Teradyne Mengumumkan Ketersediaan Layanan Pengujian RF Baru di Sigurd


NORTH READING, Mass., Dec. 12, 2017 (GLOBE NEWSWIRE) -- Teradyne, Inc. (NYSE:TER), pemasok peralatan otomasi terkemuka untuk pengujian dan aplikasi industri dan Sigurd Corporation hari ini mengumumkan ketersediaan layanan pengujian RF baru di Sigurd menggunakan sistem pengujian Teradyne UltraFLEX dengan pilihan pengujian RF UltraWave24. Kemampuan baru ini akan memungkinkan Sigurd dalam memberikan solusi canggih industri untuk pengujian 4G, jaringan nirkabel, serta perangkat IoT kepada para pelanggan layanan pengujian dan membawanya ke pasar dengan cepat.

UltraFLEX adalah semikonduktor yang menjadi solusi yang paling banyak digunakan oleh industri untuk pengujian transceiver RF lanjutan. UltraFLEX memberikan akurasi dan integritas sinyal yang hebat dan dapat meningkatkan hasil perangkat untuk mengurangi biaya dan mempercepat waktu rilis ke pasar. Latar belakang yang unik menghasilkan arsitektur pemrosesan UltraFLEX juga memungkinkan lebar pita aktual dan produktivitas sel pengujian tertinggi dari solusi tes mana pun yang tersedia saat ini. Selain itu, platform UltraFLEX menjalankan perangkat lunak IG-XL yang menjadi peringkat #1 di survei kepuasan pelanggan VLSI selama empat tahun terakhir, dan UltraFLEX adalah satu-satunya platform pengujian yang menawarkan kompatibilitas program pengujian di seluruh versi instrumen—menghilangkan biaya dan gangguan untuk penulisan program pengujian baru serta melatih ulang teknisi untuk dapat menggunakan instrumen pengujian generasi berikutnya.

"Kami sangat senang menyambut Sigurd sebagai mitra pengujian RF di platform UltraFLEX," ungkap Jason Zee, Wakil Presiden Pemasaran Pengujian Semikonduktor untuk Teradyne. "Hal ini dapat memperluas ketersediaan solusi UltraFLEX ke basis pelanggan baru dan penting yang kini dapat memanfaatkan keuntungan unik yang ditawarkan oleh solusi inovatif ini."

"Kami melihat kemitraan dengan Teradyne sebagai bagian kunci dalam memperluas basis pelanggan," ujar Charles Yeh, COO Sigurd. "Teradyne adalah pemimpin terkemuka dalam pengujian RF dan kami percaya bahwa hal ini akan berlanjut untuk menjadikan Sigurd sebagai penyedia terdepan untuk layanan pengujian bagi perangkat komunikasi generasi berikutnya."

Mengenai Sigurd
Didirikan pada tahun 1996, Sigurd Microelectronics Corporation adalah sebuah perusahaan yang terdaftar di Taiwan Stock Exchange (6257.TW) dan merupakan penyedia terkemuka dalam perakitan IC semikonduktor dan layanan pengujian. Dengan menggabungkan perakitan IC yang mutakhir dan platform pengujian serta teknologi, perusahaan mampu menawarkan layanan produksi backend IC semikonduktor dengan cakupan yang luas kepada para pelanggan. Untuk informasi lebih lanjut, harap kunjungi http://www.sigurd.com.tw.

Mengenai Teradyne
Teradyne (NYSE:TER) adalah pemasok peralatan otomasi untuk pengujian dan aplikasi industri. Peralatan Pengujian Otomatis (ATE) Teardyne digunakan untuk menguji semikonduktor, produk nirkabel, penyimpanan data, dan sistem elektronik kompleks yang melayani pelanggan, komunikasi, industri, dan pemerintah. Produk Otomasi Industri kami meliputi robot kolaboratif yang digunakan oleh produsen global dan pelanggan industri ringan untuk meningkatkan kualitas serta meningkatkan efisiensi produksi. Pada tahun 2016, Teradyne mendapatkan keuntungan sebesar $1,75 miliar dan saat ini mempekerjakan sekitar 4.400 karyawan di penjuru dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.teradyne.com. Teradyne(R) adalah merek dagang terdaftar milik Teradyne, Inc. di AS dan negara lain.

Kontak
Teradyne, Inc.
Andy Blanchard
978-370-2425
Wakil Presiden Hubungan Perusahaan