Operator Seluler Terbesar Thailand AIS dan BroadSoft Berkolaborasi untuk Membawa Komunikasi Terpadu ke Pelanggan Perusahaan  

AIS Business Cloud UC Service Powered by BroadSoft, Aplikasi BroadSoft Business UC-One® Membawa Kolaborasi Tim untuk Pelanggan Bisnis AIS


PHOENIX, Oct. 24, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. (NASDAQ:BSFT), pemimpin pasar global dalam perangkat lunak bisnis cloud untuk komunikasi terpadu sebagai layanan (UCaaS), dan penyedia kolaborasi dan pusat kontak sebagai layanan (CCaaS), mengumumkan peluncuran komersial AIS Business Cloud UC, sebuah PBX cloud dan layanan komunikasi terpadu (UC) berdasarkan aplikasi BroadSoft Business UC-One®. Layanan AIS Business Cloud akan menawarkan layanan cloud canggih kepada pengguna bisnis di Thailand, termasuk rangkaian lengkap layanan UC yang aman termasuk konferensi suara dan video, pesan instan, dan kehadiran (IM & P), dan alat kolaborasi tim.

AIS merupakan operator seluler terbesar Thailand, dengan lebih dari 40 juta pelanggan secara nasional.  Perusahaan ini juga memiliki kehadiran yang penting dan berkembang dalam aspek broadband dan suara perusahaan di Thailand dan pasar komunikasi data, dan mendorong adopsi layanan berbasis cloud yang inovatif secara agresif di antara klien korporatnya.

“Sebagai perusahaan komunikasi terkemuka di Thailand, dengan masuknya kami ke pasar komunikasi terpadu untuk klien korporat kami, penting bagi kami untuk menghadirkan solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi cloud pelanggan kami.  Kami percaya bahwa bekerja dengan BroadSoft telah memungkinkan kami untuk menyediakan solusi paling komprehensif dan menarik yang ditujukan untuk klien kami saat mereka mengubah bisnis mereka dari sistem warisan dan memanfaatkan kecepatan, keamanan, fleksibilitas, dan alat kolaborasi yang hebat yang ditawarkan oleh platform kelas dunia UC,” ucap Weerachai Patcharopartwong, Senior Vice President-Enterprise Marketing & Sales, AIS.

Jonathan Reid, Direktur Utama, Asia Pasifik dan Pasar Berkembang, BroadSoft, mengatakan, “Kami senang bisa bekerja sama dengan tim AIS mengingat mereka menyebarkan layanan AIS Business Cloud di Thailand.  AIS memiliki tim yang sangat termotivasi dan berbakat, dan kami yakin peluncuran layanan mereka akan memiliki dampak yang kuat pada pasar UC di Thailand.  Kami berharap dapat bekerja sama erat selama kuartal mendatang mengingat layanan AIS Business Cloud terus berkembang.

Layanan UC AIS Business Cloud disorot di Pusat Inovasi AIS yang baru diluncurkan di Bangkok dan memperlihatkan solusi UC lengkap untuk pelanggan lama dan calon pelanggan.

Tentang AIS:

Advanced Info Service Public Company Limited (AIS), merupakan pemimpin yang diakui di pasar Penyedia Layanan Dunia Digital Thailand dengan lebih dari 40 juta pelanggan di seluruh Thailand.  Perusahaan ini merupakan penyedia terkemuka dari fixed broadband dan suara dan layanan komunikasi data untuk pelanggan residensial dan bisnis di seluruh Thailand.  Kunjungi situs web kami di www.ais.co.th 

Tentang BroadSoft:

BroadSoft inovator teknologi dalam solusi PBX cloud, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak bagi bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami adalah pemimpin pasar untuk komunikasi terpadu dengan platform terbuka, bergerak, dan aman yang dipercaya oleh 25 dari 30 penyedia layanan terbatas berdasarkan pendapatan. Rangkaian aplikasi BroadSoft Business kami memungkinkan para pengguna dan tim berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih kinerja terobosan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Kontak Media:

Terry Alberstein
Navigate Communication
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au