MEMPERBAIKI dan MENGGANTI – Weyland Tech Inc.


NEW YORK, Aug. 07, 2020 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dalam rilis yang diterbitkan pada Rabu, 5 Agustus, oleh Weyland, Tech. (OTCQX: WEYL), teks di tajuk utama dan isi berita telah diperbaiki. Rilis yang diperbaiki adalah sebagai berikut:

AtozGo Milik Weyland Tech Meluncurkan Kampanye Pemasaran Bersama untuk Layanan Pesan Antar Makanan di Jakarta bersama ShopeePay

Weyland Tech, Inc. (OTCQX: WEYL), penyedia layanan global eCommerce, mCommerce, dan solusi pemberdayaan bisnis fintech terkemuka, bermitra dengan ShopeePay, layanan e-money terpadu Indonesia, untuk meluncurkan kampanye pemasaran layanan pesan antar makanan AtozGo™ milik Weyland yang berkembang pesat di Jakarta.

Seperti yang diumumkan baru-baru ini, kerja sama antara AtozGo dan ShopeePay akan memungkinkan pengguna AtozGo bertransaksi dalam aplikasi menggunakan ShopeePay. Melalui integrasi ini, AtozGo akan mendapatkan keuntungan dari ratusan ribu penjual dan jutaan pengguna yang sudah menggunakan platform ShopeePay. Sebagai bagian dari kampanye pemasaran bersama, ShopeePay menawarkan diskon 30% kepada penggunanya untuk pesanan AtozGo selama bulan pertama sejak peluncuran. 

Aplikasi seluler AtozGo juga sedang diperbarui guna menyediakan opsi baru pembayaran pesan antar menggunakan teknologi fintech seluler ShopeePay. 

“Pembentukan dan peluncuran kampanye pemasaran bersama kami yang baru dengan ShopeePay merupakan kemenangan yang besar bagi AtozGo serta menunjukkan proposisi nilai unik kami bagi mitra dan pelanggan,” ujar Djunaedy Hermawanto, CEO Weyland Indonesia Perkasa, operator lokal AtozGo.

“Pertumbuhan pesat kami mencerminkan pendekatan yang unik terhadap pasar, yang mana 100% ditenagai oleh semangat kewirausahaan kurir pesan antar kami,” lanjut Hermawanto. “Kami sekarang mengharapkan akselerasi yang bahkan lebih besar dengan kemitraan ShopeePay kami yang baru.”

AtozGo sekarang telah merekrut lebih dari 1.000 kurir pesan antar, meningkat dari 680 kurir pada bulan Maret, dengan menawarkan jam kerja fleksibel dan potensi pendapatan tak terbatas. Penjual yang bergabung dengan AtozGo juga bertambah banyak, terhitung lebih dari 35.000 penjual saat ini dan naik hingga 9.000 penjual hanya dalam beberapa minggu terakhir. Peningkatan jumlah penjual ini memberi pelanggan AtozGo lebih banyak pilihan layanan dan produk rumah tangga, dan dengan ini, mendorong pesanan yang lebih banyak dan lebih sering.

Popularitas ShopeePay juga terus meningkat. Survei yang dilakukan oleh M2insights pada bulan Januari menunjukkan bawa ShopeePay telah menjadi salah satu dari lima e-wallet terbaik di Indonesia. Selain itu, hampir 40% responden survei ini menggunakan ShopeePay untuk mentransfer dana dan melakukan pembayaran elektronik. M2insights membahas kemitraan ShopeePay/AtozGo yang baru dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada 9 Juli.

“Kami harap integrasi platform bersama dengan ShopeePay dan terutama kampanye pemasaran bersama yang baru ini dapat meningkatkan profil kami di industri serta menarik kemitraan berharga lainnya,” tambah Hermawanto. “Kami juga melihat integrasi ini mendukung ekspansi AtozGo ke area perkotaan lainnya di Asia Tenggara, tempat di mana ShopeePay sudah memiliki basis pengguna yang lebih besar.”

Statista melaporkan bahwa bisnis pesan antar makanan online di Indonesia diharapkan mencapai 1,95 miliar dolar AS pada tahun 2020, dan terus tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan 11,5%, mencapai 3,02 miliar dolar AS pada tahun 2024. Keberhasilan AtozGo dan ShopeePay telah memvalidasi masuknya Weyland ke Indonesia sebagai salah satu dari segelintir perusahaan publik AS yang fokus pada pasar yang sedang tumbuh dengan sangat pesat ini.

Menurut laporan e-Conomy SEA 2019 oleh Google, Temasek, dan Bain, ekonomi Internet Indonesia bernilai 40 miliar dolar AS pada tahun 2019 dan akan terus meningkat hingga lebih dari tiga kali lipat pada tahun 2025. Bank Indonesia, bank sentral negara, melaporkan bahwa total nilai transaksi e-wallet meningkat dari 3,2 miliar dolar AS pada tahun 2018, menjadi 10,45 miliar dolar AS pada tahun 2019. Laporan The Asian Banker memproyeksikan bahwa transaksi e-wallet akan melebihi 15 milyar dolar AS pada tahun 2020.

Tentang ShopeePay
SeaMoney Indonesia didirikan pada bulan November 2015 dan merupakan bagian dari Sea Group. SeaMoney memiliki produk uang elektronik dengan merek dagang ShopeePay yang telah diberikan lisensi Bank Indonesia pada bulan Agustus 2018 dan secara resmi diluncurkan pada bulan November 2018. ShopeePay dapat digunakan sebagai salah satu metode pembayaran di platform e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan memperluas akses pembayaran dengan mudah, sejak Oktober 2019, ShopeePay telah meluncurkan pembayaran bagi penjual yang tidak memiliki toko di Shopee. ShopeePay telah berkolaborasi dengan berbagai penjual seperti makanan & minuman, ritel, dan berbagai layanan lainnya untuk menerima pembayaran menggunakan ShopeePay. Berbelanja online dan berbelanja langsung di penjual kini lebih mudah dengan keuntungan ShopeePay.

Tentang Weyland Tech

Weyland Tech, Inc. (OTCQX: WEYL) adalah penyedia layanan global eCommerce, mCommerce, dan solusi pemberdayaan bisnis fintech yang terkemuka di AS. Platform-sebagai-layanan CreateApp™ milik Weyland memungkinkan usaha kecil dan menengah di seluruh dunia dengan mudah membuat dan meluncurkan aplikasi seluler asli bagi bisnis mereka tanpa pengetahuan teknis atau latar belakang. CreateApp memberdayakan bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, meningkatkan penjualan, mengelola logistik, dan mempromosikan produk dan layanan mereka dengan cara yang mudah, terjangkau, dan sangat efisien. CreateApp ditawarkan dalam 14 bahasa di 10 negara dan tiga benua, termasuk beberapa pasar yang berkembang pesat di Asia Tenggara.

Anak perusahaan Weyland, Logiq Inc., menyediakan solusi pemasaran eCommerce end-to-end yang didukung data, untuk perusahaan dan merek-merek besar AS, seperti Home Advisor, QuinStreet, dan Sunrun. Mesin data LogiqX™ yang ditenagai oleh AI memberikan wawasan pelanggan berharga yang meningkatkan ROI belanja pemasaran online. Anak perusahaanAtozPay™ menawarkan pembayaran seluler, e-wallet, serta layanan pesan antar makanan hiper lokal AtozGo™, yang memiliki ekonomi seluler dengan pertumbuhan paling pesat di Asia Tenggara. Untuk informasi selengkapnya tentang Weyland Tech, kunjungi weyland-tech.com.

Peringatan Penting Mengenai Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini berisi “pernyataan berwawasan ke depan” tertentu yang berkaitan dengan bisnis Perusahaan. Semua pernyataan, selain pernyataan mengenai fakta historis yang tercantum dalam dokumen ini, merupakan "pernyataan berwawasan ke depan" termasuk pernyataan mengenai: adopsi penawaran produk kami oleh UKM dan bisnis lainnya; kemampuan Perusahaan untuk berhasil mengintegrasikan aset Logiq, pertumbuhan segmen eCommerce yang berkelanjutan, dan kemampuan Perusahaan untuk melanjutkan ekspansinya ke segmen tersebut; kemampuan Perusahaan untuk menarik pelanggan dan mitra serta menghasilkan pendapatan; kemampuan Perusahaan untuk berhasil menjalankan rencana bisnisnya; strategi bisnis, rencana, dan tujuan Perusahaan; penggunaan dan keberhasilan AtozGo dan AtozPay yang berkelanjutan; dan pernyataan informasi non-historis lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan ini sering diidentifikasi dengan penggunaan terminologi berwawasan ke depan seperti “meyakini,” “mengharapkan” atau ekspresi yang serupa, serta melibatkan risiko dan ketidakpastian yang diketahui dan tidak diketahui. Meskipun Perusahaan yakin bahwa harapan yang ditunjukkan dalam pernyataan progresif ini masuk akal, namun hal ini melibatkan asumsi, risiko, dan ketidakpastian, dan harapan ini dapat terbukti salah. Investor tidak boleh menaruh kepercayaan yang tidak semestinya pada pernyataan berwawasan ke depan ini, yang hanya berlaku pada tanggal rilis berita ini. Hasil aktual Perusahaan dapat berbeda secara material dari perkiraan dalam pernyataan berwawasan ke depan ini karena berbagai faktor, termasuk yang dibahas dalam laporan berkala Perusahaan yang diajukan ke Securities and Exchange Commission serta tersedia di situs webnya (www.sec.gov). Semua pernyataan berwawasan ke depan yang dapat diatribusikan kepada Perusahaan atau orang-orang yang bertindak atas namanya secara tegas terkualifikasi secara keseluruhan oleh faktor-faktor ini. Selain yang diwajibkan menurut undang-undang sekuritas, Perusahaan tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan ini.

LogiqX adalah merek dagang dari Logiq, Inc. Semua hak dilindungi undang-undang.

Kontak Perusahaan

Brent Suen, CEO

Weyland Tech Inc.

Email kontak

Kontak Media & Investor

Ronald Both atau Grant Stude

CMA Investor & Media Relations

Tel (949) 432-7566

WEYL@cma.team