gum kami dari Okmulgee sama dengan kualitas dan kinerja fungsional produk dari pabrik San Diego, berdasarkan protokol produksi dan kualitas kami,” ujar Shaw Gilmer, Direktur Senior, Platform Biogum di CP Kelco. “Kami siap bekerja dengan pelanggan kami untuk menjamin proses kualifikasi yang lancar.”

Dengan berdasarkan fokus pelanggan yang kuat, keahlian teknis yang mendalam, dan kualitas standar tertinggi serta sistem manajamen keselamatan pangan, CP Kelco telah menyelesaikan pengujian dan validasi ekstensif produk gellan gum dari pabrik Okmulge. Pelanggan CP Kelco mulai menerima sampel untuk uji coba, dan penyebaran penuh produksi gellan gum baru direncanakan akan dilakukan April 2017.

Tentang Gellan Gum KELCOGEL®
CP Kelco memperkenalkan gellan gum KELCOGEL ke industri hampir 30 tahun lalu. Kami memiliki pengalaman yang mendalam terhadap bahan serbaguna berkinerja tinggi dalam segmen aplikasi dengan kisaran dari makanan dan minuman hingga perawatan pribadi dan farmaseutikal. Gellan gum dapat dipakai pada tingkat rendah dalam beragam produk yang memerlukan penggelan, peneksturan, penstabilan, penangguhan, pembentukan lapisan, dan penstrukturan.

Tentang CP Kelco
Berkantor pusat di Atlanta, Georgia, AS, dan bagian dari J.M. Huber Corporation, CP Kelco adalah produsen terkemuka hidrokoloid khusus dengan sejumlah kantor dan fasilitas di seluruh dunia. Menawarkan berbagai pilihan larutan hidrokoloid dan melayani lebih dari 100 negara, CP Kelco memberikan pengaruh akan kemampuan untuk membawa konsep dan ide ke produk nyata dalam berbagai aplikasi yang luas. Bahan khusus dari perusahaan yang telah menjangkau berbagai kalangan pelanggan dan produk rumah tangga serta perlengkapan industri ini, disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan regional. Lini produk utamanya adalah Gellan Gum, Pectin, Xanthan Gum, Cellulose Gum, Carrageenan, Diutan Gum dan Microparticulated Whey Protein Concentrate, juga biopolimer unik lainnya. Kunjungi www.cpkelco.com untuk informasi selengkapnya.

 


            

Contact Data