Platform Data Maskapai Penerbangan ATPCO Mengakuisisi Penyedia Konten Kaya Routehappy

Akuisisi ini menghubungkan konten maskapai penerbangan Routehappy yang kaya dengan data tarif pesawat ATPCO, mengubah pengalaman belanja penerbangan di semua titik penjualan


BANDARA INTERNASIONAL DULLES dan NEW YORK, Feb. 01, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- ATPCO, sumber terkemuka untuk rincian harga industri penerbangan dan data belanja, hari ini mengumumkan akuisisi terhadap Routehappy, penyedia konten kaya industri penerbangan terkemuka untuk belanja penerbangan. Akuisisi ini memperluas nilai ATPCO ke seluruh ekosistem distribusi penerbangan dengan memungkinkan konten yang kaya, menjadikannya platform terpusat untuk data tarif penerbangan dan konten yang kaya.

“Perdagangan maskapai penerbangan berkembang dengan cepat, karena konten yang kaya lebih banyak digunakan di kedua model NDC dan distribusi tradisional. Sebagai sebuah industri, kami ingin wisatawan dapat melihat, dan memercayai perbedaan yang ada di dalam opsi penerbangan,” ujar Jerry Foran, Pimpinan Direksi ATPCO dan Kepala Pengiriman Produk, Pengelolaan Pendapatan di British Airways. “Akuisisi ini merupakan contoh lain bagaimana ATPCO melaksanakan janjinya untuk mendorong masa depan distribusi maskapai penerbangan.”

Didirikan pada tahun 2011 dan berbasis di New York dengan 19 karyawan tetap, Routehappy memiliki lebih dari 65 pelanggan di seluruh industri perjalanan termasuk Expedia, Google, Sabre, dan United Airlines. Routehappy telah membuka jalan bagi pengalaman berbelanja yang lebih transparan untuk pelanggan penerbangan di seluruh dunia dengan konten yang kaya untuk lebih dari 300 maskapai penerbangan dan API-nya memberikan lebih dari 10 miliar permintaan sejak awal didirikan. Konten Routehappy yang kaya telah terbukti meningkatkan konversi, hasil, dan kepuasan pelanggan untuk maskapai dan distributor. Dengan menjadi anggota ATPCO, empat jenis konten Routehappy yang kaya—Penilaian, Fasilitas, UPA (Universal Product Attributes/Atribut Produk Universal) dan UTA (Universal Ticket Attributes/Atribut Tiket Universal)—menjadi standar industri untuk mempercepat adopsi konten.

“Akuisisi kami terhadap Routehappy mendorong inovasi strategis, mengurangi kerumitan, dan memberikan ekonomi jaringan ke seluruh ekosistem distribusi. Routehappy telah menciptakan penawaran yang memecahkan banyak tantangan yang dihadapi maskapai penerbangan dalam menyampaikan pesan, branding, dan perdagangan yang konsisten melalui beberapa saluran distribusi,” ucap Presiden dan CEO ATPCO Rolf Purzer. “Dengan menyelaraskan konten kaya komplementer Routehappy dengan data tarif dan perincian harga ATPCO, maskapai penerbangan dapat memastikan penawaran yang konsisten dan berbeda untuk produk mereka di setiap saluran penjualan.”

ATPCO bekerja dengan lebih dari 430 maskapai penerbangan yang menggunakan konten tarif dan aturan harga untuk memasok sekitar 87% penjualan tiket di seluruh dunia. Menyatukan penawaran konten kaya tiada banding dari Routehappy dengan luas data tarif ATPCO yang tak tertandingi, berarti maskapai penerbangan memiliki kemudahan dalam mengendalikan tampilan dan nuansa penawaran mereka di semua saluran penjualan. Langkah ini selanjutnya memajukan visi ATPCO untuk memberdayakan koneksi cerdas semua konten melalui semua saluran di dalam ekosistem. Kesepakatan tersebut merupakan akuisisi pertama ATPCO dalam sejarahnya selama 53 tahun, dan melipatgandakan ulang usahanya untuk melayani kebutuhan distribusi perjalanan udara generasi berikutnya.

“Routehappy telah membantu United membedakan produk dan layanan kami dengan cara yang jelas dan berarti,” tutur Tye Radcliffe, Direktur Distribusi United. “Alat yang ditawarkan Routehappy memungkinkan pengalaman berbelanja yang lebih mulus bagi agen perjalanan dan pelanggan kami.”

Menurut Robert Albert, pendiri dan CEO Routehappy, yang akan terus memimpin perusahaan tersebut sebagai unit bisnis strategis ATPCO, “Routehappy didirikan dengan misi untuk membedakan dan menghasilkan uang lebih baik dari belanja penerbangan. ATPCO sangat cocok untuk produk kami dan mempercepat misi tersebut, sehingga Routehappy menjadi standar industri untuk konten yang kaya untuk maskapai penerbangan, distributor, dan platform teknologi di seluruh dunia. Solusi kami menyediakan solusi saluran, platform, dan pengiriman menyeluruh. Dengan menggabungkan teknologi dan konten unggulan kami dengan hubungan dan skala yang dimiliki ATPCO, kini kami memiliki jalan yang jelas untuk memenuhi misi kami dan untuk membantu industri ini bertransformasi.”

Routehappy akan beroperasi sebagai anak perusahaan dan unit bisnis strategis ATPCO. Persyaratan akuisisi bersifat pribadi.

Video yang mengumumkan akuisisi tersebut dapat dilihat di sini.

Tentang ATPCO
Secara unik berada di pusat ekosistem distribusi maskapai penerbangan, ATPCO meningkatkan masa depan perjalanan udara dengan menyediakan teknologi canggih dan hubungan industri berharga yang membentuk cara penerbangan dijual. ATPCO mengelola lebih dari 170 juta tarif untuk 430 maskapai penerbangan di 160 negara dan mendukung rata-rata 3,9 juta perubahan tarif harian. Karena ATPCO dimiliki oleh maskapai penerbangan, mereka berfungsi sebagai mitra netral dan terpercaya untuk maskapai penerbangan, agen perjalanan, mesin pencari, sistem distribusi global, dan pemerintah di seluruh dunia. Setiap hari, organisasi ini mengandalkan portfolio teknologi dan solusi data ATPCO untuk membantu jutaan wisatawan mendapatkan tujuan yang mereka inginkan. Pelajari lebih lanjut di atpco.net.

Tentang Routehappy
Routehappy menyediakan konten yang kaya untuk belanja penerbangan, membantu maskapai penerbangan dan distributor membedakan serta menghasilkan uang lebih baik dari produk mereka. Penilaian dan Fasilitas API Routehappy menyediakan skor penerbangan dan data fasilitas kabin, termasuk pesawat terbang, tempat duduk, tata letak, hiburan, Wi-Fi, listrik, makanan segar, dan durasi relatif. Routehappy Hub adalah penawaran berbasis awan yang membantu maskapai membuat, mengelola, dan mendistribusikan produk yang ditargetkan dan konten atribut tiket, dalam format standar UPA (Universal Product Attributes/Atribut Produk Universal) dan UTA (Universal Ticket Attributes/Atribut Tiket Universal) di mana pun penerbangan ditampilkan. Routehappy berbasis di New York, melayani maskapai penerbangan dan distributor di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.routehappy.com. Untuk melihat konten kaya beraksi, kunjungi www.routehappy.com/use-cases.

Tweet Ini: @ATPCOnews mengakuisisi @routehappy, mengubah pengalaman belanja penerbangan di mana pun Anda membeli penerbangan

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2f198429-e3a0-47ff-a7b3-7303300f16a7


            

Contact Data