Pelopor Industri: Vistajet Menghapuskan Biaya Penempatan Pesawat (positioning) Secara Global


Untuk membebaskan para pelanggannya dari biaya pemindahan pesawat yang mahal, perusahaan tidak akan membebani pelanggan dengan biaya penempatan pesawat di bagian dunia mana pun.

  • Biaya penempatan dapat membebani para pelanggan dengan biaya tambahan puluhan ribu dolar untuk setiap penerbangan.
  • Perusahaan penerbangan bisnis lainnya memberlakukan biaya penempatan ketika meninggalkan wilayah layanan terbatas mereka.
  • Pengumuman ini merupakan hasil dari investasi $2,5 miliar VistaJet dalam armada globalnya dan teknologi operasi di balik layar miliknya.
  • Perusahaan ini menambah 15 pesawat jet bisnis baru pada tahun 2016, sehingga jumlah total armadanya mencapai 70, untuk menawarkan harga sekali jalan saja di seluruh dunia.
  • Setelah rekor penerbangan VistaJet ke-100.000.

LONDON, May 19, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya, mengumumkan sejak hari ini, bahwa perusahaan menghapus biaya penerbangan pemindahan untuk para pelanggan program baru secara global. Komitmen yang merupakan hal unik dalam industri ini, berlaku tanpa memandang kemana dan dari mana pun di dunia seorang pelanggan akan terbang. Tindakan ini menunjukkan komitmen besar bagi misi VistaJet untuk menjadi operator pertama yang benar-benar menawarkan layanan global. Para pelanggan kini memiliki kebebasan penuh ketika melakukan pemesanan, tanpa dibebani biaya per jam penerbangan pemindahan untuk pesawat kembali ke markas atau ke daerah layanan, dan dapat menikmati penentuan harga yang benar-benar transparan.

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/46cb434c-23ad-4110-8c4f-bc8711b071e2

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5e0064d2-a46b-4f9b-9935-b1ff347144f0

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/8a1f5882-737f-42be-996b-adbf4e8f529e

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/a6207715-7e21-42f4-ab50-9229bae68fba

Biaya penempatan pesawat memang secara tradisional menjadi biaya tak terduga yang membuat frustrasi bagi para klien penerbangan bisnis. Saat ini, kebanyakan perusahaan di sektor ini membuat para pelanggan mereka membayar biaya pengembalian pesawat yang kosong ke bandar udara markas mereka atau daerah layanan mereka setelah penerbangan dilakukan. Tergantung dari lokasinya, hal ini dapat menambah puluhan ribu dolar pada biaya penerbangan secara keseluruhan. Sebagai contoh, jika seorang pelanggan naik pesawat yang berbasis di London menuju Australia, biaya untuk memulangkan pesawat itu ke pangkalan dapat bertambah lebih dari $100.000 pada biaya perjalanan secara keseluruhan.

Penawaran baru yang revolusioner ini dimungkinkan dengan adanya investasi $2,5 miliar oleh perusahaan untuk menambah jumlah armadanya guna mencapai skala global, serta juga upayanya untuk membangun basis pelanggan global melalui 10 kantor penjualan di seluruh dunia. Model bisnis unik perusahaan ini dibangun dengan gagasan memindahkan basis lokasi pesawatnya, artinya pelanggan hanya membayar untuk waktu ketika mereka terbang: ketika pelanggan Program VistaJet memesan penerbangan, VistaJet hanya akan memindahkan pesawat yang terdekat dari lokasi pelanggan untuk menjemput.

Tidak seperti penyewaan pesawat jet bisnis, VistaJet memiliki keseluruhan 70 pesawat berwarna perak dan merah dalam armadanya, sehingga pelanggan tahu pesawat berwarna apa yang akan menyambut mereka di mana pun di dunia. Perusahaan ini juga sudah berinvestasi membangun pusat operasi terkemuka di sektor industri ini di sebuah negara Eropa, Malta, dan menciptakan infrastruktur inovatif dengan kapasitas untuk mengelola penerbangan global 24 jam sehari, 365 hari setahun. VistaJet juga memiliki kantor di 5 benua, yang mengelola penerbangan ke lebih dari 1.600 bandar udara di 187 negara sampai saat ini.

Kepala dan Pendiri VistaJet, Thomas Flohr, mengatakan:
“Ketika anda memanggil taksi, anda tidak perlu khawatir harus membayar perjalanan taksi itu untuk menjemput anda. Sekarang ini, para pengusaha ataupun business eksekutif minggu ini terbang ke Amerika, minggu depannya ke Asia atau Amerika Selatan, dan Eropa di tengah-tengahnya, jadi sangatlah penting untuk bisa menawarkan kepada mereka layanan yang benar-benar global. Investasi bertkelanjutan yang kami lakukan selama 13 tahun terakhir ini telah diperhitungkan untuk memastikan agar kami dapat menawarkan kepada para pelanggan kami sebuah terobosan baru: yaitu biaya sekali jalan saja di seluruh dunia.

Di VistaJet, setiap hari kami menantang diri kami untuk dapat menawarkan pengalaman terbaik dalam sektor industri ini. Jadi, selain pelanggan mengetahui bahwa mereka hanya akan membayar untuk waktu terbang mereka, ketika terbang dengan kami mereka juga tahu bahwa mereka akan menerima layanan paling baik, dengan semua hal yang disesuaikan dengan kebutuhan khusus mereka.”

- Selesai -

Mengenai VistaJet 

VistaJet adalah perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Di atas armada pesawat jet bisnis ber berwarna perak dan merah, VistaJet telah menerbangkan klien dari perusahaan, pemerintah, dan privat ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini menjadi perintis model bisnis inovatif, dengan pelanggan hanya membayar untuk jam terbang mereka, terbebas dari tanggung jawab dan risiko aset yang berkaitan dengan kepemilikan pesawat. Layanan Program andalan VistaJet ini menawarkan kepada para pelanggan untuk berlangganan jam penerbangan yang disesuaikan dengan kebutuhan menggunakan armada pesawat jet jarak jauh dan menengahnya, untuk menerbangkan mereka ke mana pun dan kapan pun.

Informasi lebih lanjut dan berita mengenai VistaJet dapat ditemukan di vistajet.com.

 


            

Contact Data