NetworkNewsWire Mengumumkan Publikasi Teknologi Pengiriman Mariyuana dan Nikotin yang Inovatif


NEW YORK, April 27, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- via NetworkWire – NetworkNewsWire ("NNW"), perusahaan berita keuangan dan penerbit yang beragam, hari ini mengumumkan publikasi editorial bersama Lexaria Bioscience Corp. (CSE:LXX) (OTCQX:LXRP), klien NNW yang berfokus pada pengembangan dan memberikan lisensi atas kepemilikan teknologinya untuk meningkatkan rasa, kecepatan, dan pengiriman bahan bioaktif, termasuk mariyuana dan nikotin.

Untuk melihat publikasi lengkapnya, dengan judul “Innovative Cannabis Delivery Technology Boosts Discovery, Momentum in Biotech Sectors,” kunjungi: http://nnw.fm/Oe4Es

Teknologi pengiriman DehydraTECH yang dipatenkan oleh Lexaria memberikan lapisan pelengkap yang cocok untuk rentang yang serbaguna dari aplikasi komersial, memungkinkan potensi alternatif praktik merokok atau vaping yang lebih sehat bagi pengguna mariyuana atau nikotin. Dengan lebih dari 35 paten yang menunggu persetujuan di lebih dari 40 negara, Lexaria adalah satu-satunya perusahaan di dunia dengan paten di Amerika Serikat dan Australia untuk pengiriman semua mariyuana nonpsikoaktif yang ditingkatkan (melalui mulut atau yang dapat dicerna). Dan paten teknologi Lexaria telah disetujui di AS untuk pengiriman nikotin.

Tentang Lexaria Bioscience Corp.

Lexaria Bioscience Corp. telah mengembangkan dan memberikan lisensi teknologi pengirimannya yang inovatif yang mempromosikan metode mencerna yang lebih sehat, pemberian dosis keseluruhan yang lebih rendah, dan keefektifan molekul aktif lipofilik yang lebih tinggi. Lexaria memiliki beberapa paten yang menunggu persetujuan di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan memiliki paten yang telah disetujui di AS dan Australia untuk penggunaan teknologi pengiriman DehydraTECH™ miliknya. Teknologi Lexaria memberikan peningkatan dalam nilai penyerapan usus; pengiriman ke aliran darah yang lebih cepat; dan manfaat penutup rasa yang penting, untuk molekul bioaktif yang diproses melalui mulut termasuk mariyuana, vitamin, obat-obatan anti peradangan nonsteroid (non-steroidal anti-inflammatory drugs /NSAIDs), nikotin, dan molekul lainnya. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.lexariabioscience.com.

Tentang NetworkNewsWire

NetworkNewsWire (NNW) merupakan perusahaan pendistribusian berita dan konten keuangan yang memberikan (1) akses ke jaringan layanan kabel melalui NetworkWire untuk menjangkau semua pasar target, industri, dan demografis dengan cara yang seefektif mungkin, (2) sindikasi artikel dan berita hingga 5.000+ outlet berita, (3) layanan siaran pers untuk memastikan dampak maksimum, (4) distributor media sosial melalui Investor Brand Network (IBN) hingga hampir 2 juta pengikut, (5) susunan lengkap solusi komunikasi perusahaan, dan (6) solusi cakupan berita total dengan NNW Prime. Organisasi yang beragam dengan tim ekstensif berisi jurnalis dan penulis yang berkontribusi, NNW ditempatkan secara unik untuk memberikan layanan terbaik kepada perusahaan swasta dan umum yang ingin menjangkau audiensi investor yang luas, konsumen, jurnalis, dan masyarakat umum. Dengan mengatasi informasi yang berlebihan pada pasar dewasa ini, NNW memberikan keterlihatan, pengakuan, dan kesadaran merek yang tak tertandingi untuk kliennya. NNW adalah tempat berita, konten, dan informasi saling bertemu. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.NetworkNewsWire.com.

Lihat persyaratan penggunaan lengkap dan sangkalan di situs web NetworkNewsWire berlaku untuk semua konten yang diberikan oleh NNW, di mana saja dipublikasikan atau dipublikasikan ulang: http://NNW.fm/Disclaimer.

Pernyataan Progresif

Siaran berita ini berisi pernyataan progresif pada makna di Bagian 27A Undang-Undang Sekuritas tahun 1933, sebagaimana telah diubah, serta Bagian 21E Undang-Undang Pertukaran Sekuritas tahun 1934, sebagaimana telah diubah. Semua pernyataan progresif memiliki ketidakpastian yang melekat karena berdasarkan pada harapan dan asumsi saat ini terkait peristiwa di masa depan atau kinerja perusahaan di masa mendatang. Pembaca diperingatkan agar tidak semestinya bergantung pada pernyataan progresif ini, yang hanya berbentuk prediksi dan menyatakan hanya berlaku pada tanggal dalam perjanjian ini. Dalam mengevaluasi pernyataan tersebut, investor prospektif harus meninjau secara cermat berbagai risiko dan ketidakpastian yang dicantumkan dalam siaran pers ini dan hal-hal yang ditentukan dalam pengajuan SEC perusahaan. Risiko dan ketidakpastian ini dapat menyebabkan hasil aktual perusahaan berbeda secara materi dari yang ditunjukkan dalam pernyataan progresif.

Kontak Komunikasi Perusahaan:
NetworkNewsWire (NNW)
New York, New York
www.NetworkNewsWire.com
212.418.1217 Office
Editor@NetworkNewsWire.com