Telenor Memilih Pemimpin Manajemen Pembelanjaan Bisnis Coupa guna Menggerakkan Inisiatif Procure-to-Pay Global

Coupa akan memungkinkan telekomunikasi global untuk menyederhanakan pembelian yang sesuai dengan kebijakan


SAN MATEO, California, June 22, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Coupa Software (NASDAQ:COUP), pemimpin dalam manajemen pembelanjaan bisnis (BSM), hari ini mengumumkan bahwa Telenor, salah satu perusahaan tekelomunikasi terbesar di dunia, telah memilih Coupa untuk mengubah kemampuan pengadaan global dan mendorong efisiensi pada 25.000 karyawannya. Penyedia layanan global KPMG akan mendukung penerapannya.

“Telenor mulai memasuki perjalanan transformasi digital salah satunya untuk mendigitalkan dan menyederhanakan proses internalnya,” ucap Jon Omund Revhaug, CEO, Telenor Procurement Company. “Kami senang bermitra dengan Coupa dan KPMG dalam perjalanan ini karena inovasi dan keahlian yang kuat di bidangnya, yang menjanjikan hasil efektif.”

Pemimpin telekomunikasi tersebut akan mengirim instruktur untuk karyawan di Denmark dan Singapura sebelum memulai peluncuran untuk Unit Bisnis Telenor di Norwegia, Swedia, dan seluruh Asia. Proyek ini akan menyederhanakan pembelian yang sesuai dengan kebijakan untuk 25.000 karyawan Telenor yang melayani 178 juta konsumen Telenor di seluruh dunia.

“Menetapkan standar dan menyederhanakan proses procure-to-pay pada beragam bisnis Telenor di seluruh Eropa dan Asia memerlukan solusi yang dapat dengan cepat digunakan dan mudah dikonfigurasi di awan,” tutur Revhaug.

“Kami senang bekerja dengan Telenor dalam proyek ini untuk membantu mendorong peningkatan visibilitas ke dalam proses BSM perusahaan,” ujar Mark Riggs, direktur konsumen, Coupa. “Telenor membutuhkan platform awan yang modern dan sigap, serta pendekatan penyebaran yang fokus pada hasil bisnis yang diinginkan. Kami senang sekali Telenor memilih Coupa dan KPMG untuk menjadi bagian penting dari transformasinya.”

Coupa dan KPMG dipilih oleh Telenor setelah evaluasi ekstensif terhadap solusi potensial.
Tentang Coupa Software
Coupa Software (NASDAQ:COUP) adalah penyedia terdepan solusi manajemen pembelanjaan bisnis, atau BSM. Kami menawarkan platform BSM berbasis awan komprehensif yang telah menghubungkan ratusan organisasi dengan lebih dari empat juta pemasok secara global. Platform kami memberikan visibilitas dan kontrol yang lebih luas terkait bagaimana perusahaan membelanjakan uang. Dengan menggunakan platform kami, bisnis dapat mencapai nilai dan tabungan nyata dan terukur yang mendorong profitabilitas mereka. Pelajari lebih lanjut di www.coupa.com. Baca lebih lanjut di Blog Coupa atau ikuti @Coupa di Twitter.
Tentang Telenor
Telenor Group menghubungkan 178 juta konsumennya dengan aspek yang paling penting. Menghubungkan dunia telah menjadi spesialisasi Telenor selama lebih dari 160 tahun dan saat ini kami beroperasi di 12 pasar di seluruh kawasan Skandinavia, Eropa Timur dan Tengah, serta Asia. 30.000 karyawan kami berkomitmen untuk menerapkan perilaku bisnis yang bertanggung jawab dan didorong oleh tekad memberdayakan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://www.telenor.com/

Keterangan media:
Orlando De Bruce
Coupa Software
Hubungan Masyarakat Global
orlando.debruce@coupa.com
O (650) 485-8629