Invivoscribe Merilis Asai LymphoTrack Dx TRB Assay sebagai Kit IVD Bertanda CE, Melengkapi Rangkaian Klonalitas NGS untuk Platform MiSeq


SAN DIEGO, May 16, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Invivoscribe Technologies Inc., sebuah perusahaan global dengan pengalaman selama puluhan tahun dalam memberikan solusi pengujian klonalitas dan penanda biologis untuk bidang onkologi dan pengobatan molekuler pribadi, hari ini mengumumkan perilisan Asai LymphoTrack® Dx TRB Assay untuk platform Illumina® MiSeq® platform, kit pengujian pengurutan generasi berikutnya bertanda CE (NGS) untuk penggunaan diagnostik in vitro (IVD). Invivoscribe satu-satunya perusahaan yang menawarkan rangkaian lengkap pengujian klonalitas NGS bertanda CE yang dirancang untuk menilai klonalitas untuk tujuan diagnostik dan pelacakan. Asai LymphoTrack Dx TRB untuk instrumen ThermoFisher Scientific® Ion PGM dan Ion S5 akan dirilis tahun ini juga.

Leukemia dan limfoma umumnya berasal dari transformasi sel limfoid individu yang ganas, mengakibatkan sebagian besar keganasan limfoid untuk berbagi satu atau lebih penyusunan ulang sel tertentu atau “klonal”. Asai LymphoTrack Dx TRB mengidentifikasi urutan penyusunan ulang TRB Vβ-(Dβ-)Jβ klonal, dan perangkat lunak bioinformatika LymphoTrack Dx yang disertakan menghasilkan ringkasan yang jelas mengenai distribusi frekuensi. Urutan klonal ini dapat digunakan untuk memantau penyakit sisa minimal (minimal residual disease/MRD) dalam studi yang panjang, yang melacak penyakit serta efektivitas terapi yang ditujukan untuk pemberantasannya.

Asai LymphoTrack Dx TRB melengkapi menu dari pengujian klonalitas bertanda CE Invivoscribe pada MiSeq®, dengan keakuratan dan sensitivitas pengurutan generasi berikutnya (NGS) yang tiada tanding, yang memungkinkan laboratorium kecil dan besar untuk mengidentifikasi dan melacak penyusunan ulang klonal. Kit klonalitas bertanda CE Invivoscribe, yang memungkinkan generasi perpustakaan PCR langkah tunggal dan dilengkapi dengan perangkat lunak bioinformatika yang dirancang untuk berjalan pada platform Windows standar di dalam laboratorium pelanggan, memungkinkan pengujian multipleks yang komprehensif dari setiap kombinasi sampel dan pengujian LymphoTrack Dx (msl. IGH Leader, IGH FR1, IGH FR2, IGH FR3, IGK, TRG, dan TRB), sehingga dapat menghemat biaya laboratorium dan waktu. Asai NGS pengurutan lebih jauh menunjukkan peningkatan yang penting dibandingkan dengan pengujian berbasis PCR yang ada. Asai tersebut secara akurat mengidentifikasi mayoritas urutan penyusunan ulang gen, atau klonotipe, yang kemudian dapat digunakan untuk pelacakan MRD. Setiap kit menyertakan perangkat lunak LymphoTrack Dx MiSeq® yang mudah digunakan yang mengotomatiskan penyortiran dan pelacakan setiap sampel dan target, menginterpretasikan data urutan, dan menghasilkan laporan terperinci.

“Kami dengan senang hati menawarkan kit TRB IVD bertanda CE NGS yang pertama tersedia secara komersial, dengan perangkat lunak bioinformatika, untuk penilaian dan pelacakan klonalitas. Produk inovatif seperti Asai LymphoTrack Dx berbasis NGS kami secara langsung bermanfaat bagi pasien dengan memandu perawatan tepat dan memungkinkan pemantauan yang sangat sensitif untuk kekambuhan penyakit,” ujar Dr. Jeffrey Miller, CSO dan CEO Invivoscribe.

Tentang Invivoscribe

Invivoscribe Technologies, Inc. adalah perusahaan bioteknologi swasta yang berdedikasi untuk meningkatkan kualitas perawatan kesehatan di seluruh dunia dengan menyediakan reagen, pengujian, dan alat bioinformatika yang bermutu tinggi dan standar untuk memajukan bidang diagnostik molekuler pribadi serta pengobatan molekuler pribadi. Portofolio produk yang luas ini mencakup perlengkapan pengujian RUO, IVD bertanda CE, termasuk IdentiClone®, LeukoStrat® dan Asai LymphoTrack Dx dengan Perangkat Lunak LymphoTrack Dx untuk menilai klonalitas, hipermutasi somatik dan memantau MRD. PCR dan NGS berdasarkan uji, reagen, dan alat bioinformatika Invivoscribe saat ini digunakan dalam lebih dari 700 laboratorium klinis dan penelitian di lebih dari 160 negara. Saat ini Invivoscribe memiliki sejumlah laboratorium klinis di A.S., Eropa, dan Jepang yang menyediakan akses internasional untuk menyelaraskan pengujian klinis yang terakreditasi CLIA, CAP, dan ISO 15189 dan layanan organisasi penelitian kontrak (CRO). Laboratorium klinis Invivoscribe juga menawarkan MyAML®, MyHeme®, MyMRD®, dan panel gen khusus yang komprehensif, yang bila digunakan dengan Perangkat Lunak MyInformaticsmilik Invivoscribe dapat mengidentifikasi dan melacak mutasi pendorong utama serta arsitektur subkonal dan munculnya mutasi pendorong baru pada pasien dengan penyakit hematologi. Invivoscribe juga memiliki anak perusahaan Shanghai, Tiongkok yang kini mendukung pengujian klinis di negara tersebut. Invivoscribe memiliki rekam jejak kemitraan yang sukses dengan perusahaan-perusahaan farmasi global yang mengembangkan dan mengomersialkan diagnostik pendamping. Sebagai pemimpin global, Invivoscribe senantiasa menjunjung nilai sistem kualitas dan mengembangkan semua produk IVD, termasuk perangkat lunak bioinformatika sesuai dengan kontrol desain ISO 13485, sehingga layak diajukan ke pihak otoritas di seluruh dunia untuk didaftarkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.invivoscribe.com.

KONTAK:
Kevin Dobyns 858-224-6600