CrownBio Luncurkan Model yang Menargetkan Manusia untuk Imunoterapi Baru


SAN DIEGO, April 27, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Crown Bioscience, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Crown Bioscience International (TWSE:6554) dan perusahaan layanan penemuan dan pengembangan obat-obatan global menyediakan platform translasi untuk memajukan penelitian onkologi, inflamasi, penyakit kardiovaskular, dan metabolik, menambah portofolionya saat ini tentang model target obat-obatan manusia (HuGEMM™) dengan meluncurkan model CD3E transgenik baru guna meningkatkan pengembangan obat-obatan imuno-onkologi (I/O).

Sel T terapeutik baru mengarahkan antibodi, termasuk penggerak sel T tidak sebanding, menunjukkan keefektifan perawatan kanker yang sangat menjanjikan. Namun, pengembangan obat-obatan ini terhambat oleh kurangnya model in vivo yang dapat merekapitulasi respons spesifik manusia. CrownBio menyampaikan kebutuhan ini dengan model transgenik CD3E baru mereka yang dibuktikan dalam kolaborasinya dan dikembangkan oleh NBRI dari Universitas Nanjing.

Model CD3E menunjukkan bentuk manusia dari CD3E dan normal secara fenotip dengan level sel T, B, dan NK dapat dibandingkan untuk dikontrol. Fitur ini membuatnya menjadi model yang ideal untuk menentukan keberhasilan sel T yang menargetkan CD3 yang mengarahkan terapi melalui penilaian langsung dari aktivasi sel T, pengenalan antigen, dan jalur transduksi sinyal intraseluler terkait.

“Data yang diperoleh dari model CD3E baru kami mendemonstrasikan kemampuan unik mereka untuk memandu pengembangan penggerak sel T tidak sebanding dan terapi yang diarahkan sel T lainnya,” ucap Dr. Davy Ouyang, Direktur Onkologi Translasi di CrownBio. “Kami sangat senang tentang potensi model inovatif ini yang harus mengungkap wawasan baru pada penemuan dan pengembangan agen I/O yang canggih.”

Pelajari selengkapnya tentang model CD3E baru CrownBio dengan mengunjungi https://www.crownbio.com/immuno-oncology/hugemm/cd3e-mouse-model

Tentang Crown Bioscience Inc.
CrownBio merupakan perusahaan solusi penemuan dan pengembangan obat global yang menyediakan platform translasi untuk memajukan penelitian onkologi, inflamasi, penyakit kardiovaskular dan metabolik. Dengan portofolio luas dari model yang relevan dan peralatan untuk memprediksi, CrownBio memungkinkan klien untuk memberikan kandidat klinis yang unggul.

Tentang NBRI Universitas Nanjing
NBRI merupakan perusahaan terkemuka di Tiongkok yang menyediakan model hewan terkait penyakit manusia berkualitas tinggi untuk komunitas biomedis serta perusahaan farmasi. Dengan praktik lebih dari 10 tahun, NBRI memiliki visi dan berupaya menjadi pusat layanan terlengkap kelas dunia untuk menghasilkan, memprediksikan fenotip, dan mendistribusikan model murine rekayasa genetik khusus untuk mitra di seluruh dunia.

Penyelidikan Media:
Jody Barbeau
Crown Bioscience Inc.
marketing@crownbio.com