3D Systems Mulai Mengirimkan Perangkat Lunak 3DXpert dengan Pencetak Langsung pada Logam untuk Mendorong Kenaikan Produktivitas Substansial dan Penghematan Operasional


  • Pelanggan melaporkan kenaikan produktivitas sebesar 40% atau lebih tinggi dan penurunan waktu pemrosesan cetak hingga 75%
  • Modul Simulasi Bentuk 3DXpert yang baru meningkatkan penghematan operasional

PITTSBURGH, May 10, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- 3D Systems (NYSE:DDD) hari ini mengumumkan bundel langsung perangkat lunak 3DXpert™ mereka yang inovatif dengan semua pencetak langsung pada logam untuk merampingkan alur kerja logam presisi bagi pelanggan di seluruh aplikasi dan industri. Perusahaan juga mengumumkan bahwa 3DXpert berencana menyertakan modul Simulasi Bentuk baru yang memungkinkan pengguna untuk secara akurat memverifikasi dan mengoptimalkan komponen, desain, dan dukungan mereka untuk menemukan masalah-masalah yang merugikan sebelum mengirim komponen untuk dicetak.

Foto-foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/70ddbdb0-6df3-4712-a85f-e03fb2119e0a

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/9901d429-0f29-4e18-a23d-79f6f424b170

Solusi perangkat lunak multifungsi 3DXpert yang dimiliki oleh perusahaan menghemat waktu dan uang pengguna dengan mengeliminasi kebutuhan akan beberapa paket perangkat lunak, sekaligus memberikan kemampuan canggih dan khusus dalam persiapan cetak, dukungan dan optimisasi struktur, pengirisan, dan pascapemrosesan.

Metal Technology Inc. (MTI), yang mengkhususkan diri pada komponen kustomisasi untuk aplikasi di bidang kedirgantaraan, pertahanan, dan medis, berhasil mengurangi waktu pemrosesan cetak hingga 75% dan mencapai kenaikan produktivitas sebesar 40% atau lebih tinggi dengan menggunakan perangkat lunak 3DXpert dan ProX® DMP 320 3D Systems.
“Salah satu pendorong utama kami untuk beralih ke 3DXpert adalah agar kami dapat memadatkan alur kerja kami menjadi suatu solusi tunggal,” kata Jason Stitzel, selaku Direktur Perekayasaan di MTI. “Kami dahulu menggunakan setidaknya tiga sistem perangkat lunak berbeda untuk memperoleh produk akhir untuk melakukan, namun sekarang perlu satu saja untuk mengerjakan semuanya. Dengan 3DXpert, kami tidak perlu mengonversi dari model solid ke STL yang merupakan sebuah proses yang secara inheren menimbulkan masalah dan kesalahan.”

“Sebelum menggunakan 3DXpert, kami menjalankan bagian rumit melalui mesin pengirisan hampir 20 jam guna memproses, mengiris, menjalankan parameter, dan membuat berkas bentuk. Dengan 3DXpert, kami dapat membuat berkas bentuk yang sama hanya dalam waktu empat jam,” tambah Stitzel.

Untuk detail lebih lengkap mengenai pengalaman MTI dengan 3DXpert, klik di sini.

Dengan menggunakan kemampuan unik 3DXpert, para pelanggan akan meningkatkan produktivitas dan menurunkan biaya operasi dengan cara:

  • Menghilangkan kebutuhan untuk mengonversi berkas terlebih dahulu menjadi mes sekaligus meningkatkan kualitas dan integritas data dengan kemampuan untuk bekerja secara asli dengan data CAD (solid & permukaan/b-rep);
  • Melakukan perubahan pada tahap apa pun menjadi lebih mudah dengan menggunakan alat CAD parametrik berbasis riwayat dengan bekerja di lingkungan pemodelan hibrida (Mes, Solid, dan Kekisi);
  • Mempercepat waktu cetak dengan tetap menjaga integritas komponen menggunakan kemampuan Perzonaan 3D dalam proses pendaftaran paten yang memungkinkan pelanggan dengan mudah menetapkan strategi cetak berbeda untuk area berbeda pada komponen berdasarkan fitur geometri, dan menggabungkannya dengan tanpa hambatan ke dalam satu jalur pemindaian;
  • Meminimalkan berat dan bahan komponen dengan pembuatan kilat cepat dan pengeditan kekisi mikro dengan menggunakan alat optimisasi struktur;
  • Menghasilkan jalur pemindaian optimal dengan strategi pencetakan unik yang mempertimbangkan tujuan desain dan geometri komponen; dan
  • Memprogram operasi pascapemrosesan (misal, pengeboran dan penggilingan) dalam perangkat lunak yang sama tanpa perlu mentransfer data ke perangkat lunak terpisah.

“3DXpert merupakan suatu terobosan nyata bagi pelanggan,” kata Ilan Erez, Wakil Presiden Senior, Manajer Umum, Perangkat Lunak di 3D Systems. “Ini memungkinkan pelanggan mencetak komponen logam berkualitas tinggi dan rumit dengan lebih efisien serta dengan biaya operasi lebih rendah, semuanya dalam satu solusi perangkat lunak terintegrasi.”

Fungsionalitas Simulasi Bentuk terbaru membantu para pelanggan untuk tidak mengulangi metode coba dan salah yang memakan biaya yang biasanya dilakukan dalam memvalidasi desain dengan meminimalkan kegagalan bentuk, mengurangi waktu produksi, dan mencegah potensi kerusakan pencetak. Simulasi Bentuk 3DXpert direncanakan tersedia pada paruh kedua tahun 2017.

3D Systems akan menampilkan modul Simulasi Bentuk 3DXpert dengan seluruh jangkauan solusi manufaktur menyeluruh untuk kedirgantaraan, otomotif, kesehatan, gigi, barang tahan lama, dan hiburan di pameran dagang RAPID + TCT 2017 di Pittsburgh, PA, 9-11 Mei, stan 2525.

Informasi lebih lengkap mengenai solusi-solusi ini dapat ditemukan di www.3dsystems.com.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan
Beberapa pernyataan yang dibuat dalam siaran ini yang bukan pernyataan historis atau fakta terkini adalah pernyataan berwawasan ke depan sesuai definisi dalam Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995. Pernyataan Berwawasan ke Depan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil, kinerja atau raihan aktual perusahaan berbeda secara signifikan dari hasil historis atau dari hasil apa pun di masa mendatang atau proyeksi yang tersurat maupun tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Dalam beberapa kasus, pernyataan berwawasan ke depan dapat diidentifikasi oleh istilah seperti "meyakini", "keyakinan," "berharap," "mungkin," "akan," "memperkirakan," "bermaksud," "mengantisipasi" atau "merencanakan" atau lawan kata istilah atau terminologi lain yang sebanding. Pernyataan Berwawasan ke Depan adalah berdasarkan pada kepercayaan, asumsi, dan harapan dari manajemen saat ini serta dapat termasuk komentar berkenaan dengan keyakinan dan harapan perusahaan akan kegiatan di masa mendatang dan tren yang memengaruhi bisnis dan tentu memiliki ketidakpastian, yang kebanyakan yang berada di luar kendali perusahaan. Faktor yang dideskripsikan pada judul "Pernyataan Berwawasan ke Depan" dan "Faktor Risiko" di pengajuan dokumen perusahaan berkala kepada Komisi Sekuritas dan Bursa, begitu juga dengan faktor lain, dapat menyebabkan hasil aktual yang berbeda secara signifikan dari hasil yang dituangkan atau diprediksi dalam pernyataan berwawasan ke depan. Meskipun manajemen yakin bahwa harapan yang dituangkan dalam pernyataan berwawasan ke depan adalah masuk akal, pernyataan berwawasan ke depan tidak, dan tidak boleh diandalkan sebagai jaminan kinerja atau hasil di masa mendatang, tidak pula harus terbukti menjadi indikasi yang akurat dari waktu saat kinerja atau hasil tersebut akan dicapai. Pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan hanya dibuat pada tanggal pernyataan. 3D Systems tidak berkewajiban untuk memperbarui atau meninjau pernyataan berwawasan ke depan apa pun yang dibuat oleh manajemen atau atas nama manajemen, apakah sebagai hasil pengembangan di masa mendatang, peristiwa berikutnya atau keadaan atau yang lain.

Tentang 3D Systems
3D Systems memberikan produk dan layanan 3D yang komprehensif, termasuk pencetak 3D, bahan pencetak, alat desain digital dan layanan manufaktur sesuai permintaan. Ekosistemnya mendukung aplikasi canggih dari toko desain produk hingga lantai pabrik ke ruang operasi. Kemampuan kesehatan presisi 3D Systems termasuk simulasi, Perencanaan Bedah Virtual, dan pencetakan perangkat dental dan medis serta instrumen bedah pasien tertentu. Sebagai pencipta pencetak 3D dan pembentuk solusi 3D masa depan, 3D Systems telah menghabiskan waktu 30 tahun agar memungkinkan tenaga profesional dan perusahaan mengoptimalkan desain mereka, mengubah alur kerja, membawa produk inovatif ke pasar dan menggerakkan model bisnis baru.

Informasi lebih lengkap mengenai perusahaan tersedia di www.3dsystems.com

 


            

Contact Data