Penyebaran Kecepatan Penyedia Layanan, Mengurangi Biaya dengan Layanan Susunan Tepi Awan Patton

Saat ini, penyedia layanan Telecom dan UCaaS dapat menyediakan, mengelola, memantau, melindungi, memberikan peringatan, memecahkan masalah, menganalisis, dan mengoptimalkan layanan sesuai premis pelanggan


GAITHERSBURG, Maryland, Sept. 22, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—produsen AS untuk UC, Cloud, dan solusi pengaktifan IoT untuk operator, perusahaan, dan jaringan industri—telah meluncurkan layanan Patton Cloud baru untuk operator dan penyedia layanan yang memberikan layanan All-IP serta suara dan data hibrid untuk pelanggan bisnis.

Patton Cloud memberikan layanan dengan harga murah, mudah digunakan, susunan canggih berbasis web yang memberikan pengalaman unggul untuk pengguna. Perusahaan ini menawarkan penyediaan, pemantauan, dan pemecahan masalah tak langsung—juga alat keamanan dan peringatan yang mengurangi biaya aktif layanan, masalah sistem, dan berkurangnya pelanggan.

Layanan Patton Cloud menawarkan mekanisme yang mengontrol kualitas termasuk pemantauan dan pemecahan masalah proaktif—digabung dengan kumpulan distribusi dengan lisensi untuk mengelola layanan nilai tambahan.

“Jika Anda menggabungkan semuanya, layanan ini akan mempermudah penyedia operator,” tutur Burton A. Patton (Burt), Wakil Presiden Eksekutif. “Janji Cloud sekarang menjadi sangat nyata untuk pemberian layanan UC dan telecom.”

“Kami telah membuat penyediaan layanan menjadi proses yang sepenuhnya otomatis. Dengan memberikan lisensi fitur perangkat lunak sebagai layanan di tepi jaringan, penyedia dapat mengumpulkan penyimpanan lisensi mereka di seluruh pengontrol batas sesi mereka dan perangkat CPE lainnya,” ujar Burt. “Manajemen layanan sekarang menjadi sangat sederhana karena alat yang mudah digunakan, pemantauan jarak jauh berbasis web, pemecahan masalah, dan kualitas layanan kami.”

Untuk waktu terbatas, Patton menawarkan 30 hari percobaan gratis Patton Cloud Professional Edition.

>>Daftar SEKARANG!

Kemampuan penawaran Patton Cloud luas. Beberapa penawarannya mencakup...

  • Dari awan Anda dapat mengelola, memantau, melindungi, memberi peringatan, memecahkan masalah, menganalisis, dan mengoptimalkan semua layanan
  • Layanan penyediaan otomatis dan memutakhirkan perangkat CPE untuk mendukung layanan baru
  • Mengontrol dari jauh dan dengan aman akses, jaringan, layanan over-the-top (OTT) Anda di tepi jaringan
  • Konfigurasi pengunggahan yang mudah dan lisensi fitur untuk memberikan layanan dengan nilai tambahan
  • Menampung tanpa upaya pelanggan baru dan memberikan dukungan serta layanan SLA
  • Mengumpulkan pengiriman suara, data, dan layanan jaringan baru
  • Pengoperasian antar sistem dengan telepon Awan, PBX lokal, dan titik akhir SIP
  • Integrasi dengan awan pihak ketiga dan platform OSS/BSS menggunakan Patton Cloud API

Untuk berita terkait, Patton baru-baru ini merilis gateway menyambungkan ke analog baru yang berubah dari FXO menjadi SIP saat All-IP baru.

Kontak Media: Glendon Flowers | +1 301 975 1000 | press@patton.com

Video yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/3f1d6447-92ee-4679-9764-74b987129f3a