Cetak Biru Pemenang: CEO SAP Bill McDermott Berbicara di Konferensi C3 CallidusCloud


DUBLIN, Calif., July 20, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Callidus Software Inc. (NASDAQ:CALD), pemimpin pasar global dalam solusi penjualan, pemasaranpembelajaran, dan pengalaman pelanggan berbasis cloud, mengumumkan hari ini bahwa CEO SAP Bill McDermott akan menyampaikan pidato utama di C3 2017. Sebagai presiden direktur perusahaan perangkat lunak bisnis terkemuka di dunia, Bill McDermott merupakan bukti kemenangan dan pencapaian prestasi sejati tanpa henti. Dengan semangat yang energik dan kepercayaan diri sang juara, Bill akan berbagi dengan para tamu pendekatan berani untuk mencapai kesuksesan dan memotivasi tujuan yang lebih besar dalam bekerja.

“Bill McDermott adalah pembicara yang tepat sebagai sumber inspirasi dan informasi bagi para tamu kami di C3,” ujar CEO CallidusCloud Leslie Stretch. “Dari awal yang sederhana menuju kesuksesannya saat ini, Bill telah membuktikan bahwa kerja keras, perhatian, ketekunan pada sesuatu yang detail, dan kepemimpinan telah membuahkan hasil yang berbeda. Dengan menggabungkan ciri-ciri tersebut dengan teknologi canggih memunculkan Anda pada posisi sebagai pemenang, terlepas dari industri tempat Anda berkarya.”

McDermott menguraikan ceritanya dalam buku terbitan 2014 berjudul Winners Dream, yang menelusuri jejak kariernya dari pemilik toko makanan remaja ke jenjang CEO SAP. Pekerjaan McDermott yang pertama setelah menyelesaikan perguruan tinggi adalah sebagai tenaga penjualan untuk Xerox, dan dia menapaki jenjang karier lebih dari 17 tahun untuk menjadi pejabat korporat termuda yang pernah dimiliki perusahaan ini. Dia kemudian menjabat sebagai wakil presiden eksekutif bidang penjualan dan operasi untuk seluruh dunia di Siebel Systems dan sebagai presiden Gartner, Inc., tempat dia memimpin operasi inti perusahaan.

McDermott bergabung dengan SAP pada 2002 dan pada 2010 dinobatkan sebagai co-CEO. Pada bulan Mei 2014, dia menjadi satu-satunya CEO SAP dan CEO non-Eropa. Sebagai penyedia perangkat lunak bisnis terkemuka di dunia, aplikasi dan layanan SAP memungkinkan lebih dari 350.000 pelanggan bisnis dan sektor publik beroperasi dengan baik, beradaptasi secara terus menerus, dan berkembang secara berkelanjutan.

McDermott menambah daftar terbaru pembicara yang direncanakan untuk C3 2017, yang dijadwalkan pada 18-20 September 2017, di Wynn, Las Vegas. Acara ini akan menyajikan lebih dari 80 sesi dari deretan pemimpin dengan pemikirannya yang telah dikenal secara internasional, pakar teknologi bisnis, dan beberapa perusahaan terbesar dan paling sukses di dunia.

C3 tahun ini diharapkan dapat menarik 2000 penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pelanggan dari seluruh dunia. Untuk mengetahui selengkapnya tentang C3 2017, kunjungi halaman web di www.calliduscloudconnections.com.

Tentang CallidusCloud
Callidus Software Inc. (NASDAQ: CALD), yang berbisnis sebagai CallidusCloud®, merupakan pemimpin global dalam solusi penjualan, pemasaran, pembelajaran, dan pengalaman pelanggan berbasis cloud. CallidusCloud memungkinkan organisasi dapat mempercepat dan memaksimalkan arah mereka terhadap proses pembiayaan dengan serangkai solusi lengkap yang mengidentifikasi arah yang tepat, memastikan wilayah dan kuota distribusi yang wajar, memudahkan tenaga penjualan, mengotomatisasi bentuk penawaran harga, mempercepat negosiasi kontrak, dan menyederhanakan kompensasi penjualan —yang mendorong transaksi yang lebih besar, lebih cepat. Lebih dari 5.400 organisasi terkemuka, di semua industri, mengandalkan serangkai program CallidusCloud Lead to Money untuk menyelesaikan lebih banyak transaksi dan menghasilkan lebih banyak uang secara cepat.

©2017 Callidus Software Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Callidus, Callidus Software, logo Callidus Software, CallidusCloud, logo CallidusCloud, Clicktools, SURVE, syncfrog, TrueComp Manager, ActekSoft, ACom3, iCentera, Webcom, Litmos, logo Litmos, LeadFormix, Rapid Intake, 6FigureJobs, dan LeadRocket adalah merek dagang, merek layanan, atau merek dagang terdaftar dari Callidus Software Inc.


            

Contact Data