Apa yang Dimaksud dengan VoIP Anda Terkena Spectre akan Hancur?

Sistem telepon, perangkat keras SBCs dan VoIP yang mengandalkan prosesor Intel, AMD, dan ARM memiliki beberapa kerentanan keamanan yang serius


GAITHERSBURG, Md., Jan. 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—Produsen AS untuk UC, awan, dan IoT yang memungkinkan solusi untuk operator, perusahaan, dan jaringan industri—menyatakan Sistem operasi Patton TIDAK rentan terhadap ancaman keamanan Spectre dan Meltdown.*

Laporan terbaru telah mengingatkan dunia bahwa perangkat yang dibangun di atas prosesor Intel yang umum digunakan, Advanced Micro Devices (AMD) dan Acorn RISC Machine atau kemudian dikenal dengan Advanced RISC Machine (ARM) hadir dengan kerentanan keamanan yang signifikan.

Ancaman Spectre dan Meltdown memungkinkan peretas mendapatkan akses ke (dan menimbulkan kerusakan dengan) semua jenis elemen jaringan, termasuk sistem telepon, kontrol batas sesi (session border controllers/SBCs) dan jenis perangkat keras VoIP lainnya, yang sebagian besar bergantung pada prosesor ini.

Tapi ada kabar baik!

SmartNode eSBCs dan peralatan yang berada di pelanggan (CPE) VoIP tidak rentan terhadap penyusup berbahaya tersebut. Jadi, jika Anda memilih solusi VoIP SmartNode dari Patton, Anda tidak perlu mengkhawatirkan banyak hal!

>>Baca pemberitahuan resmi ini:
Perangkat Patton Tidak Rentan terhadap Serangan Sidechannel Meltdown dan Spectre

Tim teknik berpikiran maju dari Patton telah membangun pagar di sekitar sistem operasi Patton. "Pagar" tersebut mencegah pengguna atau perangkat lunak pihak ketiga jahat mendapatkan akses ke inti.

Bug dari Spectre dan Meltdown adalah musuh terakhir yang digagalkan Patton. Produk Patton juga melindungi pelanggan dari bahaya tersebut seperti bug dari Heartbleed dan Shellshock.

Perangkat SmartNode mengamankan perbatasan antara jaringan perusahaan dan penyedia layanan. Selain mengamankan diri terhadap kerentanan dan paparan umum (CVE), Patton telah menerapkan serangkaian fitur keamanan yang kaya untuk menggabungkan jaringan suara dan data. Fitur-fitur ini termasuk TLS/SRTP untuk suara dan sinyal terenkripsi dengan infrastruktur utama publik (PKI), ditambah firewall bawaan dengan daftar kontrol akses (ACL) dan inspeksi ketat.

*Meski Patton menyatakan produknya tidak rentan terhadap ancaman keamanan Spectre dan Meltdown, Patton tidak bertanggung jawab atas keamanan elemen jaringan pihak ketiga. Patton merekomendasikan semua pelanggan mengikuti panduan dari vendor lain tentang menambal atau meningkatkan produk dan sistem mereka masing-masing.

Kontak Media: Glendon Flowers | +1 301 975 1000 | press@patton.com