DeviantCoin Memperkenalkan Level Baru Keamanan End-to-End dan Kemudahan Penyimpanan Pasar Mata Uang Kripto Global

Prakarsa terencana mencakup meluncurkan platform bursa hibrid yang memberikan pengembalian bursa terpusat dan terdesentralisasi


NEW YORK, Aug. 13, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- melalui CryptoCurrencyWire -- DeviantCoin, bukti penyandian aset kepentingan dan masternode berfokus pada penyediaan pengalaman pengguna terbaik dengan keamanan lengkap, hari ini menyediakan ikhtisar pondasi yang telah ditempatkan saat menyoroti tonggak sejarah roadmap paling signifikan nantinya.

Anonimitas inovatif dan Fitur Utama Integrasi yang Sangat Sukses

DeviantCoin diluncurkan dengan fokus utama untuk menyediakan pengalaman penyandian yang aman. Saat ini, perusahaan tersebut telah mendesentralisasikan jaringan di tempat yang memastikan transaksi, perpesanan terenkripsi, alamat tersembunyi yang aman untuk anonimitas penuh, pengurangan jumlah konfirmasi yang penting, dan biaya transaksi yang rendah. Akerboya, Streetjammer, Cripdark, dan Nightcrawler adalah bagian dari tim pemimpin bertumbuh yang berkomitmen untuk melanjutkan aktivitas pengembangan dan pertumbuhan komunitas.

Pendekatan Novel untuk memberikan Kebutuhan Tak Terpenuhi Saat Ini untuk Penyimpanan dan bursa yang Aman

Sebagian besar bursa penyandian aset disentralisasikan sebagai bisnis kepemilikan dan teregistrasi pribadi dengan yurisdiksi yang spesifik, tetapi terdapat beberapa disadvantages yang umum.

Bursa sentralisasi pengembalian utama:

  • Dikelola oleh manusia yang memegang dan mengendalikan aset nasabah mereka
  • Bergantung pada lingkungan hukum yang tidak stabil di seluruh dunia
  • Insiden berkelanjutan praktik tidak etis, penggelapan dan pencurian melalui peretasan

Bursa terdesentralisasi menyediakan alternatif yang dapat digunakan untuk bursa sentralisasi. Dan, seperti penyandian aset juga, mereka memfasilitasikan perdagangan antar rekan pada buku besar tersebar yang tidak dikoordinasi oleh satu kesatuan. Hal ini menghapus banyak tantangan umum bursa sentralisasi. Namun, masih ada beragam tantangan yang masih belum diketahui.

Bursa desentralisasi pengembalian utama:

  • Antar muka non intuitif dan sulit digunakan menurunkan pengalaman pengguna
  • Buruknya dukungan nasabah yang hilang biasa terjadi
  • Fungsionalitas terbatas tanpa dapat menghentikan kerugian dan laba perdagangan
  • Hanya dapat menggunakan perdagangan berfrekuensi rendah karena pembayaran bergantung pada konfirmasi blok

Menyediakan Solusi Hibrid untuk Komunitas Mata Uang Kripto

DEVX, bursa hibrid sedang dibangun oleh pengembang DeviantCoin, akan diluncurkan sebagai platform perdagangan penyandian aset yang ada dari elemen terbaik bursa sentralisasi dan desentralisasi. Didesain untuk menawarkan kecepatan, responsivitas, efisiensi, dan pengalaman pengguna perdagangan desentralisasi saat mempertahankan transparasi, keamanan, integritas, akuntabilitas, dan kendali pengguna perdagangan desentralisasi.

“Sebagai tambahan fungsi perdagangan, DEVX juga sepenuhnya digunakan sebagai dompet web dengan akses langsung ke beberapa blockchain,” ujar Akerboya, kepala visioner DeviantCoin. “Kami juga akan memperkenalkan peralatan desentralisasi penuh yang bekerja pada platform yang sama. Hal ini menambahkan keamanan platform dengan memungkinkan pagar utama untuk mengamankan akses web dengan Otentikasi Dua Faktor tambahan.”

Kertas putih dengan ilustrasi penuh warna menjelaskan desain DEVX dapat ditemukan pada tautan berikut: https://deviantcoin.io/whitepaper.pdf

Tentang Komunitas DeviantCoin

DeviantCoin, penyandian aset yang diciptakan melalui rantai teknologi blockchain dengan tujuan menyediakan mode aman pengalaman penyandian, dihadirkan oleh komunitas dengan berjuta masyarakat yang memiliki kesejahteraan mata uang dan tujuan masa depan. Para individu di dalam grup ini yang berpartisipasi dalam pengembangan dianggap sebagai tulang punggung mata uang. Mengenali pentingnya kemutlakan yang ada, DeviantCoin milik siapa pun yang menggunakannya dan tidak hanya pengembang yang membantu kemajuan ini.

Untuk mempelajari lebih lanjut, silakan kunjungi: https://deviantcoin.io/ 

Cara Melibatkan dengan Komunitas DeviantCoin

Percakapan perselisihan via https://discordapp.com/invite/ahRgB5U 
Percakapan telegram via https://t.me/DeviantDEV 
media sosial Twitter via https://twitter.com/DeviantCoin 
media sosial Facebook via https://www.facebook.com/DeviantCoin/

Kontak DeviantCoin
DeviantCoin
https://deviantcoin.io
contact@deviantcoin.io

Blockchain Relations Contact
Hubungan Blockchain
http://www.blockchainrelations.io
614-465-6025
press@blockchainrelations.io