Gateway Trunking Analog Baru berubah dari FXO ke SIP saat Menggunakan All-IP


Untuk UKM yang membutuhkan 8 trunk FXO untuk IP PBX-nya, Patton kini menawarkan menu baru solusi CPE VoIP. Gateway dapat berubah menjadi eSBC saat bisnis bertransisi ke ALL-IP.

SmartNode VoIP… Lebih dari sekadar bicara!

GAITHERSBURG, Maryland, June 29, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—produsen AS untuk UC, Cloud, dan solusi pengaktifan IoT untuk operator, perusahaan, dan jaringan industri—hari ini mengumumkan keluarga baru voice-over-Gateway IP (VoIP) dan kontrol batas sesi perusahaan (eSBC) dengan hingga 8 antarmuka FXO terintegrasi untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Keluarga SmartNode baru dari perangkat trunking-analog di lokasi pelanggan menyediakan kombinasi fleksibel hingga delapan FXO, FXS, dan antarmuka BRI.

Model gateway VoIP Patton yang baru menawarkan fitur khusus: dapat berubah menjadi eSBC.

Saat suatu perusahaan memutuskan untuk bermigrasi ke jaringan ALL-IP dengan trunk SIP (bukan trunk FXO ke PSTN), peningkatan kunci lisensi memungkinkan fungsi eSBC.

Masih ada lagi. Trunk FXO dan/atau BRI dapat tetap hidup untuk menyediakan jalur cadangan untuk sistem telepon saat tautan Internet gagal (yang kita semua tahu akan terjadi).

Patton Cloud akan menyediakan kunci lisensi jarak jauh dan fungsi manajemen elemen tambahan untuk semua perangkat Patton. Patton Cloud akan segera diluncurkan. Nantikan pengumumannya.
“Patton telah melakukan CPE trunking analog selama beberapa dekade,” ujar Breton C.  Patton (Bret), manajer produk. “Belakangan ini, pelanggan setia dan mitra bisnis kami telah mengajukan permintaan untuk 8 perangkat FXO. Inilah dia!”

Produk-produk VoIP Patton baru ini sangat pas untuk pengiriman…

  • Trunk analog lini pertama dengan SIP PBX lokal, termasuk 3CX, Avaya, Asterisk, RingCentral, Mitel, Panasonic, dan banyak lagi
  • Telepon IP berorientasi masa depan (dengan trunk analog) dengan jalur migrasi tanpa batas ke SIP trunking atau hosted telephony
  • Analog hibrida dan telepon IP dengan trunk SIP dan hingga 8 koneksi analog FXO untuk penerobosan PSTN, cadangan, dan sistem ketahanan
  • Dukungan konektivitas untuk perangkat pendahulu: mesin faks, telepon analog, telepon BRI, dll.

Solusi CPE VoIP SmartNode Patton baru meliputi:

  • SN4140 Gateway VoIP Analog 8-port – bidang yang dapat ditingkatkan ke eSBC
  • SN5540  kontrol Batas Sesi IP dengan 8 analog FXS/FXO untuk koneksi perangkat pendahulu dan/atau Cadangan PSTN
  • SN5550  FXS/FXO/BRI hibrida 12-call-So eSBC dan Router

Berita terkait lain, Patton baru-baru ini mengumumkan kemitraan bisnis baru dengan distributor Kanada GENTEK.



            

Contact Data