VistaJet Mempercepat Pertumbuhan dan Terus Mengubah Bisnis Penerbangan dengan Program Keanggotaannya

Penjualan Program Keanggotaan naik hingga rekor 57% dan retensi pelanggan mencapai 91%


LONDON, July 06, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet mencatatkan kembali rekor pertumbuhan kuartal lainnya, setelah mencapai skala global dengan penyelesaian rencana investasinya.

Foto yang menyertai pernyataan ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/bb476fcc-546a-4301-894f-103122b07f8e

Untuk 3 bulan hingga 30 Juni:

  • +51% jam terbang total terjual secara tahun-ke-tahun di Q2 2017
  • Pendapatan Program Keanggotaan mencatatkan rekor 63% total pendapatan (naik dari 55% di kuartal sebelumnya)
  • Tingkat penggunaan pesawat terbang rata-rata meningkat 11% dibandingkan dengan kuartal Q1 2017 sebelumnya

Untuk 6 bulan hingga 30 Juni:

  • Tingkat retensi pelanggan pemimpin pasar tercatat sebesar 91%
  • Penjualan Program Keanggotaan naik hingga 57% tahun-ke-tahun, di seluruh wilayah 
  • Momentum yang kuat untuk melangkah ke kuartal ketiga, periode tersibuk VistaJet secara historis 

VistaJet terus mendapatkan pangsa pasar di semua wilayah di seluruh dunia di paruh pertama 2017 yang mengubah bisnis penerbangan penuh dan bersama yang tradisional dengan penawaran terdepan di sektornya, memperkuat reputasi perusahaan untuk fokus tanpa henti pada pengalaman pelanggan tak tertandingi, sebagai tambahan dalam model bisnisnya yang unik.

Program Keanggotaan VistaJet mewakili 63% pendapatan di kuartal kedua. Pertumbuhan akan terus tumbuh karena meningkatnya jumlah perusahaan besar dan individu berkekayaan tinggi mengetahui manfaat dari Program solusi bebas aset ini. 37% jam baru terjual dalam setengah tahun pertama yang dihasilkan dari tambahan, dibandingkan dengan 16% selama periode waktu yang sama di 2016. Permintaan terus didukung oleh adanya kebijakan penghapusan setiap biaya penempatan pesawat oleh VistaJet baru-baru ini yang merupakan sebuah tawaran baru revolusioner yang dimungkinkan oleh investasi teknologi terdepan di industri dan pesawat terbang yang tersedia secara global dan yang selanjutnya menekankan komitmennya terhadap transparansi harga. 

Perusahaan juga meningkatkan tingkat retensi klien yang sudah tinggi, yang meningkatkan hingga 91%, lebih jauh mengamankan pendapatan kontrak di masa mendatangnya. Pembaharuan jam lebih dari tiga kali lipat di paruh pertama tahun ini, dengan jumlah pelanggan Program baru meningkat sebesar 61% dibandingkan dengan periode waktu yang sama di tahun lalu karena fokusnya pada manfaat khusus bagi pelanggan. Saat ini, VistaJet telah memiliki sebanyak 6.000 jam langganan tahunan baru yang terjual di H1 2017.

AS terus mewakili area pertumbuhan yang signifikan untuk bisnis ini. Sebanyak 59% pelanggan di wilayah ini yang membeli jam-jam di tahun 2016 telah menambahkan jam. Selain itu, jam terbang juga diperkirakan akan meningkat lebih jauh seiring dengan berjalannya tahun karena semakin banyak pelanggan yang mengetahui manfaat penawaran khusus dari VistaJet.  Penetrasi pertumbuhan VistaJet di pasar penerbangan bisnis terbesar di dunia didorong oleh umpan balik positif dari para pelanggan barunya dengan banyak merekomendasikan VistaJet kepada rekan-rekan mereka untuk mendapatkan tingkat layanan dan penawaran bisnis yang inovatif.

Di pasarnya yang lebih matang, VistaJet terus melihat kenaikan pangsa pasar yang semakin memperkuat posisinya sebagai operator pilihan untuk memperluas perusahaan multinasional. Permintaan dari Eropa telah lebih jauh memberikan manfaat dari keseluruhan perbaikan dalam lingkungan ekonomi, serta dengan lebih banyak perusahaan yang ingin berinvestasi dan menggali peluang-peluang di seluruh dunia.

Ini adalah periode pertumbuhan pelanggan baru untuk bisnis yang menggembirakan. Dengan jumlah armada lebih dari 70 pesawat yang identik dan dengan kepemilikan sepenuhnya, serta basis biaya yang stabil secara menyeluruh, VistaJet memperoleh keuntungan dari investasi strategis yang dibuat selama kurun waktu beberapa tahun terakhir dan masih memiliki kapasitas untuk melipatgandakan penjualannya dengan armada yang ada.

Pimpinan dan Pendiri Thomas Flohr mengatakan: "Kita telah menghabiskan 13 tahun membangun armada kelas dunia dan memberikan penawaran global tak tertandingi, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam bisnis atas kerja keras dan komitmen untuk melayani klien kami. Kinerja impresif kami adalah bukti bahwa pelanggan telah merangkul model unik kami. Kami berharap untuk terus membangkitkan industri bisnis penerbangan untuk menawarkan kepada pelanggan alternatif sesungguhnya untuk kepemilikan penuh atau bersama tanpa kompromi."

Tentang VistaJet

VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global yang pertama dan satu-satunya. Dengan armada jet bisnis perak dan merah, VistaJet telah menerbangkan klien korporasi, pemerintahan, dan klien pribadi ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan merintis model bisnis inovatif ketika pelanggan hanya membayar untuk jam saat mereka terbang, bebas risiko tanggung jawab dan aset terkait kepemilikan pesawat. Layanan Program unggulan VistaJet menawarkan kepada konsumen, langganan yang dapat dipesan terlebih dahulu untuk jam penerbangan armadanya dengan jet jarak jauh dan menengah untuk menerbangkan konsumen ke mana pun dan kapan pun.

Informasi dan berita VistaJet selengkapnya di vistajet.com


            

Contact Data