Lantronix Luncurkan Gateway IoT Tanam Nirkabel Lanjutan

Gateway Compact xPico® 200 Memberikan Konektivitas Serbaguna dan Jaringan Cerdas


Irvine, Calif., Dec. 05, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Lantronix, Inc. (NASDAQ:LTRX), penyedia global solusi akses dan pengelolaan data yang aman untuk Internet of Things (IoT) industri, hari ini mengumumkan peluncuran gateway IoT benam xPico® 200. Dengan ukuran kurang dari ukuran prangko, gateway IoT tanam xPico 200 kompak memberikan konektivitas Ethernet, Wi-Fi, dan Bluetooth yang kuat, keamanan level perusahaan, dan fitur pengelolaan terpadu yang ideal untuk aplikasi IoT industri.

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/988d87cf-075e-4acf-90a1-27b42d595c46

"Aplikasi IoT lanjutan saat ini membutuhkan lebih dari sekadar konektivitas sederhana," ujar Shahram Mehraban, wakil presiden pemasaran Lantronix. “Dengan peluncuran komersial rumpun produk xPico 200 kami, Lantronix menyediakan solusi kompak dan kuat yang menggabungkan konektivitas kabel dan nirkabel kelas terbaik, desain level industri dan jaringan cerdas yang memungkinkan tim pengembangan produk yang dibatasi sumber daya untuk mengurangi total biaya kepemilikan dan waktu untuk memasarkan solusi IoT industri mereka.”

“Dengan kemampuan jelajah cepat dan pengelolaan terpadu yang canggih, gateway tanam xPico 200 memberikan fungsionalitas dan kinerja andal yang memungkinkan kita untuk secara efisien mengembangkan produk-produk terhubung dengan biaya yang sangat kompetitif,” ucap Paul Blashewski, presiden Prescient Wireless.

Dengan menggabungkan mesin komunikasi jaringan Lantronix yang cerdas dengan SoC nirkabel terbaik milik Cypress Semiconductor, gateway xPico 200 menghadirkan konektivitas Wi-Fi industri terkelola terbaik yang memungkinkan OEM industri menyederhanakan dan mempercepat pengembangan solusi terhubung cerdas mereka. Saat ini, gateway xPico 200 dirancang ke dalam industri, medis, ritel, bangunan cerdas, dan vertikal transportasi.

“Lantronix telah mengembangkan solusi tanam aman dan unggul yang memungkinkan OEM memanfaatkan MCU Wi-Fi Cypress CYW43907 802.11n untuk memberikan keandalan dan fleksibilitas jaringan untuk melakukan lebih banyak hal,” ujar Andrew Hunter, direktur senior pemasaran di Cypress Semiconductor. “Seri xPico 200 merupakan tonggak sejarah lain dalam kolaborasi kami dengan Lantronix dan membahas kebutuhan akan solusi IoT industri yang menghasilkan konektivitas, kemampuan pemrosesan, dan pengelolaan yang kuat.”

Fitur rumpun produk xPico 200 termasuk:

  • Wi-Fi level industri yang sangat terintegrasi dan konektivitas serbaguna
    • Konektivitas Wi-Fi, Ethernet dan, Bluetooth (BT dan BLE) yang mulus, tidak perlu menulis driver yang rumit
    • Wi-Fi Dual-band 802.11a/b/g/n memberikan kinerja dan keandalan yang lebih tinggi, meminimalkan gangguan
    • Desain level industri yang mendukung operasi menjadi andal dan tahan lama di lingkungan yang ekstrem
    • Soft AP + Client Lantronix yang menyediakan dukungan perangkat dan akses tanpa mengganggu pengoperasian lapangan mesin
       
  • Akses dan pengelolaan data yang tangguh
    • Jaringan cerdas dan pengelolaan koneksi otomatis
    • Soket TruPort® Serial dan TruPort® yang sudah teruji memungkinkan konektivitas siap pakai secara lokal dan melalui Internet untuk ratusan protokol mesin serial
    • Mesin komunikasi jaringan bawaan menyederhanakan pengembangan aplikasi tertanam
    • Platform IoT pra-terintegrasi dengan Lantronix MACH10™, termasuk MACH10 Global Device Manager
       
  • Layanan keamanan perangkat bawaan yang komprehensif
    • Keamanan TruPort® level perusahaan memastikan keamanan data diam dan data bergerak
    • Konektivitas yang aman untuk jaringan Wi-Fi WPA2-Enterprise
    • Fitur boot aman dan FOTA (firmware over the air) aman hanya mengizinkan perangkat lunak resmi untuk dioperasikan di gateway

xPico 240 tersedia melalui jaringan global distributor dan reseller Lantronix resmi. Kit evaluasi xPico 250 akan tersedia bulan ini dengan ketersediaan produk pada awal 2018. Untuk informasi lebih lanjut tentang rumpun produk xPico 200, kunjungi www.lantronix.com/xpico-200 atau hubungi kantor penjualan Lantronix setempat.

Tentang Lantronix 
Lantronix, Inc. merupakan penyedia solusi akses dan manajemen data aman yang mendunia untuk aset-aset Internet of Things (IoT). Misi kami adalah untuk menjadi penyedia solusi IoT terdepan yang memungkinkan perusahaan-perusahaan menyederhanakan pembuatan, penyebaran, dan manajemen proyek IoT secara drastis serta memberikan akses aman ke data untuk aplikasi dan manusia.

Dengan pengalaman lebih dari dua dekade dalam pembuatan teknologi mesin ke mesin (M2M) yang tangguh, Lantronix merupakan inovator dalam memungkinkan pelanggan membangun model bisnis baru dan merealisasikan kemungkinan-kemungkinan Internet of Things. Solusi konektivitas kami tersebar dalam jutaan mesin yang melayani beragam industri, termasuk industri, medis, keamanan, industri, transportasi, ritel, keuangan, lingkungan, dan pemerintahan.

Lantronix berkantor pusat di Irvine, California. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.lantronix.com.
Pelajari selengkapnya di blog Lantronix, www.lantronix.com/blog, yang menampilkan diskusi dan kabar-kabar industri terbaru. Untuk mengikuti Lantronix di Twitter, kunjungi www.twitter.com/Lantronix. Lihat perpustakaan video kami di YouTube di www.youtube.com/user/LantronixInc atau terhubung dengan kami di LinkedIn di www.linkedin.com/company/lantronix.

Kontak Media dan Analis Lantronix:    
E.E. Wang
Direktur, Pemasaran Perusahaan dan Hubungan Investor
media@lantronix.com
investors@lantronix.com
949-614-5879

Penjualan Lantronix:
sales@lantronix.com
Amerika +1 (800) 422-7055 (AS dan Kanada) atau +1 949-453-3990
Eropa, Timur Tengah, dan Afrika +31 (0)76 52 36 744
Asia Pasifik + 852 3428-2338
Tiongkok + 86 21-6237-8868
Jepang +81 (0) 50-1354-6201
India +91 994-551-2488

© 2017 Lantronix, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang. Lantronix, TruPort dan xPico adalah merek dagang terdaftar, dan MACH10 adalah merek dagang Lantronix Inc. Wi-Fi adalah merek dagang terdaftar Wi-Fi Alliance. Logo teks Bluetooth dan Bluetooth Smart Ready adalah merek dagang terdaftar yang dimiliki oleh Bluetooth SIG, Inc. Merek dagang dan nama dagang lainnya adalah milik masing-masing pemiliknya.