LeddarTech Meningkatkan Keahlian Dalam Teknologi Otomotif dan Semikonduktor dengan Penunjukan Dua Eksekutif Senior


Adrian Pierce bergabung dengan LeddarTech sebagai ice President of Global Sales and Business Development dan Michael Poulin dinominasikan menjadi Vice President of Product Management.

KOTA QUEBEC, Nov. 07, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- LeddarTech, industri terkemuka dalam produksi platform pengembangan LiDAR otomotif yang paling serbaguna dan dapat diskalakan, dengan bangga mengumumkan penunjukan dua eksekutif utama untuk membangun momentum perusahaan yang terus meningkat dalam teknologi LiDAR solid-state dan lebih jauh mengembangkan keahlian otomotif dan semikonduktor menuju adopsi global.

Adrian Pierce ditunjuk menjadi Vice President of Global Sales and Business Development. Mr. Pierce adalah pemimpin yang fokus pada hasil dengan pengalaman lebih dari 25 tahun dalam industri semikonduktor dan antarmuka pelanggan otomotif. Beliau adalah negosiator terampil dengan hasrat pada layanan pelanggan dan pemahaman teknis yang sangat baik mengenai kebutuhan pasar pelanggan otomotif. Mr. Pierce pernah menjabat Vice President of Global Sales & Marketing, Americas, untuk NXP Semiconductors. Sebelum bergabung dengan NXP pada Desember 2015, beliau pernah menduduki posisi Vice President for Americas Sales and Marketing untuk Freescale.

Michael Poulin, Eng., dipromosikan menjadi Vice President of Product Management. Mr. Poulin, bergabung dengan LeddarTech pada 2010 dan menjabat General Manager of Automotive sebelum dipromosikan menjadi Vice President. Mr. Poulin bertanggung jawab atas kepemimpinan divisi manajemen produk perusahaan, yang juga meliputi tim rekayasa aplikasi dan spesialis sistem. Tim tersebut berkomitmen untuk mewujudkan platform LiDAR yang memungkinkan pelanggan otomotif kami untuk mengembangkan sendiri solusi LiDAR yang optimal. Sepanjang perjalanan kariernya, Mr. Poulin memperoleh pengalaman panjang dalam mengelola tim yang berhasil memproduksi aneka jenis LiDAR dan produk teknologi canggih lainnya, seperti perangkat medis implan penginderaan saraf dan stimulasi saraf serta prostetik mekanis.

“Saya merasa bangga karena Mr. Pierce dan Mr. Poulin telah menjadi bagian dari tim Eksekutif LeddarTech,” ungkap Frantz Saintellemy, presiden dan COO di LeddarTech. “Pengalaman Mr. Pierce yang luar biasa dalam industri otomotif dan semikonduktor serta keahlian Mr. Poulin dalam teknologi LiDAR otomotif dapat memperkuat keahlian kami. Reputasi mereka sebagai pimpinan industri, dan kemampuan manajemen mereka yang sangat baik serta pengalaman selama bertahun-tahun memiliki peran penting dalam pertumbuhan platform perkembangan otomotif LiDAR di LeddarTech untuk menjadi aplikasi mobilitas yang paling banyak digunakan,” pungkasnya.

“LeddarTech sangat berkomitmen untuk memberikan platform perkembangan LiDAR yang paling serbaguna, fleksibel, serta dapat diskalakan secara arsitektural kepada para pelanggan, dan saya yakin bahwa dengan bergabungnya dua pimpinan ini, beserta investasi terbaru lainnya dalam manajemen senior dan personel teknis, LeddarTech akan jauh lebih meningkat di pasar,” ujar Charles Boulanger, CEO di LeddarTech. Beliau menambahkan, “Kami akan terus berusaha untuk menarik bakat-bakat terbaik ke dalam organisasi, baik dari sudut pandang teknis maupun kepemimpinan. Saya menantikan peningkatan pesat di seluruh tenaga kerja dalam enam hingga sembilan bulan ke depan—dengan penambahan 80 posisi baru yang fokus dalam mendukung para pelanggan dengan platform pengembangan LiDAR otomotif kami.”

Tentang LeddarTech
LeddarTech adalah industri terkemuka industri terkemuka dalam produksi platform pengembangan LiDAR otomotif yang paling serbaguna dan dapat diskalakan dengan berbasis pada LeddarEngine yang unik dan memiliki SoCs bersertifikat keselamatan fungsional dengan level otomotif yang bekerja bersama dengan perangkat lunak LeddarSP. Perusahaan ini bertanggung jawab atas beberapa inovasi teknologi dalam aplikasi penginderaan jauh mobilitas terdepan. Keamanan aktif otomotif, mengemudi otonom, transportasi cerdas, kendaraan armada dalam kota, dan banyak lagi, sedang ditingkatkan menggunakan teknologi LeddarTech yang dipatenkan.

Informasi lainnya tentang LeddarTech dapat diakses di www.LeddarTech.com, dan di LinkedIn, Twitter atau YouTube.

Logo LeddarTech, Leddar, LeddarEngine, LeddarSP, LeddarTech adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar milik LeddarTech Inc. Seluruh merek, nama produk, dan merek lainnya adalah atau mungkin merupakan merek dagang atau merek dagang terdaftar yang digunakan untuk mengidentifikasi produk atau layanan masing-masing pemiliknya.

Kontak: Daniel Aitken, Wakil Presiden Pemasaran dan Komunikasi, LeddarTech
Tel.: +1-418-653-9000 ext. 232 Daniel.Aitken@Leddartech.com