CP Kelco Umumkan Rencana Investasi Perluasan Kemampuan dan Kapasitas Biogum Khusus


ATLANTA, Sept. 17, 2015 (GLOBE NEWSWIRE) -- Untuk memenuhi derasnya permintaan global produk Biogum khusus, CP Kelco hari ini mengumumkan rencana untuk berinvestasi dalam pembangunan kemampuan dan perluasan kapasitas produksi.

Sebagai produsen global terkemuka solusi hidrokoloid yang digunakan dalam berbagai produk konsumen dan aplikasi industri, CP Kelco memperkuat komitmennya pada tiga lini produk Biogum – gom gellan, gom xantan khusus, dan gom diutan – melalui inisiatif operasional utama berikut ini:

  • Memperluas kapasitas gom gellan di luar pabrik CP Kelco yang ada di San Diego, California dengan kemampuan lini produksi tambahan di instalasi perusahaan di Okmulgee, Oklahoma;
  • Mengembangkan kemampuan baru produksi gom xantan di instalasi perusahaan di Wulian, Tiongkok;
  • Menjajaki opsi perluasan lanjutan jejak produksi Biogum CP Kelco

Selain investasi bagi kemampuan baru dan kapasitas produksi, CP Kelco juga berkomitmen untuk memastikan produk Biogums memenuhi standar mutu tinggi serta keamanan pangan yang ditetapkan untuk semua segmen industri yang dilayaninya. “Mengingat persyaratan kebijakan terkait peningkatan produk kami, CP Kelco akan terus berinvestasi dalam perkembangan operasional dan inovatif untuk membantu memastikan terpenuhi atau terlapauinya harapan pelanggan kami,” ujar Don Rubright, Direktur CP Kelco.

Tentang CP Kelco

Berkantor pusat di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, CP Kelco adalah produsen terkemuka hidrokoloid khusus yang memiliki kantor cabang dan instalasi di seluruh dunia. Menyediakan berbagai solusi hidrokoloid dan melayani lebih dari 100 negara, CP Kelco memanfaatkan kemampuannya untuk membawa konsep serta gagasan menuju produk dunia nyata dalam berbagai aplikasi. Bahan baku khusus perusahaan yang menjangkau berbagai macam pemakaian di bidang industri, konsumen, dan produk rumah tangga ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen regional. Lini produk utama adalah Gom Gellan, Pektin, Gom Diutan, Gom Xantan, Karaginan, Karboksimetil Selulosa, dan Konsentrat Protein Whey Mikropartikulat, serta biopolimer khas lainnya. Kunjungi www.cpkelco.com untuk informasi lebih lanjut.

 


            

Contact Data