VistaJet Mempersembahkan Pengalaman Perjalanan Luar Biasa untuk The Collection of Peggy and David Rockefeller

Tiga program khusus yang diperuntukkan bagi para pecinta seni guna menyempurnakan pelelangan filantropis paling signifikan yang pernah dihadirkan.


LONDON, Feb. 09, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan penerbangan pribadi global pertama dan satu-satunya, hari ini menampilkan tiga pengalaman eksklusif untuk memperkaya pameran dan tur global The Collection of Peggy and David Rockefeller, pelelangan koleksi pribadi paling bernilai yang seluruhnya didedikasikan untuk menggalang dana untuk alasan filantropis. 

Setelah memperkenalkan sorotan awal di Hong Kong bulan November lalu, tur umum global akan dipindahkan ke London (21 Februari – 8 Maret), Paris (16 – 21 Maret), Beijing (6 – 7 April), Los Angeles (6 – 12 April), dan Shanghai (10 – 11 April), sebelum pameran terakhir di New York di Christie’s Rockefeller Center dari tanggal 28 April sampai penjualan tanggal 7 – 11 Mei. Pada setiap titik pemberhentian tur pra penjualan, karya seni dan objek tambahan akan diumumkan.

Dengan rata-rata 80% pelanggan yang berinvestasi dalam seni, VistaJet menerbangkan kolektor terkemuka di dunia. Seni secara alami diintegrasikan ke dalam merek dan selama perusahaan terus berjuang untuk menyediakan pengalaman yang luar biasa dan dihadirkan dengan ahlinya bagi para anggota, kapan saja dan di mana saja, tiga Seni Pengalaman Terbang* VistaJet yang sepenuhnya dapat disesuaikan akan menawarkan pratinjau eksklusif, makan malam pribadi, ceramah dan diskusi, memperkaya keterlibatan mereka dengan karya Rockefeller.

Pengalaman Dunia Seni akan menawarkan kesempatan melakukan perjalanan untuk pelanggan ke semua pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di atas pesawat VistaJet untuk tur pribadi koleksi simbolis di tiap lokasi. Dengan memesan perjalanan penerbangan lanjutan, VistaJet akan mengantarkan klien dan karya seni mereka tanpa biaya tambahan dalam penerbangan kapan pun, di mana pun** dan pengalaman ini akan termasuk keanggotaan selama satu tahun*** ke klub seni global, The Cultivist.

Pengalaman Langsung akan menawarkan kepada semua tamu untuk terbang dengan VistaJet ke pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller mana pun di London, Paris, Beijing, Shanghai, Los Angeles, atau New York, undangan untuk menerima keanggotaan gratis VistaJet Direct senilai $10.000. Keanggotaan Direct memberikan akses kepada klien untuk penerbangan pribadi VistaJet yang tersedia dengan tarif khusus dari semua perangkat seluler, melalui aplikasi jet bisnis menyeluruh pertama di dunia.

Kesempatan eksklusif ketiga, Pengalaman Rockefeller, akan mengizinkan hingga 10 tamu melakukan perjalanan bersama VistaJet dengan jet perak dan merah ikonisnya ke New York, kesempatan langka untuk tur belakang layar penemuan pribadi Kykuit, bangunan ikonis National Trust, Rockefeller Estate, yang bersejarah di Pocantico Hills, sebelum menikmati hidangan berbagai selera yang terinspirasi dari Rockefeller di sebuah lokasi yang eksklusif di Wilayah Atas New York. Para tamu akan diundang ke tur personal pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di New York, dan melihat pelelangan langsung di Christie’s New York dengan para ahli seni terkemuka.

“The Collection of Peggy and David Rockefeller adalah koleksi unik dari karya dan objek terbaik,” ujar Nina Flohr dari VistaJet. “Fakta bahwa 100% yang diproses dari pelelangan koleksi akan didonasikan untuk amal di seluruh dunia adalah upaya filantropis yang luar biasa.  Kami sepenuhnya mendukung komitmen Rockefellers untuk memberi kembali, dan sponsor dari kami adalah cara VistaJet untuk memfasilitasi dan berkontribusi kepada pameran, pelelangan, dan tentunya, misi amal keluarga Rockefeller. Kami sangat bangga dalam mendukung inisiatif mereka sebagai mitra global yang utama.”

Sifat global pelelangan dan pameran selaras tanpa cela dengan merek VistaJet dan jangkauan globalnya. Dengan 70 armada pesawat terbang berukuran super-mid yang didesain identik untuk penerbangan jarak jauh, VistaJet menjamin ketersediaannya selama 24 jam bagi pelanggan, di mana pun berada. Mensponsori koleksi tempat bersejarah adalah cara VistaJet mendukung tidak hanya seni, tetapi juga upaya filantropis David dan Peggy Rockefeller.

Penjualan The Collection of Peggy and David Rockefeller akan dilakukan sesuai dengan janji David Rockefeller dalam mengalirkan sebagian besar kekayaannya untuk tujuan filantropis. Seluruh hasil dari Bangunan akan didonasikan untuk amal, memanfaatkan misi filantropis secara langsung yang telah dikelola oleh keluarga Rockefeller selama beberapa dekade.

Temukan info lengkap mengenai cara menikmati The Collection of Peggy and David Rockefeller bersama VistaJet di VistaJet.com/TheArtOfFlying

* Harga sesuai Permintaan – bergantung pada lokasi asal, ketersediaan, ukuran kabin, bandara, dan batas slot..
** Syarat dan ketentuan asuransi dan transportasi berlaku.
*** Keanggotaan The Cultivist bergantung pada pendaftaran.

Kontak VistaJet: 
Global dan EMERI: Jennifer Farquhar | M: +44 7834 335505 | jennifer.farquhar@vistajet.com 
APAC: Amy Yang | M: +852 9080 3985 | amy.yang@vistajet.com  

Amerika Serikat: Michael Salamanca | M: +1 917 755 3734 | michael.salamanca@vistajet.com  

                         
Tentang VistaJet 
VistaJet adalah perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya di dunia. Dengan armada jet bisnis merah silvernya, VistaJet mengantarkan klien perusahaan, pemerintahan, dan swasta ke 187 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini mempelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan hanya membayar berapa jam mereka terbang, bebas dari tanggung jawab dan risiko aset terkait dengan kepemilikan pesawat. Layanan Program andalan VistaJet menawarkan kepada pelanggan berlangganan jam terbang yang dipesan lebih dahulu untuk jet jarak menengah dan jarak jauh, menerbangkan mereka ke mana pun dan kapan pun.

Informasi dan berita mengenai VistaJet lebih lanjut di vistajet.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di 
http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/23769297-bca1-4a67-a687-3d839dcb602a 

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/17a32814-f7d0-4bff-879f-7654a5747449