PIMCO Merekrut John Studzinski sebagai Direktur Pengelolaan dan Wakil Ketua PIMCO dalam Jabatan Eksekutifnya


  • Tn. Studzinski akan meminpin dalam strategi global PIMCO yang berkembang.  
  • Beliau akan berperan sebagai penasihat penting klien terbaik perusahaan secara global bersama dengan tim dan kepemimpinan manajemen klien senior.
  • Beliau memberikan pengalaman lebih dari 30 tahun kepada PIMCO sebagai penasihat keuangan tepercaya untuk pemimpin dalam bidang bisnis, keuangan, pemerintahan, dan nonpemerintahan di seluruh dunia.
  • Beliau akan berperan sebagai Wakil Ketua di Blackstone Group, Wakil Ketua Morgan Stanley International, dan pada Dewan Manajemen Grup HSBC.
  • Tn. Studzinski bekerja keras untuk mendukung kemanusiaan yang membela hak dan martabat individu secara global.

NEWPORT BEACH, California, Sept. 06, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- PIMCO, salah satu manajer investasi pendapatan tetap pertama dunia, telah merekrut John Studzinski sebagai Direktur Pengelolaan dan Wakil Ketua PIMCO dalam Jabatan Eksekutifnya. Tn. Studzinski, yang menghabiskan hampir seluruh kariernya bekerja di Asia dan Eropa, membuat PIMCO menjadi penasihat tepercaya keuangan dan strategis dengan pengalaman selama 30 tahun yang memiliki hubungan kuat di antara pemimpin dalam bidang bisnis, keuangan, pemerintah, dan nonpemerintah. Beliau akan ditempatkan di kantor New York PIMCO dan akan menjadi bawahan Emmanuel Roman, Ketua Pejabat Eksekutif PIMCO.

Tugas Tn. Studzinski untuk perusahaan ini adalah membagi pengetahuan dan jaringan internasional luasnya untuk membantu mendukung dan memajukan strategi global PIMCO, juga berperan sebagai penasihat strategis penting untuk para klien terbaik PIMCO di seluruh dunia, termasuk dana pensiun umum dan pribadi, perusahaan, dana kekayaan berdaulat, usaha keluarga, pemerintah, yayasan, dan lainnya. Beliau akan bekerja dengan tim Manajemen Klien PIMCO dan kepemimpinan senior perusahaan yaitu, Tom Otterbein, Kepala Grup Manajemen Klien Institusional PIMCO di Amerika, Craig Dawson, Kepala PIMCO Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, dan Kim Stafford, Kepala PIMCO Asia-Pasifik.

“Saya kenal John secara pribadi dan profesional selama 20 tahun dan saya kagum dengan pengalaman, keahlian, integritas, kewibawaan, dan hubungan luasnya yang membuat saya iri. Beliau adalah negarawan sejati di dalam dunia keuangan global”, ujar Tn. Roman. “Menawarkan klien kami nasihat berwawasan ke salah satu nilai paling abadi PIMCO. Prespektif dan pengalaman unik dan kuat John -- digabung dengan kepemimpinan dan tim manajemen klien luar biasa kami -- akan membuktikan nilai untuk memperluas bisnis global kami.”

“Saya menghormati dan mengagumi ketajaman investasi PIMCO, fokus klien yang stabil, dan peran vital yang perusahaan ini mainkan di ekonomi dunia”, kata Tn. Studzinski. “Saya menantikan momentum PIMCO di bawah kepemimpinan Manny dan Dan juga ingin berkontribusi untuk kemajuan dan kesuksesan berkelanjutan perusahaan ini.”

Tentang John Studzinski

Sebelum bergabung dengan PIMCO, Tn. Studzinski adalah Wakil Ketua, Hubungan Investor dan Pengembangan Bisnis, dan Direktur Pengelolaan Senior Blackstone Group, mengawasi hubungan investor berdaulat dan institusional dan memberi nasihat strategi investasi untuk sekumpulan modal keluarga yang besar dan berpengaruh. Beliau juga berperan sebagai kepala Perbankan Investasi Eropa di Morgan Stanley dan Wakil Ketua Morgan Stanley International dan merupakan bagian dari pengembangan divisi perbankan investasi HSBC Group, di mana beliau juga anggota Dewan Manajemen Grup.

Sebagai tambahan karier keuangannya, Tn. Studzinski bekerja keras untuk mendukung kemanusiaan yang membela hak dan martabat semua individu. Beliau adalah prakarsa Ketua Bisnis Perdana Menteri melawan Perbudakan Modern di Inggris, Pendiri dan Ketua Arise Foundation, yang bekerja sama dengan jaringan setempat untuk menghentikan perdagangan manusia, juga merupakan Wakil Ketua Emeritus Pengawasan Hak Asasi Manusia. Beliau juga pendiri dan Ketua Genesis Foundation, yayasan amal bertempat di Inggris yang mengembangkan karier seniman muda yang luar biasa.

Tn. Studzinski juga memegang penghargaan Papal honors of Knight of the Order of St. Gregory dan Knight Commander of Saint Sylvester serta namanya masuk ke dalam Daftar Penghormatan Tahun Baru Ratu sebagai Bintang Kekaisaran Inggris Raya (Commander of the British Empire/CBE) pada tahun 2008 karena telah berperan dalam bidang Seni dan Amal.

Tentang PIMCO 

PIMCO adalah salah satu manajer investasi pendapatan pertama di dunia. Diluncurkan pada tahun 1971 di Newport Beach, California, PIMCO memperkenalkan to sebuah pendekatan hasil total untuk memperbaiki investasi pendapatan kepada investor. Selama 45+ tahun, kami terus memberi inovasi dan keahlian untuk kemitraan kami dengan klien yang mencari solusi investasi terbaik. Saat ini kami memiliki kantor di seluruh dunia dan 2.150+ ahli dengan satu tujuan: menciptakan kesempatan untuk investor di setiap lingkungan. PIMCO adalah milik Allianz S.E., penyedia layanan keuangan divesifikasi global terkemuka.

Kecuali untuk informasi historis dan diskusi isi berita ini, pernyataan yang ada dalam bentuk perilisan berita ini membentuk pernyataan berwawasan ke depan yang termasuk dalam pengertian Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan ini mungkin melibatkan beberapa risiko, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil yang sebenarnya berbeda secara materi, termasuk kinerja pasar keuangan, kinerja investasi produk investasi yang disponsori PIMCO dan akun yang dikelola secara terpisah, kondisi ekonomi umum, akusisi mendatang, kondisi kompetitif dan peraturan pemerintah, termasuk perubahan hukum perpajakan. Pembaca harus memahami faktor tersebut. Selain itu, pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal dibuatnya pernyataan tersebut. PIMCO tidak bertanggung jawab atas pembaruan pernyataan berwawasan ke depan yang mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal pernyataan tersebut.

Kontak:
Michael Reid
PIMCO – Hubungan Media 
Ph. 212-597-1301
Michael.Reid@pimco.com