DULLES, Va., Oct. 13, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- ATPCO hari ini mengumumkan bahwa ATPCO Bridge Labs, inkubator inovasinya, mencapai tonggak penting yang menjangkau lebih dari 100 pemohon hanya dalam satu tahun. ATPCO Bridge Labs (Bridge Labs) bekerja dengan banyak perusahaan teknologi perjalanan rintisan yang memajukan industri perjalanan dengan solusi generasi berikutnya di bidang utama, seperti Dynamic Pricing, NDC, dan Revenue Management.

Unggulan seperti Air Cube, FLYR, Volantio, Ineye, TravelMyHeart, dan FlyNava telah diterima di inkubator Bridge Labs dan telah menghasilkan langkah signifikan sejak bergabung.

Pada tahun pertamanya, Bridge Labs telah melampaui harapan dengan lebih dari 100 pemohon, melebihi separuh jumlah terpilih, dengan para ahli Bridge Labs secara aktif membimbing 10 perusahaan untuk membantu mereka memanfaatkan data ATPCO generasi berikutnya dan API untuk menyuguhkan kemampuan baru ke pasar.

“Bridge Labs beroperasi dengan pesat dan dapat secara aktif membantu kami memvalidasi konsep produk baru dan mempercepat pengujian penggunaan dan penerimaan inisiatif produk, memberi kami jalur yang lebih cepat ke pasar,” ujar Jerome Perez, CEO Air Cube, anggota Bridge Labs.

Bridge Labs telah berkembang melalui fokus yang tanpa kompromi dalam menemukan dan menumbuhkan perusahaan teknologi perjalanan rintisan yang bertujuan untuk menghasilkan nilai terbesar bagi seluruh ekosistem penjualan-perjalanan setelah mencapai skala.

“Berada di pusat ekosistem perusahaan penerbangan, dengan kombinasi pengetahuan khusus, koneksi industri, dan sumber daya tiada banding, kami mengembalikan nilai ke komunitas baru yang sedang berkembang ini dengan menyediakan layanan tak tergantikan dalam hal kepemimpinan pemikiran dan berbagi cara ekosistem perjalanan beroperasi,” ucap Gianni Cataldo, Kepala Penelitian & Pengembangan (R&D) di ATPCO.

Fakta Singkat Bridge Labs

  • Waktu pemasaran lebih cepat: Rata-rata, pendatang baru dengan ide-ide hebat membutuhkan 8-12 bulan untuk mengembangkan solusi dalam industri penerbangan mengingat kompleksitas distribusi maskapai. Bridge Labs telah mengurangi jangka waktu ini sebanyak 30% pada tahun pertama.

  • Mengurangi Kompleksitas: Bridge Labs menyederhanakan pemakaian konten produk maskapai untuk memacu inovasi dan mempercepat adopsi ekosistem dari produk dan konten maskapai penerbangan yang lebih kaya.

Tentang Bridge Labs

ATPCO Bridge Labs menyediakan platform yang mengidentifikasi, mengkurasi, dan melibatkan mitra dalam pengembangan pasar untuk inovasi industri perjalanan udara, dan mengambil aplikasi secara bergantian dari perusahaan perjalanan dan teknologi dengan fokus khusus pada perusahaan rintisan. Jika Anda memiliki ide hebat lain, Bridge Labs memiliki keahlian, data, dan sumber daya untuk menjalankannya. Untuk mempelajari lebih lanjut cara memperoleh nilai untuk organisasi Anda, kunjungi bridgelabs.atpco.net.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Michael Mazzocco
Ahli Strategi Komunikasi Perusahaan
ATPCO
Kantor: +1 703 661 7503
Email: mmazzocco@atpco.net

Catatan untuk Editor:

Tentang ATPCO
Secara unik berada di pusat ekosistem distribusi maskapai penerbangan, ATPCO meningkatkan teknologi canggih dan hubungan industri untuk mendorong masa depan perjalanan udara. Dimiliki oleh maskapai penerbangan, ATPCO mengelola lebih dari 170 juta penumpang untuk 430 maskapai penerbangan dan dipercaya sebagai mitra netral untuk maskapai penerbangan, agen perjalanan, mesin pencari, sistem distribusi global, dan pemerintah di seluruh dunia. Sistem harga dan distribusi data ATPCO mendukung lebih dari $500 miliar pendapatan penumpang tahunan. Anak perusahaan barunya, Routehappy, mendukung konten yang kaya untuk belanja penerbangan, membantu maskapai penerbangan dan distributor membedakan produk mereka. Setiap hari, industri ini mengandalkan portofolio teknologi dan solusi data ATPCO untuk membantu jutaan wisatawan mendapatkan tujuan yang mereka inginkan. Pelajari lebih lanjut di atpco.net.