Lithium Werks dan Endrich menyetujui kesepakatan distribusi baterai pan-Asia


AUSTIN, Texas, June 20, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- grup solusi baterai dan daya portabel Lithium Werks B.V. telah menandatangani persetujuan distribusi strategis dengan distributor Endrich Co., Ltd asal Taipei-Taiwan untuk menunjang dukungannya bagi pelanggan di Asia.

"Selama ini, permintaan akan baterai litium dari pelanggan di Asia selalu tinggi, namun, banyak hal lain yang belum kita lihat. Kami mengharapkan peningkatan permintaan yang besar di beberapa tahun mendatang," ungkap T. Joseph Fisher III, CEO dan co-founder Lithium Werks.

"Dengan pengetahuan tanpa tanding mengenai pasar Asia, Endrich menjadi pemasok tepercaya bagi sejumlah ODM (Original Design Manufacturers) dan OEM (Original Equipment Manufacturers) tier 1.

"Bersama, kami akan terus membangun hubungan dekat dengan pelanggan di pasar seperti Taiwan, Jepang, Korea Selatan, dan juga Tiongkok, yang akan menjadi lokasi pembangunan pabrik baterai litium super besar," ujarnya.

"Saya sudah lama mengenal Endrich, sehingga saya tahu bahwa kemitraan ini akan menguntungkan, tidak hanya bagi mereka dan kami, tetapi juga bagi pelanggan produksi dan pengembangan kami, sehingga hal ini juga akan menguntungkan para konsumen," pungkas Mr. Fisher.

"Pelanggan ODM dan OEM tier 1 kami merasa kagum terhadap kemampuan Lithium Werks dalam memberikan solusi baterai tahan lama, aman, dan andal yang tidak hanya lebih ringan dan lebih kecil dibanding produk yang ditawarkan perusahaan lain, tetapi juga lebih hemat biaya," tutur Olivia Chang, CEO, Endrich.

"Lithium Werks telah menjadi pemimpin kelas dunia dalam sel, modul, dan sistem daya berskala dengan bahan Litium Besi Fosfat yang merupakan salah satu keahlian mereka", ungkapnya.

"Kemitraan ini akan menempa hubungan yang lebih dekat antara ODM serta OEM tier 1, dan seiring pertumbuhan kami bersama, saya yakin bahwa tim Penelitian dan Pengembangan Lithium Werks’ akan terus menghasilkan solusi yang revolusioner," pungkas Olivia Chang.

Lithium Werks mengkhususkan diri dalam teknologi Litium Besi Fosfat, senyawa ion litium yang menawarkan stabilitas panas tinggi dan bahan kimia dan dianggap sebagai teknologi ion litium paling aman yang tersedia saat ini. Kerja sama strategis ini membangun hubungan yang telah ada yang kini menjadi lebih erat. 

Tentang Lithium Werks B.V.
Lithium Werks merupakan perusahaan baterai ion litium dengan fasilitas produksi di Tiongkok dan berkantor di A.S., Belanda, Irlandia Utara, Inggris Raya, dan Norwegia. Lithium Werks menyediakan sistem manajemen sel, modul, dan baterai ke dalam pasar seperti penanganan material, penyimpanan energi stasioner, medis, dan kelautan komersial.

Tentang Endrich
Endrich berdiri pada tahun 2009 sebagai distributor baterai dan pengisi daya cerdas, dari waktu ke waktu mengembangkan keahliannya untuk juga menyertakan integrasi komponen individu ke dalam sistem yang memberikan solusi daya berkelanjutan lengkap yang telah dirancang untuk memenuhi permintaan pelanggan.
www.endrich.com.tw

Kontak media: 
Endrich:  
Hubungan Pers/Media Endrich 
Telepon +886 (0) 2 2697 2069
Lithium Werks: 
Hubungan Pers/Media Lithium Werks
Telepon +44 (0) 28 9084 5411