Abiomed Mengumumkan Pengunduran Diri Pejabat Utama Keuangan dan Menerima Kembali Eks Pejabat Utama Keuangan sebagai Konsultan


DANVERS, Mass., Aug. 30, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Abiomed Mengumumkan Pengunduran Diri Pejabat Utama Keuangan dan Menerima Kembali Eks Pejabat Utama Keuangan sebagai Konsultan

DANVERS, Mass., 28 Agustus 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Abiomed, Inc. (NASDAQ:ABMD), penyedia terdepan terobosan teknologi alat pacu jantung dan penyembuhan, hari ini mengumumkan bahwa telah menerima pengunduran diri Pejabat Utama Keuangan, Michael Tomsicek, sejak tanggal 24 Agustus 2017. Setelah dua tahun, Mr. Tomsicek meninggalkan Perusahaan untuk mengejar kepentingan lain.

Sementara Perusahaan mencari pengganti Mr. Tomsicek, eks Pejabat Utama Keuangan Perusahaan, Robert Bowen, akan kembali dari pensiun untuk mendukung organisasi sebagai konsultan sampai Pejabat Utama Keuangan yang baru dipekerjakan. Mr. Bowen bekerja sebagai Pejabat Utama Keuangan Perusahaan dari bulan Desember 2008 sampai bulan Juli 2015, saat Perusahaan berkembang pesat dan menjadi konsultan Perusahaan selama setahun sebelum ia pensiun.

Ian McLeod, Wakil Presiden dan Pengontrol Perusahaan, akan melakukan fungsi utama pejabat keuangan dan pejabat akuntan sementara hingga Pejabat Utama Keuangan yang permanen dipekerjakan. Mr. McLeod bekerja selama sepuluh tahun terakhir dan menjadi Pengontrol Perusahaan yang terkemuka pada masa itu.

“Kami mengharapkan yang terbaik untuk Mike Tomsicek karena ia menjelajahi kesempatan lain dan kami berterima kasih karena memelihara standar tinggi pemenuhan keuangan dan kualitas," kata Michael R. Minogue, Ketua, Presiden dan Pejabat Eksekutif Utama, Abiomed. "Kami juga menerima kembali Bob Bowen, yang telah berperan penting pada kesuksesan Abiomed hampir satu dekade terakhir."

MENGENAI POMPA JANTUNG IMPELLA

Impella 2.5®, Impella CP®, dan Impella 5.0® adalah pompa jantung tersetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan yang digunakan untuk merawat pasien penderita serangan jantung dalam kejut kardiogenik, dan memiliki kemampuan unik untuk mengaktifkan penyembuhan jantung asli, sehingga pasien dapat pulang dengan jantung mereka sendiri. Alat Impella 2.5 dan Impella CP juga dapat menyembuhkan gagal jantung lanjutan tertentu pasien menjalani seleksi dan intervensi konorer perkutan (PCI) seperti pemasangan stent atau such as stenting or angioplasi balon, untuk membuka kembali saluran arteri koroner yang tertutup. Pompa jantung bagian kanan Abiomed, alat Impella RP®, dapat menyembuhkan pasien tertentu yang mengalami gagal jantung. Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai platform Impella pompa jantung, termasuk indikasi terdaftar dan informasi penting keamanan dan risiko yang berhubungan dengan penggunaan alat, kunjungi: www.protectedpci.com.

Logo ABIOMED, ABIOMED, Impella, Impella 2.5, Impella 5.0, Impella LD, Impella CP, Impella RP, dan Penyembuhan Jantung. Menyelamatkan hidup. adalah merek dagang ABIOMED, Inc. di A.S. dan di beberapa negara asing.

MENGENAI ABIOMED 
Berbasis di Danvers, Massachusetts, Abiomed, Inc. merupakan penyedia alat medis terkemuka yang menyediakan pendukung sirkulasi. Produk kami didesain untuk memungkinkan jantung beristirahat dengan meningkatkan aliran darah dan/atau memompa jantung. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.abiomed.com.

PERNYATAAN BERWAWASAN KE DEPAN

Pelirisan ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, termasuk pernyataan mengenai pengembangan produk lama dan baru Abiomed, kemajuan Perusahaan terhadap pertumbuhan komersial, peluang masa depan, dan persetujuan peraturan yang diharapkan. Hasil sebenarnya Perusahaan akan berbeda-beda dari antisipasi dalam pernyataan berwawasan ke depan ini berdasarkan angka faktor, termasuk ketidakpastian yang berkaitan dengan pengembangan, pengetesan, dan persetujuan peraturan yang terkait, termasuk potensi kerugian masa depan, manufaktur yang kompleks, kebutuhan berkualitas tinggi, ketergantungan pada sumber persediaan terbatas, kompetisi, perubahan teknologi, regulasi pemerintah, perihal proses pengadilan, kebutuhan modal masa depan dan ketidakpastian keuangan tambahan, serta risiko dan tantangan lainnya yang dijelaskan di pengarsipan Perusahaan dengan Komisi Keamanan dan Pertukaran, termasuk yang paling baru arsip Laporan Tahunan di Form 10-K dan Laporan Kuartal di Form 10-Q. Pembaca diperingati untuk tidak menaruh ketergantungan berlebihan pada pernyataan berwawasan ke depan lainnya, yang berlaku saat pernyataan ini dirilis. Perusahaan tidak menanggung kewajiban mempublikasikan hasil dari revisi mana pun ke pernyataan berwawasan ke depan yang mungkin mencerminkan peristiwa atau keadaan yang terjadi setelah tanggal perilisan atau mencerminkan terjadinya peristiwa tak terduga.


            

Contact Data