Kompetisi Penyedia Penelitian Teratas Asia Semakin Ketat setelah Morgan Stanley dan Citi Mengklaim Penghargaan tertinggi pada Survei Tim Penelitian Asia dari Institutional Investor


NEW YORK, May 24, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dengan daya tarik Asia sebagai pasar investasi bertahan dan pasar penyedia yang semakin kompetitif meningkatkan transparansi antara hubungan buy-side dan sell-side, yang sebagian disebabkan oleh latar belakang regulasi MiFID II, survei Tim Penelitian Asia tahun ini telah mencapai peningkatan 17% dalam partisipasi pemilih yang mengarah ke hasil yang kuat dan memecahkan rekor.

Untuk tahun konsekutif kedua, Morgan Stanley mengukuhkan tempat pertama pada peringkat analis sell-side dengan 34 posisi berdasarkan tim tahunan eksklusif Institutional Investor, sementara Citi membawa pulang tempat pertama untuk peringkat berdasarkan analis individu perdana dengan 43 posisi.

Setelah memimpin dengan tiga posisi pada 2017, tahun ini lebih ketat dengan UBS hanya tertinggal satu kursi di belakang Morgan Stanley di tempat kedua, dan hanya selisih lima poin antara Bank of America Merrill Lynch di tempat keempat dan Morgan Stanley - memberikan kesan bahwa kompetisi meningkat dengan dorongan untuk mengamankan pendapatan di lingkungan pasca-MiFID II.

Pada tabel peringkat berdasarkan analis individu, Citi memimpin dengan 43 posisi sementara Morgan Stanley mengikuti di tempat kedua dengan 35 posisi. Bank of America Merrill Lynch dan UBS bersaing sangat ketat di tempat ketiga dengan masing-masing 34 posisi.  Credit Suisse mengamankan posisi kelima, dengan perolehan 25 posisi dan menyempurnakan tahun ini di kalangan 5 pemenang teratas.

“Peran Asia sebagai ruang mesin dari pertumbuhan ekonomi global masih bertahan,” ucap Cara Eio, Head of Research, Asia. “Begitu pula kompetisi untuk memberikan produk penelitian yang terbaik secara keseluruhan bagi investor untuk mendukung keputusan investasi mereka. Kompetisi ini dan keragaman penawaran penelitian itu baik bagi investor, perusahaan, dan pasar serupa”.

Tim Peneliti Asia 2018 mencerminkan pendapat lebih dari 4.703 manajer dan analis portofolio di 1.381 institusi yang secara bersama mengelola sekitar $1,9 triliun ekuitas Asia.

Hasil lengkap dapat ditemukan di www.institutionalinvestor.com/research

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Cara Eio, Head of Asia, II Penelitian, di +852 2912 8051 atau cara.eio@institutionalinvestor.com.

Untuk berbagi posisi kemenangan Anda di peringkat Tim Peneliti Asia 2018 dalam konten situs web Anda, iklan, komunikasi, jaminan pemasaran, dan lainnya, silakan hubungi PARS International Corp. di www.ii-licensing.com.

Tentang Institutional Investor
Selama 51 tahun, Institutional Investor secara konsisten membedakan dirinya di antara perusahaan media terkemuka di dunia dengan jurnalisme inovatif dan tulisan tajam yang memberikan intelijen penting untuk khalayak global. Selain itu, Institutional Investor menawarkan penelitian standar paten dan peringkat yang sangat dihormati dalam hal penelitian buy-side dan sell-side, dana bersama, perusahaan, pendapatan tetap, dan manajemen aset. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi institutionalinvestor.com.