Menjalankan IPv6 yang ditingkatkan dalam VoIP CPE SmartNode, Patton mendukung arsitketur jaringan sederhana dan mengurangi biaya pengoperasian dan penjagaan untuk penyedia dan perusahaan layanan.

SmartNode VoIP… Lebih dari Sekadar Bicara!

GAITHERSBURG, Md., Nov. 21, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- Patton Electronics—perusahaan yang menjalankan bisnis sebagai pembangun sejak tahun 1984 mengumumkan telah meningkatkan IPv6 dalam CPE SmartNode.

Ekspansi global Internet, proliferasi perangkat titik akhir IP, dan perkembangan Internet of Things (IoT) berarti kita akan segera kehabisan alamat IPv4.

Standar IPv6 memperluas alamat IP yang ada oktiliun kali, atau setidaknya 17 miliar.

Semua orang sudah lama tahu akan hal itu dan sensasinya sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Penyedia layanan membuat rencana, dan sebagian menerapkan IPv6 dalam jaringan mereka. Operator seperti Telefonica dan T-MOBILE—serta perusahaan seperti Microsoft—telah memulai perubahan. Banyak perusahaan besar merencanakannya juga, tetapi ada pengadopsian IPv6 yang tidak merata. Sebagian besar SME bahkan hampir merencanakan transisi.

“Satu hal yang pasti, kita tidak tinggal di dunia yang sepenuhnya IPv6”, ucap Burton A. Patton (Burt), Wakil Presiden Eksekutif di Patton. “Tetapi, perpindahan menuju IPv6 tidak dapat dihindari. Ada alasan bagus untuk melakukannya lebih awal.”

Jaringan IPv6 lebih sederhana—dan LEBIH MURAH—untuk dioperasikan dan dijaga.

>>Blog: Menghidupkan IPv6: Mengapa melakukannya?

Dengan IPv4, penjagaan tabel terjemahan alamat jaringan (NAT) rumit, memakan waktu, dan biaya. Mungkin itulah mengapa whatech.com memprediksi pasar IPv6 akan bertumbuh senilai (CAGR) +31 % hingga tahun 2023 dan seterusnya.

Sejak tahun 2011, platform perangkat keras dan sistem pengoperasian SmartNode milik Patton sudah siap menggunakan IPv6. Patton telah menguji dan membuktikan SmartNode CPE dengan pelanggan operator berjangka panjang untuk pemberian layanan trunking IPv6 SIP.

Saat ini, Patton tidak hanya menjanjikan dukungan IPv6, tetapi menawarkan layanan orkestrasi tepi yang ditingkatkan dengan Patton Cloud.

Berangkat dari IPv4 menuju penjaringan IPv6 penuh memberikan tantangan. Kita akan tinggal di dunia campuran IPv4/IPv6 untuk beberapa tahun ke depan.

Mendukung IPv6 dan IPv4 pada tepi jaringan (antara perusahaan dan jaringan penyedia layanan) seraya memberdayakan transisi layanan di kedua sisi demarkasi dapat dilakukan dengan cara yang mudah atau sulit. Patton mengatakan bahwa cara mereka mudah.

Pada berita terkait, Patton baru-baru ini mengumumkan Layanan Tepi Orkestrasi Patton Cloud baru yang mempercepat penyebaran dan mengurangi biaya untuk VoIP dan penyedia layanan IP penuh.

Kontak Media: Glendon Flowers | +1 301 975 1000 | press@patton.com