VistaJet Mencapai Pendapatan Paruh Ketiga Tertinggi dalam Sejarahnya


Hasil catatan di mana perusahaan terus meraih pangsa pasar di semua pasar

  • Keanggotaan Program naik 38% tahun ke tahun
  • Nomor catatan jam terbang Keanggotaan Program, naik sebesar 32% dari tahun ke tahun
  • 25% dari pertumbuhan Keanggotaan Program dari pasar Amerika Utara
  • EBITDA tumbuh sebesar 24% dari tahun ke tahun

LONDON, Dec. 01, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan bisnis global pertama dan satu-satunya, dengan gembira mengumumkan hasil catatan dalam pembaruan perdagangan paruh ketiga, yang didorong oleh terus meningkatnya permintaan akan Keanggotaan Program unggulan perusahaan dengan kenaikan pendapatan sebesar 38%. Segmen Program mencapai rekor 32% kenaikan jam penerbangan baru dibandingkan paruh ketiga tahun 2016.

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/4fdcbdf1-108d-4c15-bc20-88d80cfbf9e1

Penggerak utama pertumbuhan Keanggotaan Program VistaJet berasal dari pasar Amerika Utara, dengan melihat pertumbuhan 25% pelanggan yang berdomisili di AS pada kuartal ketiga saja. VistaJet juga melihat peningkatan terbesar dalam jam penerbangan dari Amerika Utara, naik 22%, mewakili paruh lain dengan pertumbuhan dua digit dari tahun ke tahun.

Selama periode yang sama, VistaJet mencapai kenaikan 24% dalam EBITDA berkat infrastruktur globalnya yang unik dan investasi ke teknologi hak kepemilikannya.

Informasi terkini hari ini kembali menunjukkan kecenderungan global dari individu dan perusahaan yang menghindari kepemilikan pesawat karena mereka mempertimbangkan untuk mengurangi biaya dan risiko aset, namun bukan ketenangan, kenyamanan, dan keuntungan dari penerbangan bisnis. Kecenderungan ini didukung oleh investasi baru-baru ini sebesar $150 juta dari Rhône Capital yang diumumkan pada bulan Agustus, sekarang menambah nilai ekuitas VistaJet sebesar $2,5 miliar. Perusahaan berada pada posisi yang tepat untuk menarik lebih banyak lagi pemilik pesawat sebagian dan penuh di pasar AS, dengan menawarkan cakupan global, kualitas tak tertandingi dan efisiensi optimal yang konsisten.

"Hasil catatan hari ini merupakan tonggak sejarah VistaJet dan membuktikan permintaan global akan model dan kemampuan unik kami untuk mengguncang industri penerbangan bisnis. Jelas bahwa dalam ekonomi On Demand hari ini, para individu menginginkan fleksibilitas dan efektivitas biaya Program VistaJet," ujar Thomas Flohr, Pendiri dan Ketua VistaJet. "Saya juga sangat senang dengan pertumbuhan konstan yang kami hasilkan di AS, pasar bisnis terbesar di dunia. Kemajuan dihasilkan karena masukan positif dari pelanggan yang terus merekomendasikan VistaJet kepada rekan mereka dalam hal tingkat layanan yang tak tertandingi dan konsisten, kapan saja dan di mana saja mereka terbang. Kami sangat antusias untuk terus membangun posisi terdepan VistaJet di dalam industri ini berkat kepercayaan dan dukungan pelanggan."

Tentang VistaJet 
VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan armada jet bisnis perak dan merahnya, VistaJet telah menerbangkan klien-klien perusahaan, pemerintah, dan swasta ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini memelopori model bisnis yang inovatif, di mana pelanggan hanya membayar jam penerbangan mereka, bebas dari segala tanggung jawab dan risiko aset yang terkait dengan kepemilikan pesawat. Layanan Program unggulan VistaJet menawarkan pelanggan langganan jam terbang dengan armada jet sedang dan panjangnya, menerbangkan pelanggan ke mana pun dan kapan pun.

Informasi dan berita lainnya tentang VistaJet di vistajet.com.

Informasi

Jennifer Tyler 
VistaJet International 
T: +44 (0) 203 617 3077 
M: +44 (0) 7834 335505
jennifer.tyler@vistajet.com 

James Leviton 
Finsbury 
T: +44 207 251 3851 
VistaJet@finsbury.com