Solusi Cloud Pribadi Synchronoss Terpilih untuk Diintegrasikan ke dalam Penawaran Proteksi Perangkat Allstate Protection Plans

Kemampuan untuk melindungi perangkat dan konten akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan memperkuat hubungan dengan nasabah


BRIDGEWATER, N.J., March 30, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) -- Synchronoss Technologies, Inc. (NASDAQ: SNCR), pemimpin dan inovator solusi cloud, perpesanan, dan digital global, hari ini mengumumkan bahwa Allstate Protection Plans telah memilih solusi Cloud Pribadi Synchronoss untuk diintegrasikan ke dalam beberapa penawaran paket proteksi perangkat. Dengan tambahan cloud pribadi, pelanggan di seluruh dunia akan dapat mencadangkan sekaligus mengelola aset digital yang berharga, seperti kontak, foto, video, musik, dokumen, pesan dan lainnya – dari semua perangkat Android atau iOS yang terproteksi.

Jeff Miller, President dan CEO Synchronoss, mengutarakan kegembiraannya atas kerja sama yang akan terjalin di antara kedua organisasi ini. “Perangkat seluler berfungsi sebagai repositori untuk data pribadi dan dokumen yang penting, sehingga semakin banyak pelanggan yang memerlukan fitur untuk mencadangkan serta melindungi konten secara aman dan mudah,” katanya. “Kami menantikan kerja sama dengan Allstate Protection Plans untuk memaksimalkan semua penawaran Solusi Cloud Pribadi Synchronoss, termasuk fleksibilitas untuk menambahkan berbagai layanan bermanfaat dengan cepat.”

Selain mencadangkan konten berdasarkan preferensi pelanggan secara otomatis, cloud pribadi yang didukung Synchronoss juga menyediakan beberapa cara kepada pelanggan paket proteksi perangkat untuk mengatur dan berinteraksi dengan konten mereka, misalnya:

  • Kilas balik, sorotan, dan slideshow cepat yang menyajikan konten dalam format menarik serta interaktif
  • Fitur pengeditan dan berbagi foto yang memungkinkan pengguna untuk menyempurnakan dan membagikan kenangan kepada teman atau keluarga

Allstate Protection Plans dapat dibeli di berbagai jenis saluran, contohnya peritel besar, operator global, dan langsung dari perusahaan.

Karl Wiley, Presiden dan CEO Allstate Protections Plans, mengatakan bahwa dengan menambahkan cloud pribadi ke dalam paket proteksi perangkat, perusahaan akan dapat melindungi seluruh hubungan pelanggan, mulai dari perangkat hingga konten, meningkatkan kepuasan pelanggan, serta membangun loyalitas merek. “Sebagai salah satu yang terdepan dalam bidang proteksi ponsel, laptop, tablet, dan peralatan elektronik konsumen lainnya, kami memahami betapa pentingnya perangkat tersebut dalam kehidupan pelanggan sehari-hari. Penambahan kapabilitas kaya fitur Cloud Pribadi Synchronoss ke beberapa penawaran proteksi pribadi memungkinkan kami untuk melindungi ekosistem seluler pelanggan secara keseluruhan. Penyempurnaan kemampuan ini akan menjalin hubungan yang lebih komprehensif dengan para pelanggan.” ujarnya.

Solusi cloud pribadi Synchronoss telah diterapkan oleh berbagai operator seluler dan perusahaan lain di seluruh dunia untuk menghadirkan manfaat luar biasa kepada pelanggan mereka sekaligus mendorong pendapatan baru. Untuk mempelajari solusi cloud Synchronoss selengkapnya, kunjungi synchronoss.com/solutions/cloud.

Tentang Synchronoss
Synchronoss mengubah cara banyak perusahaan menghasilkan pendapatan baru, mengurangi biaya, dan memuaskan pelanggan mereka dengan solusi cloud, olah pesan, dan digital mereka yang mendukung ratusan juta pelanggan di seluruh dunia. Teknologi yang aman, dapat diskalakan, dan inovatif, kemitraan tepercaya, dan orang-orang berbakat di Synchronoss mengubah cara pelanggan TMT menumbuhkan bisnis mereka. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi kami di www.synchronoss.com.

Tentang Allstate Protection Plans
Allstate Protection Plans, dilayani oleh SquareTrade, sebuah perusahaan Allstate, adalah penyedia paket proteksi berperingkat tinggi dan telah dipercaya oleh jutaan pelanggan berkat layanannya yang cepat serta efisien. Allstate Protection Plans tersedia untuk perangkat seluler, elektronik, peralatan rumah tangga, perabot, dan produk konsumen lainnya di berbagai peritel besar serta operator internasional.

Kontak Media

Untuk Synchronoss: Diane Rose, CCgroup, T: +1 727.238.7567 E: synchronoss@ccgrouppr.com
Untuk Allstate Protection Plans: Ian Twinn, Tandem Marketing Communications, T: +1 917. 306. 7270 E: iantwinn@tandemcomms.com

Kontak Investor
Untuk Synchronoss: Todd Kehrli/Joo-Hun Kim, MKR Investor Relations, Inc., E: investor@synchronoss.com