Investor Terkemuka Asia Memilih Tim Perdagangan Teratas di Asia untuk Keunggulan dalam Eksekusi Perdagangan pada Survei All-Asia Trading Team milik Institutional Investor.


NEW YORK, Sept. 19, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Ketika bisnis perdagangan di penjuru Asia bersiap menghadapi keruntuhan dikarenakan risiko geopolitik dan ekonomi yang kian meningkat, terpilih sebagai pemimpin pasar oleh para investor merupakan sebuah alat yang sangat bermanfaat untuk memperoleh investor baru.

Lebih dari 12.000 suara diperoleh dari beberapa investor paling berpengaruh di Asia untuk memilih tim perdagangan teratas untuk elektronik, high-touch, dan portofolio serta firma terbaik yang memberikan warna pasar lokal ke buy-side, seperti yang ditampilkan dalam survei All-Asia Trading Team Institutional Investor.

Morgan Stanley/Morgan Stanley MUFG Securities Co. merupakan pilihan teratas di antara para buy-side dengan posisi pertama untuk perdagangan elektronik pan-Asia, Perdagangan high-touch, dan warna pasar lokal.  UBS berada di posisi kedua dan Goldman Sachs di posisi ketiga untuk perdagangan elektronik pan-Asia dan Perdagangan high-touch. Pada warna pasar lokal pan-Asia, UBS juga menduduki posisi kedua, sedangkan Citi berada di posisi ketiga.

Para pedagang ekuitas tunai buy-side telah disurvei tentang penyedia high-touch, elektronik, dan warna pasar lokal teratas di tujuh wilayah yang ditentukan: Australia/Selandia Baru, Tiongkok/Hong Kong, India, Jepang, Korea, Taiwan, Developing Trading Market, dan Frontier Trading Market. Tidak ada wilayah khusus yang diberikan pertanyaan tentang perdagangan Portofolio.

Institutional Investor telah melakukan survei terhadap 400 orang kepala perdagangan dan pedagang di 345 firma buy-side di Asia. Lebih dari 33 persen firma yang memberikan suara membayar $5 juta atau lebih dalam bentuk komisi ke Street, dan hampir 30 persen dari firma tersebut mengelola aset sebesar $1 miliar atau lebih dalam portofolio mereka.

Laporan survei tersebut menyertakan data mendalam untuk 25 atribut di seluruh perdagangan high-touch, elektronik, portofolio, dan warna pasar lokal — memberikan lensa kepada penyedia eksekusi perdagangan untuk melihat penetapan tarif mereka dibanding dengan para sejawat serta membantu mereka memahami kinerja mereka pada pendanaan, geografis, dan ukuran dompet yang berbeda.

Daftar lengkap pemenang yang dipublikasikan dapat ditemukan di  All-Asia Trading Team.

Laporan lengkap menyebutkan 174 firma, yang memenuhi kriteria minimum pengambilan suara dan kriteria kelayakan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Cara Eio di +852 2912 8051 atau cara.eio@institutionalinvestor.com.

Untuk membagikan keberhasilan Anda dalam konten situs web, iklan, komunikasi, dan jaminan pemasaran, hubungi PARS International Corp. secara online di www.ii-licensing.com

Tentang Institutional Investor
Selama 51 tahun, Institutional Investor secara konsisten membedakan dirinya di antara perusahaan media terkemuka di dunia dengan jurnalisme inovatif dan tulisan tajam yang memberikan intelijen penting untuk khalayak global. Selain itu, Institutional Investor menawarkan sejumlah riset dan penentuan peringkat yang telah dipatenkan dan dapat menjadi standar industri terkait. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi institutionalinvestor.com.