VistaJet Memimpin Masa Depan Perjalanan Bisnis Dengan VistaJet Direct, Keanggotaan Digital Barunya

Aplikasi baru kini menjadi bagian dari visi perusahaan untuk terus menawarkan layanannya yang mengagumkan dengan jangkauan global melalui percepatan kekuatan teknologi


  • Akses waktu nyata ke lebih dari 70 armada pesawat perak dan merah VistaJet
  • Reservasi prioritas di penerbangan sekali jalan dan pesawat kosong VistaJet
  • Anggota dapat merencanakan dan meminta penerbangan dengan visualisasi digital
  • Reservasi tercepat
  • Satu-satunya aplikasi reservasi lengkap di penerbangan bisnis

LONDON, Aug. 31, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya, hari ini telah secara resmi meluncurkan VistaJet Direct, keanggotaan digital baru yang menawarkan akses prioritas ke penerbangan sekali jalan dan pesawat kosong VistaJet dengan harga istimewa.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat dilihat di

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3406fd94-1d40-4772-918f-c39f25c50f69

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3116b9b8-6762-4f8a-a3a1-684f922dcfac

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3ae29f2a-29bf-492e-a5a9-89b87dc2894c

VistaJet kembali mencatat tonggak sejarah dalam masa depan perjalanan pribadi, menjadi satu-satunya perusahaan di sektornya yang menawarkan portfolio solusi penerbangan lengkap, dengan Program, On Demand, dan VistaJet Direct baru. Jadwal yang sibuk dan keputusan mendadak adalah bagian dari keseharian para pelancong bisnis. Keanggotaan digital baru ini sangat cocok bagi siapa pun yang mencari layanan menyeluruh dan jangkauan global yang hanya mampu ditawarkan oleh VistaJet, tanpa komitmen terbang di muka.

VistaJet telah dikenal karena serangkaian inisiatif revolusioner yang bertujuan untuk menjadikan penerbangan pribadi jauh lebih mudah dari sebelumnya. Kini kemudahan yang sama ditawarkan dengan komitmen minimum. Dengan keanggotaan tahunan senilai hanya $10.000, pelanggan dapat meminta reservasi di semua pesawat VistaJet yang tersedia sebelum memesan ke pasar pesawat sewaan.

Berbeda dari para pesaingnya yang hanya menawarkan reservasi kursi dan tanpa jaminan, VistaJet Direct memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman lengkap dengan VistaJet, yang meliputi penggunaan jet pribadi, kru kabin yang dilatih oleh British Bulter Institute, katering dari restoran paling ternama di dunia, dan layanan dalam pesawat yang komprehensif. Setelah reservasi dikonfirmasi, VistaJet menjamin ketersediaan pesawat di salah satu dari lebih dari 70 armada dengan desain serupa yang dimiliki sepenuhnya, membuat pelanggan terbebas dari rasa khawatir.

Melalui layanan geolokasi bawaan aplikasi, Anggota akan menerima pemberitahuan push ke ponsel pintarnya saat tersedia penerbangan di dekat mereka atau dari kota favorit mereka. Yang perlu pelanggan lakukan hanyalah mengetuk pemberitahuan dan melakukan reservasi. Yang lebih hebatnya, aplikasi ini menawarkan harga tetap waktu nyata, dan seluruh proses reservasi dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Untuk semakin memudahkan proses reservasi, pelanggan dan timnya dapat meminta penerbangan melalui aplikasi ponsel pintar atau desktop, selalu mendapatkan informasi terbaru dan mengendalikan semua hal terkait penerbangan mereka dari katering hingga layanan darat tambahan.

Berkat investasi strategisnya dalam teknologi inovatif, VistaJet memimpin sektor penerbangan bisnis dengan platform teknologi menyeluruh yang pertama, yang membuat perusahaan menjadi perusahaan paling terintegrasi pertama secara teknologi dalam penerbangan bisnis.

Thomas Flohr, Pimpinan dan Pendiri mengatakan:

“Peluncuran hari ini adalah tentang memberi para pelanggan kami, dan semua pelancong bisnis, sebanyak mungkin keleluasaan dan pilihan. Dengan hadirnya VistaJet Direct, terbang bersama kami menjadi lebih mudah dari sebelumnya.
Kami selalu mencari peluang-peluang baru untuk memberikan perjalanan yang dapat dikenang, dan menjadikan perjalanan pelanggan kami pengalaman yang tidak akan pernah mereka lupakan. VistaJet Direct adalah cara tercepat dan termudah untuk terbang bersama VistaJet. Pelanggan dapat melakukan reservasi penerbangan dan mengakses seluruh layanan kami di mana pun mereka berada dan kapan pun mereka inginkan.”

Jadilah Anggota VistaJet Direct di:
www.vistajet.com/direct                    AppStore                    Google Play

Tentang VistaJet 
VistaJet adalah perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan armada jet bisnis perak dan merahnya, VistaJet telah menerbangkan klien-klien perusahaan, pemerintah, dan swasta ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini memelopori model bisnis yang inovatif, di mana pelanggan hanya membayar jam penerbangan mereka, bebas dari segala tanggung jawab dan risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat. Layanan Program unggulan VistaJet menawarkan pelanggan langganan jam terbang yang dapat dipesan lebih awal dengan armada jet sedang dan panjangnya, menerbangkan pelanggan ke mana pun dan kapan pun.

Informasi dan berita lainnya tentang VistaJet di vistajet.com.


            

Contact Data