VistaJet Memanfaatkan Kekuatan Gerhana Amerika untuk Menawarkan Pelanggan Kesempatan Menyaksikan Pemandangan Langka

VistaJet mengajak pelanggan untuk terbang merasakan anomali astronomi


NEW YORK, Aug. 17, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, maskapai penerbangan global pertama dan satu-satunya, akan menawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk mengalami dan mengejar Gerhana Matahari Amerika, yang muncul untuk pertama kalinya dalam 99 tahun pada 21 Agustus 2017 mendatang.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/c0c41d7d-7ad9-4a46-9d2d-dcc1148b4772

Fenomena astronomi dan Gerhana Nasional di seluruh pesisir akan terlihat di Amerika Serikat dari sekitar pukul 10.15 pagi PST, dengan matahari menghilang tertutup bulan dari pantai Oregon, melewati 14 negara bagian hingga Carolina Selatan.  Jika tidak berada di dalam jalur sepanjang 70 mil ini, warga Amerika tidak akan dapat melihat gerhana matahari secara total.

Dengan pengalaman tak tertandingi memasuki dan keluar dari rintangan tersulit untuk mencapai destinasi, VistaJet menawarkan kesempatan kepada pelanggannya untuk menyaksikan fenomena tersebut, terbang langsung melalui jalur untuk mengalami gerhana saat melakukan perjalanan di seluruh negeri untuk pertama kalinya dalam hampir satu abad - pemandangan tak tertandingi dengan pengalaman terbang terbaik

“Pelanggan kami mengharapkan kesempatan terunik dan tingkat layanan tertinggi, dan kesempatan mengejar pengalaman sekali seumur hidup ini yang terjadi di salah satu jet kami sangat layak untuk dikenang,“ ujar Thomas Flohr, Pendiri dan Pimpinan VistaJet. “Memberikan sesuatu yang luar biasa kepada pelanggan merupakan hal penting bagi kami, dan kesempatan ini memperkuat potensi menyaksikan yang optimal dari pemandangan di langit.”

Pemandangan langka ini paling baik dilihat dari destinasi-destinasi termasuk: Salem OR, Madras OR, Idaho Falls ID, Jackson WY, Casper WY, Lincoln NE, Jefferson City MO, Carbondale IL, Paducah KY, Madisonville TN, Nashville TN, Clayton GA, Columbia SC dan Charleston, seluruhnya dapat dijangkau dengan pesawat VistaJet.

VistaJet menawarkan layanan terbang global yang berbeda dari maskapai lain dalam bisnis penerbangan, di mana telah menghasilkan tingkat retensi pelanggan hingga 91%. Tidak seperti penyewaan pesawat jet bisnis, VistaJet memiliki keseluruhan 70 pesawat berwarna perak dan merah lebih dalam armadanya, sehingga pelanggan tahu pesawat berwarna apa yang akan menyambut mereka, di mana pun di dunia. Maskapai ini telah menciptakan infrastruktur inovatif dengan kapasitas untuk mengelola penerbangan global 24 jam sehari, 365 hari setahun. Sampai saat ini, VistaJet telah melayani penerbangan untuk kepala negara, pimpinan perusahaan, pengusaha, dan individu swasta untuk terbang ke lebih dari 1.600 bandara di 187 negara.

Tentang VistaJet 

VistaJet merupakan maskapai penerbangan global pertama dan satu-satunya. Di atas armada pesawat jet bisnis berwarna perak dan merahnya, VistaJet telah menerbangkan klien dari perusahaan, pemerintah, dan privat ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, maskapai ini menjadi perintis model bisnis inovatif, dengan pelanggan hanya membayar untuk jam terbang mereka, terbebas dari tanggung jawab dan risiko aset yang berkaitan dengan kepemilikan pesawat. Layanan Program andalan VistaJet ini menawarkan kepada para pelanggan untuk berlangganan jam penerbangan yang disesuaikan dengan kebutuhan menggunakan armada pesawat jet jarak jauh dan menengahnya, untuk menerbangkan mereka ke mana pun dan kapan pun.

Terdaftar sebagai milik A.S., pesawat terbang VistaJet dioperasikan oleh maskapai penerbangan A.S. yang berlisensi. VistaJet dan anak perusahaannya di A.S., VistaJet US, Inc., bukan maskapai penerbangan langsung atau tidak langsung A.S. Setiap rujukan untuk 'armada' atau 'pesawat terbang' termasuk pesawat berpilot tunggal atau berpasangan. VistaJet US Inc. bertindak sebagai agen klien atau sebagai agen sumber untuk maskapai penerbangan A.S. yang berlisensi, tergantung layanan yang dipilih.

Informasi dan berita VistaJet selengkapnya di vistajet.com.


            

Contact Data