Advanced Energy Merayakan Resmi Dibukanya Pusat Servis di Tokyo, Jepang

Fasilitas Servis dan Perbaikan Berdedikasi Akan Meningkatkan dan Menyederhanakan Pengalaman Servis, Memberikan Akses Regional ke Solusi Servis Pemimpin Industri yang Mengurangi Biaya Kepemilikan


TACHIKAWA, Jepang, June 30, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Advanced Energy Industries, Inc. (Nasdaq:AEIS), pemimpin global dalam konversi daya presisi, hari ini mengumumkan pembukaan resmi pusat servisnya di Tachikawa, Jepang. Fasilitas baru yang didedikasikan untuk operasional servis dan perbaikan ini, akan memperluas jejak global perusahaan untuk mendukung pelanggan pabrikan semikonduktor di Jepang. Pusat servis ini memungkinkan Advanced Energy® (AE®) lebih terlibat langsung dengan pelanggan dan merespons permintaan servis jangka panjang berkualitas tinggi dari pelanggan yang terus tumbuh.

“Hubungan pelanggan kami dibangun atas dasar kepercayaan, dan kami selalu mengambil pendekatan yang paling tanggap pelanggan,” ujar Yuval Wasserman, presiden dan CEO Advanced Energy. “Pembukaan pusat servis Tachikawa adalah hasil dari mendengarkan, lalu meningkatkan dan menyederhanakan pengalaman servis dengan pusat servis dan perbaikan yang diperuntukkan bagi pelanggan semikonduktor kami di Jepang.”

Mike McDonald, wakil presiden layanan global Advanced Energy, menambahkan, “Kami sangat senang dapat membawa kemampuan servis kami lebih dekat dengan para pelanggan kami di Jepang. Kami menawarkan bermacam jenis servis yang operasionalnya akan lebih efektif dilakukan dari pusat servis baru kami di Tachikawa. Solusi pemimpin industri kami jauh lebih unggul dari layanan pihak ketiga, mengurangi biaya kepemilikan dalam proses produksi semikonduktor dan film tipis terkait. Kami telah berinvestasi dalam jumlah besar di aset tidak bergerak dan infrastruktur, serta berkeinginan untuk memanfaatkannya dengan menyediakan produk pengelolaan masa pakai dengan kualitas tertinggi dan paling tanggap.”

Advanced Energy akan menyelenggarakan acara tertutup untuk menandai pembukaan pusat servis Tachikawa secara resmi pada 30 Juni. Para pemimpin dari perusahaan-perusahaan besar, berserta para anggota tim manajemen AE, akan bicara di acara dedikasi. Tamu-tamu kehormatan, termasuk para perwakilan lokal dan beberapa pejabat tinggi dalam industri semikonduktor akan mendapatkan tur berpandu ke seluruh fasilitas dan menikmati jamuan pribadi.

“Kami sangat senang karena kini pusat servis Advanced Energy hadir di sini untuk mendukung kami,” ujar seorang pejabat eksekutif dari sebuah pembuat peralatan semikonduktor terkemuka. “Kehadiran fasilitas perbaikan lokal Advanced Energy akan mengurangi waktu penonaktifan alat dengan memberikan layanan perbaikan yang lebih cepat. Dengan ini pun organisasi kami akan dapat menyerahkan perbaikan produk AE ke AE, alih-alih ke perusahaan perbaikan pihak ketiga yang kurang dapat diandalkan.

Pembukaan pusat servis Tachikawa menyusul pusat servis yang dibuka pada awal tahun ini di Xi’ian, Tiongkok. Fasilitas baru ini memberi para pelanggan di Asia layanan masa pakai berkualitas tinggi yang mereka perlukan, mempercepat siklus perbaikan, dan menyederhanakan pengalaman servis. Tambahan terbaru ini adalah salah satu dari 14 pusat servis di seluruh dunia dan satu dari dua fasilitas lokal di Jepang—di Ichigaya dan kota Tachikawa. Banyak pelanggan mengandalkan AE untuk menyetok suku cadang, memberikan perpanjangan garansi, dan mempercepat perbaikan agar produksi tetap bergerak.  

Tentang Advanced Energy

Advanced Energy (Nasdaq:AEIS) adalah pemimpin dalam pasar teknologi daya dan kontrol inovatif bagi solusi daya presisi yang terus berkembang untuk proses film tipis dan peralatan industri. Kantor pusat Advanced Energy berlokasi di Fort Collins, Colorado, dengan lokasi-lokasi dukungan dan layanan berdedikasi di seluruh dunia.


            

Contact Data