Litecoin Foundation mengakuisisi 9,9% dari WEG Bank Jerman dan sepakat untuk menyediakan teknologi dan keahlian pemasaran kelas dunia untuk TokenPay dan beberapa inisiatif blockchain, termasuk:

  • Kriptokurensi TPAY
  • Valuta Terdesentralisasi eFin (Decentralized Exchange/DEX)
  • Manajemen Aset TokenSuisse
  • Platform FinTech WEG Bank
  • Mesin Transaksi Bersama

LUCERNE, Swiss, July 12, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Baru-baru ini, TokenPay Swiss AG mengumumkan kemitraan dengan WEG Bank di Jerman. Menurut ketentuan perjanjian yang diumumkan sebelumnya, TokenPay mengakuisisi 9,9% dari bank beserta opsi pembelian keseluruhan bank sekitar 90% sambil menunggu persetujuan peraturan umum. Kini, 9,9% saham ini WEGBank selanjutnya ditransaksikan untuk keuntungan Litecoin Foundation sebagai ganti perjanjian layanan pemasaran dan teknologi yang luas dan komprehensif dalam keuntungan TokenPay dan kriptokurensi serta operasi bisnis terkaitnya. Sebagai hasil dari kemitraan ini, TokenPay dan Litecoin bergabung sebagai kekuatan utama dalam menciptakan dan memberikan solusi Fintech kripto berbasis konsumen modern ke pasar. 

Secara khusus, TokenPay akan langsung mendapat manfaat dari kemampuan mekanisasi blockchain tingkat tinggi dari Litecoin. Kemitraan ini akan berfokus pada beberapa bidang utama yang bagi para analis sangat penting untuk keberhasilan perusahaan. Hal ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, kriptokurensi TPAY dan blockchain vitalnya, valuta terdesentralisasi eFin (DEX) dan koin EFIN, manajemen aset TokenSuisse dan produk keuangan terstruktur, platform FinTech WEG Bank termasuk kartu debit permintaan tinggi dan Mesin Transaksi Bersama TokenPay dirancang untuk memproses pembayaran e-commerce kripto yang cepat dan aman bagi pedagang.

Selanjutnya, pada saat yang sama, TokenPay juga mengakuisisi 9,9% dari WEG Bank. Penting untuk dipahami bahwa berdasarkan hukum perbankan Jerman tidak ada entitas yang dapat memiliki lebih dari 9,9% dari sebuah bank tanpa persetujuan regulator. Setelah persetujuan diberikan, TokenPay berencana menggunakan opsi untuk memperoleh sisa saham WEG Bank yang berhak untuk dibeli. Dengan mengikutsertakan Litecoin sebagai mitra pemasaran strategis, teknologi blockchain, dan logistik di WEG Bank dan kemitraan jangka panjang dengan Verge Currency, TokenPay secara konservatif mengantisipasi penambahan beberapa ratus ribu pelanggan ke platform solusi kartu debitnya dalam waktu dekat. Dengan demikian, keahlian teknis dari Litecoin akan menjadi manfaat luar biasa bagi pembentukan panduan dan standar lengkap yang digunakan oleh bank dalam mengeksplorasi peluang pasar baru.

Charlie Lee, Direktur Utama Litecoin Foundation, mengatakan, “Kemitraan ini sangat menguntungkan bagi Litecoin dan TokenPay. Saya ingin sekali mengintegrasikan Litecoin dengan WEG Bank AG dan semua ragam layanan yang ditawarkan, untuk membuatnya mudah bagi siapa pun yang ingin membeli dan menggunakan Litecoin. Saya juga gembira dengan dukungan Litecoin dalam valuta terdesentralisasi eFin TokenPay.”

Matthias von Hauff, pendiri dan CEO WEG Bank AG menambahkan: “Bagi institusi yang sangat konservatif seperti kami, bermitra dengan suatu institusi inovatif seperti TokenPay dan Litecoin pada awalnya sungguh tidak terduga. Tetapi kami telah memeriksa prospek masa depan bersama secara menyeluruh dan tekun, dan kami yakin bahwa masa depan perbankan akan membuat penggunaan metode pembayaran modern seperti itu tidak terelakkan. Karena itu kami bangga telah bekerja sama dengan yang terbaik di bidang ini.”

Prof Dr Jorg E. Wilhelm, Kepala Dewan Pengawas TokenPay Swiss AG berkomentar, “Kami senang sekali dapat berada di dalam proses akuisisi saham besar sebuah bank bisnis berbasis di Jerman yang sukses seperti WEG. Ekosistem kami yang terdiri dari blockchain TPAY, WEG Bank, TokenSuisse, dan Litecoin Foundation memberi kami peluang yang luar biasa terkait solusi pedagang, bersama dengan basis pelanggan yang kuat dan beragam untuk bisnis kartu debit kripto kami. Realitas nyata dari menjembatani kesenjangan antara dunia lama dan baru merupakan sesuatu yang menggetarkan.”

TokenPay Swiss AG
TokenPay Swiss AG adalah perusahaan pengembangan blockchain yang menggabungkan teknologi kriptografi Bitcoin dengan fitur keamanan dan privasi yang canggih. TPAY merupakan koin paling aman di dunia. TPAY menggunakan algoritme proof-of-stake yang canggih, pemblokiran Tor IP dan merupakan fitur kriptokurensi yang digunakan dalam platform pemrosesan e-commerce Mesin Transaksi Bersama TokenPay yang kuat. TokenPay memiliki ekosistem keuangan yang luas yang mencakup saham utama di perbankan dan perusahaan manajemen aset.

Litecoin Foundation
Litecoin Foundation adalah organisasi nirlaba yang berbasis di Singapura yang didirikan untuk memajukan Litecoin demi kebaikan masyarakat dengan mengembangkan dan mempromosikan teknologi blockchain yang mutakhir. Litecoin diciptakan oleh Charlie Lee pada tahun 2011 sebagai kriptokurensi yang ramah terhadap transaksi. Hal ini umumnya dianggap sebagai "perak" dibandingkan dengan emas Bitcoin dan memiliki perbedaan teknis utama yang membuatnya lebih unggul dari Bitcoin untuk pembayaran karena kecepatan transaksi yang lebih cepat dan biaya lebih rendah.

WEG Bank AG
WEG Bank didirikan pada tahun 2015 dan merupakan bank kedua yang dimulai oleh CEO Matthias von Hauff. WEG Bank merupakan pemimpin pasar terkemuka Jerman yang dikenal di seluruh industri yang unggul dalam renovasi real estat dan pasar proyek modernisasi. WEG Bank berencana membuat divisi baru, yang tidak akan mengganggu yang telah ada, yang akan memungkinkan konsumen dan pedagang mengintegrasikan teknologi dan layanan FinTech dan blockchain.