LONDON, Dec. 07, 2018 (GLOBE NEWSWIRE) -- VistaJet, perusahaan aviasi global pertama dan satu-satunya di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Program Wine VistaJet, pengalaman menikmati wine yang paling beragam dan menarik, dirancang untuk meningkatkan eksplorasi dunia wine di dalam pesawat dan di beragam tujuan wisata di seluruh dunia.

Pendiri dan Direktur VistaJet, Thomas Flohr adalah kolektor dan investor wine dengan ruang penyimpanan berisi lebih dari 3.000 botol wine dan secara khusus menggemari Burgundy. “Menikmati segelas wine dalam pesawat seharusnya sama dengan menikmati segelas wine di restoran. Namun tak seorang pun yang pernah menawarkan hal ini dalam skala global,” ujar Flohr. “Oleh karena itu, untuk memberikan konsistensi layanan dan kualitas kepada para Anggota, kami telah menciptakan program global pertama yang akan memastikan para penumpang menikmati wine terbaik di angkasa serta memenuhi semua kebutuhan mereka untuk mencicipi, mengoleksi, menemukan, dan mengembangkan pengetahuan lebih mendalam tentang wine - kapan saja, di mana saja.”

Kenikmatan saat meminum wine didapat dengan memahami nuansa, namun dengan efek dari ketinggian, tekanan kabin, dan kualitas udara membuat pemilihan wine yang tepat untuk di pesawat menjadi lebih sulit. Selama pengembangan Program Wine VistaJet , perusahaan mengundang beberapa pakar wine terkemuka di dunia, termasuk para pakar dari Marchesi Antinori, Rothschild (Lafite), Ca’ del Bosco, dan Artemis Domaines, ke beberapa penerbangan untuk mencoba, mencicipi, dan membandingkan sejumlah wine yang berbeda dari seluruh dunia. Dengan mencicipi di darat maupun udara, para ahli dapat lebih memahami bahwa indera yang paling terpengaruh oleh atmosfer adalah indera perasa dan penciuman serta bekerja bersama dalam kabin bertekanan udara; kemampuan sensor penciuman menerima aroma menjadi terbatas karena tekanan udara dan kelembapan yang rendah; dalam sparkling wine, muncul gelembung yang mengandung hingga tiga puluh kali lebih banyak aroma dibanding wine itu sendiri, cenderung menempel ke gelas; dan rasa buahnya menghilang, sedangkan rasa pahit dan pedas tidak terpengaruh.

Selain soal rasa, profesor Charles Spence dari Oxford University mengungkapkan bahwa tingkat bunyi latar belakang pada penerbangan komersial dapat mengurangi kemampuan indera penciuman dan perasa seseorang. Namun, dalam jet bisnis, kenyamanan lingkungan rumah seseorang dapat tercipta lebih akurat dengan kebisingan kabin yang 35 desibel lebih rendah dibanding jet komersial, meminimalkan dampak psikologi mendasar. Terbang setinggi 45.000 kaki, VistaJet’s Global 6000 memiliki tekanan udara setara 4.500 kaki, sehingga banyak efek sensori karena perjalanan udara tidak terlalu terasa.

Pelajaran dari penerbangan wine yang berkesan tersebut, yang mendarat di kebun anggur eksklusif termasuk Clos de Tart and Château Smith Haut Lafitte, menjadi bukti dalam pengembangan Program Wine VistaJet.

Elemen Program Wine VistaJet meliputi:

Kuesioner Wine di Angkasa

VistaJet mengundang para pecinta wine populer, termasuk Sofia Coppola, Andrea Bocelli, Jeannie Cho Lee, dan Daniel Boulud, untuk berkontribusi dalam Kuesioner Wine di Angkasa, ringkasan pertimbangan saran untuk mencicipi, menyajikan, dan membawa wine selama bepergian berkeliling dunia.  Diterbitkan dalam kolaborasi dengan Assouline, buku ini berisi cara memilih wine yang paling tepat dengan mempertimbangkan efek yang berbeda pada indera manusia saat berada dalam pesawat. Kuesioner Wine di Angkasa akan tersedia untuk pre-order mulai 6 Desember di Assouline.com dan di toko buka pada pertengahan Desember.

Daftar Wine Unggulan

Berasal dari beberapa perkebunan anggur yang paling ikonik di dunia dan dipilih secara pribadi oleh Thomas Flohr, seluruh penumpang VistaJet dapat menikmati Daftar Wine Unggulan bersama wine yang memanfaatkan efek terbang agar memiliki rasa yang lebih baik di angkasa. Daftar ini terdiri dari wine klasik yang luar biasa seperti Ruinart Champagnes yang elegan, murni, dan aromatik; Château Pape Clément yang padat, lembut, dan matang; Pessac Léognan dengan mengangkat notes raspberry; dan Gaja, Rossj Bass Chardonnay, menghadirkan karakter yang nyata dan keasaman yang pas dengan akhir yang segar.

Klub Wine VistaJet

Menambahkan aspek penemuan ke penawaran unggulan, Klub Wine VistaJet memungkinkan Anggota untuk menjelajahi dunia wine dengan 12 wine yang dipilih secara saksama tiap tahun, mencicipi dua botol baru setiap bulan dari beragam produsen dan buah anggur di penjuru dunia. Untuk lebih meningkatkan pengalaman, Pramugari Kabin VistaJet, dilatih hingga WSET Level 2, dapat mengatur pencicipan tanpa melihat untuk menilai karakteristik beragam anggur dan mencatat notes pada kartu cicip.

Daftar lengkap akan diumumkan ke Anggota Program VistaJet sepanjang tahun, dengan pilihan wine pertama meliputi 2015 Corton-Charlemagne Grand Cru, Albert Bichot yang lembut namun rumit; 2009 Ca’ del Bosco Cuvée Annamaria Clementi dengan keasaman dan perlage yang sangat halus; dan 2013 Solaia yang kaya, dari Marchesi Antinori dengan beragam bentuk dan soliditas tannin.

Tur Wine

Dengan cakupan global, VistaJet memberikan akses dan perkenalan pribadi ke pembuat wine terbaik di dunia dan klub wine melalui Kantor Direktur VistaJet. Dengan Tur Wine global, Anggota juga dapat meminta jadwal wine di penjuru dunia dan tur pribadi di perkebunan anggur terbaik serta area wine, juga akses ke lelang wine dan acar bersama penjual dan kolektor wine terbaik.

Tur Wine VistaJet meliputi pengalaman selama tiga hari yang dipandu oleh Marchesi Antinori, untuk menikmati makan malam bersama keluarga di Palazzo Antinori, mencicipi wine dari koleksi pribadi mereka sebelum mengunjungi perkebunan anggur bersejarah di Tuscany dan Umbria menggunakan helikopter dan bermalam di rumah tamu eksklusif dalam kompleks keluarga.

Asisten Dunia Wine

Asisten Dunia Wine menawarkan saran mencicipi sebelum penerbangan dan di tujuan, untuk membantu Anggota menemukan wine dan perkebunan anggur di wilayah yang mereka kunjungi. Asisten juga dapat membantu mendapatkan wine kuno bersejarah untuk perayaan khusus, memberikan rekomendasi secara pribadi tentang membeli wine en primeur  dan di lelang, serta mengatur transportasi yang aman untuk wine di seluruh dunia. Anggota dapat meminta saran dari pakar setempat yang ada dalam jaringan di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

www.vistajet.com/wine

Informasi
Jennifer Farquhar | VistaJet | T: +44 203 617 3077 | jennifer.farquhar@vistajet.com

Tentang VistaJet

VistaJet merupakan perusahaan penerbangan global pertama dan satu-satunya. Dengan lebih dari 70 armada jet bisnis merah silvernya, VistaJet mengantarkan klien perusahaan, pemerintahan, dan swasta ke 187 negara, mencakup 96% belahan dunia. Didirikan pada tahun 2004 oleh Thomas Flohr, perusahaan ini memelopori model bisnis inovatif di mana pelanggan memiliki akses ke semua armada dengan hanya membayar jam terbang, bebas dari tanggung jawab, dan risiko aset terkait dengan kepemilikan pesawat. Keanggotaan Program andalan VistaJet menawarkan kepada pelanggan berlangganan jam terbang yang dipesan lebih dahulu untuk jet jarak menengah dan jarak jauh, menerbangkan mereka kapan pun dan ke mana pun. Pelanggan juga dapat meminta penerbangan tunggal Direct melalui aplikasi pemesanan dari ujung ke ujung pertama dalam industri ini atau tim global selama 24/7.

Untuk informasi dan berita lain mengenai VistaJet di vistajet.com

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di:

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/55a3aaeb-374c-47a8-b7cc-634eab0e93eb

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/cee54f04-33ea-47bd-8756-38ef2d36826b

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/ec6152b2-9c29-4e76-819e-1b1084b67870

http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/0be26e2a-0374-4caa-8461-09f9aebb2b05