BroadSoft Mengumumkan Solusi BroadSoft UC-One SaaS Baru

CBTS adalah pelanggan pertama yang menerapkan pilihan penerapan awan baru UC-One SaaS untuk memberikan akses cepat bagi perusahaan ke manfaat UC awan


GAITHERSBURG, March 13, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- BroadSoft, Inc. kini adalah bagian dari Cisco, dan pemimpin pasar global dalam software as a service (SaaS) untuk panggilan, pertemuan, perpesanan, pusat kontak awan, telah membuatntya menjadi lebih cepat dan lebih mudah untuk BroadWorks® penyedia layanan untuk memberikan akses bisnis ke kemampuan unified communication (UC) awan BroadSoft dengan meluncurkan UC-One SaaS di Amerika Utara dan EMEA. CBTS, subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Cincinnati Bell, adalah penyedia layanan pertama yang menawarkan UC-One SaaS baru kepada para pelanggannya.

UC-One SaaS adalah pilihan pengantaran awan baru yang memungkinkan penyedia layanan untuk menambahkan kemampuan UC-One di awan ke platform kontrol panggilan BroadWorks yang ada tanpa memerlukan perangkat lunak baru atau kerumitan merek klien. Proses onboarding cukup sederhana dan intuitif, serta hanya memakan waktu beberapa menit, memungkinkan penyedia layanan untuk dapat memberikan layanan UC awan komprehensif dengan cepat kepada end-user.

UC-One adalah aplikasi kolaboratif yang intuitif untuk melakukan panggilan, mengirim pesan, dan melakukan pertemuan - sesuai untuk semua ukuran perusahaan dengan karyawan yang terus bergerak dan tersebar. UC-One menyertakan semua unified communications yang penting dan kemampuan kolaborasi termasuk suara dan video HD, pesan instan, kehadiran, berbagi file, berbagi layar, ruang rapat online dengan akses tamu, dan integrasi dengan aplikasi bisnis populer untuk memberikan akses cepat ke konten selama percakapan berlangsung. UC-One meningkatkan kolaborasi, produktivitas, dan mobilitas ruang kerja, serta tersedia untuk desktop, ponsel, dan tablet.

“Kami percaya model penerapan hibrida yang kini tersedia dengan UC-One akan menjadi solusi yang sangat populer di masa mendatang, karena penyedia layanan fokus pada skala dan penerapan yang sederhana,” ungkap Scott Hoffpauir, kepala bagian teknologi di BroadSoft. “Kami sangat bahagia karena CBTS menjadi yang pertama untuk menerapkan solusi unified communication awan baru milik kami.”

“Menambahkan komponen awan ke solusi unified communication yang sudah ada adalah pilihan yang logis bagi perusahaan kami dikarenakan ekspansi yang baru dilakukan perusahaan,” ujar Joe Putnick, Wakil Presiden dan Kepala Arsitek Solusi, CBTS. “Solusi SaaS BroadSoft akan membantu kami menciptakan komunikasi yang lebih baik, dengan lebih menghemat waktu dan biaya, serta memenuhi kebutuhan perusahaan juga pelanggan pasar menengah.”

UC-One SaaS adalah akselerator teknologi dan pemasaran. UC-One SaaS juga menyertakan situs mikro digital yang mudah digunakan dengan video, tutorial, dan lainnya di mana end-user dapat mendaftar untuk mendapatkan 30 hari percobaan layanan secara gratis.

UC-One SaaS memberikan sejumlah keuntungan lain kepada penyedia layanan, termasuk zero-touch end-user self-activation, branding secara real-time, pengenalan fitur baru dan pembaruan perangkat lunak secarta berkelanjutan, dan dukukungan pemasaran BroadSoft untuk membantu mereka dengan perjalanan pembelian para pelanggan, mulai dari kepedulian, onboarding, pengasuhan dan adopsi pengguna hingga penjualan dan dukungan berkelanjutan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai UC-One SaaS, klik di sini.

Mengenai BroadSoft
BroadSoft, kini menjadi bagian dari Cisco, merupakan inovator teknologi dalam solusi PBX awan, komunikasi terpadu, kolaborasi tim, dan pusat kontak untuk bisnis dan penyedia layanan di 80 negara. Kami bertujuan untuk memberdayakan pengguna dan tim untuk berbagi gagasan dan bekerja untuk meraih performa maksimal. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.BroadSoft.com.

Twitter | LinkedIn | BroadSoft Blog

Mengenai CBTS

CBTS adalah subsider yang sepenuhnya dimiliki oleh Cincinnati Bell (NYSE:CBB) yang melayani klien perusahaan dan pasar menengah dari semua industri di penjuru Amerika Serikat dan Kanada. Dari Unified Communications hingga ke Layanan Awan dan lebih jauh lagi, CBTS menggabungkan keahlian teknis mendalam dengan solusi teknologi fleksibel lengkap yang meningkatkan hasil bisnis, efisiensi operasional, memitigasi risiko, dan mengurangi biaya bagi para pelanggannya.  Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cbts.com. Informasi pada sistus web Perusahaan tidak dimasukkan dalam referensi pada rilis pers ini.

Hubungan Investor:

Chris Martin
BroadSoft
+1 561-404-2130
cmartin@broadsoft.com

Hubungan Media:

Urusan untuk BroadSoft
Erin Knapp
Matter
+1 617-502-6546
BroadSoft@matternow.com 

AxiCom (EMEA)
Tom Johnson
AxiCom
+44 7960 209361
BroadSoft@axicom.com

Navigate Communication (APAC)
Terry Alberstein
+61 (0) 458-484-921
terry@navigatecommunication.com.au 

BroadSoft
Niaobh (Neve) Levestam
BroadSoft
+44 7919 605660
nlevestam@broadsoft.com