VistaJet Kian Melejit dengan Inisiatif di Kawasan Asia


HONG KONG, March 30, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan aviasi global pertama dan satu-satunya, terus memimpin dalam industri ini dengan tiga inisiatif utama pada bulan April. Inisiatif tersebut antara lain:

  • Tur global The Collection of Peggy and David Rockefeller yang hadir di Beijing dan Shanghai
  • Meluncurkan Jet Traveler Report 2018 yang mewakili industri
  • Konferensi dan Pameran Bisnis Aviasi Asia (Asian Business Aviation Conference and Exhibition / ABACE) di Shanghai

Seni Penerbangan: The Collection of Peggy and David Rockefeller  
VistaJet dengan bangga mensponsori pameran dan tur dunia The Collection of Peggy and David Rockefeller, yang diatur menjadi lelang paling signifikan yang didedikasikan untuk menggalang dana dengan dasar filantropis.

Mengikuti pembukaan sorotan awal di Hong Kong, London, dan Paris, tur publik global akan berpindah ke Beijing (6-7 April), Los Angeles (6-12 April), dan Shanghai (10-11 April), sebelum pameran final yang diadakan di New York dari 28 April. Pada setiap pemberhentian tur, elemen baru dari kumpulan beberapa kategori ini akan diumumkan. Penjualan akan dilakukan di Christie’s New York di Rockefeller Center sepanjang minggu dari 7-11 Mei.

Untuk lebih meningkatkan tur pameran global, VistaJet menciptakan tiga pengalaman The Art of Flying yang eksklusif dan dapat disesuaikan sepenuhnya untuk klien VistaJet dan Christie’s.

Pengalaman Rockefeller, akan mengajak hingga 10 tamu untuk melakukan perjalanan bersama VistaJet dengan jet perak dan merah ikonisnya, kesempatan langka untuk tur belakang layar penemuan pribadi Kykuit*, bangunan ikonis National Trust, Rockefeller Estate, yang bersejarah di Pocantico Hills, atau tur pribadi Rockefeller Archive Center di Westchester County sebelum menikmati pesta dengan berbagai hidangan dari restoran terkenal, Blue Hill at Stone Barns, oleh koki Dan Barber di Wilayah Atas New York. Para tamu akan mendapatkan tur pribadi pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di New York, dan akan diundang ke jamuan untuk melihat pelelangan langsung di Christie’s New York bersama para ahli seni terkenal.

Pengalaman Dunia Seni akan menawarkan kesempatan melakukan perjalanan untuk pelanggan ke pameran The Collection of Peggy and David Rockefeller di atas pesawat VistaJet untuk tur pribadi koleksi simbolis di tiap lokasi. Dengan memesan perjalanan lanjutan (multi leg), VistaJet akan mengantarkan klien dan karya seninya tanpa biaya tambahan penerbangan apa pun dan kapan pun**.

Pengalaman Direct akan menawarkan semua tamu terbang bersama VistaJet ke pameran mana pun untuk menerima keanggotaan gratis ke VistaJet Direct, senilai $10.000. Keanggotaan Direct memberikan akses kepada klien untuk penerbangan pribadi VistaJet yang tersedia dengan tarif khusus dari semua perangkat seluler, melalui aplikasi jet bisnis menyeluruh pertama di dunia.

VistaJet: Terdepan dalam Industri, Menentukan Masa Depan 
Dengan lebih dari 70 armada pesawat bisnis bermerek identik, VistaJet telah menerbangkan 300.000 lebih penumpang dengan lebih dari 120.000 penerbangan ke lebih dari 180 negara dan menawarkan jaminan ketersediaan dengan pemberitahuan sedikitnya 24 jam untuk anggota Program, di bagian dunia mana pun mereka berada.

Dengan basis pelanggan yang meluas di Asia, VistaJet mencatat peningkatan sebanyak 27% dalam anggota Program baru di wilayah tersebut pada tahun 2017. Melayani warga ultrakaya dari Tiongkok, VistaJet fokus pada layanan individu, yang memerhatikan detail dan pengalaman pribadi.

Memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri, VistaJet akan merilis Jet Traveler Report, makalah penelitian komprehensif, di Shanghai pada tanggal 16 April, memberikan perspektif global tentang siapa saja yang melakukan penerbangan pribadi dan caranya. Laporan mendetail akan mengidentifikasi pemisahan pasar untuk populasi warga ultrakaya (UHNW), pasar yang berkembang, membedakan model bisnis yang bersaing dan menentukan faktor yang memengaruhi pilihan terbang dari pemimpin bisnis dan UHNW.

Jet Traveler Report juga akan mengidentifikasi tren masa depan dalam aviasi swasta, mendiskusikan lanskap aviasi bisnis dan sorotan layanan yang beragam yang sangat dihargai oleh penumpang.

Asian Business Aviation Conference & Exhibition (ABACE)   
Media akan memiliki kesempatan untuk melihat pesawat Global 6000 VistaJet di ABACE mulai 17-19 April. Dianggap sebagai pesawat premium jarak jauh dan paling canggih, Global 6000 menawarkan kabin terluas dalam kategorinya dan dapat menampung hingga 14 penumpang.

Leona Qi, President Asia VistaJet berkomentar: “ABACE menyajikan kesempatan langka bagi pengunjung untuk menjelajahi pesawat VistaJet dari dekat dan menemukan sendiri perhatian terhadap detail dan pengalaman mewah. Saya, bersama dengan tim Asia kami, akan selalu ada untuk menyambut tamu dan memamerkan apa yang membuat VistaJet menjadi operator nomor satu di wilayah ini. ”

Sementara media akan diberikan akses eksklusif ke pesawat selama pratinjau sepanjang hari pada 16 April, janji pribadi dapat dibuat melalui akun WeChat VistaJet. Platform pemesanan WeChat juga memungkinkan pelanggan memesan penerbangan secara langsung.

* tanggal perjalanan tertunda
** Syarat dan ketentuan asuransi dan transportasi berlaku

Tentang VistaJet
VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan lebih dari 70 armada jet bisnis merah silvernya, VistaJet mengantarkan klien perusahaan, pemerintahan, dan swasta ke 187 negara, mencakup 96% belahan dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini mempelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan memiliki akses ke semua armada dengan hanya membayar jam terbang, bebas dari tanggung jawab dan risiko aset terkait dengan kepemilikan pesawat. Keanggotaan Program andalan VistaJet menawarkan kepada pelanggan berlangganan jam terbang yang dipesan lebih dahulu untuk jet jarak menengah dan jarak jauh, menerbangkan mereka kapan pun dan ke mana pun. Pelanggan juga dapat meminta penerbangan tunggal Direct melalui aplikasi pemesanan dari ujung ke ujung pertama dalam industri ini atau tim global selama 24/7.

Informasi dan berita mengenai VistaJet lebih lanjut di vistajet.com

Informasi  
   
Amy Yang Angela Wong
VistaJet International Ltd CatchOn
T: +852 2901 0502 T: +852-2807-0600
M: +852 9080 3985  M: +852-6487-6868
amy.yang@vistajet.com  angela.wong@catchonco.com 
  

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/814ec9ef-0c9e-4e3a-8e00-d64137ee2669

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/26a49ab9-07e3-409e-a37a-098aaec21604