CP Kelco Umumkan RencanaBangun Pabrik Biogum Baru di Amerika Utara


ATLANTA, Nov. 21, 2015 (GLOBE NEWSWIRE) -- CP Kelco, perusahaan spesialis penghasil larutan hidrokoloid terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan rencananya untuk membangun pabrik modern untuk memproduksi gum gelan, khususnya gum xanthan.

“Mengingat permintaan global untuk gum gelan, khususnya gum xanthan terus meningkat di seluruh pasar regional, melakukan investasi pada pembangunan fasilitas produksi yang baru menunjukkan komitmen kami sebagai penyedia layanan berkelanjutan dan inovator terdepan dalam produk berkualitas tinggi ke depannya,” kata Don Rubright, Presiden CP Kelco.

CP Kelco memproduksi gum gelan, khususnya gum xanthan untuk berbagai macam penggunaan makanan, minuman, dan penggunaan yang sesuai lainnya baik untuk negara-negara maju maupun pun pasar yang sedang berkembang.  

Tentang CP Kelco

Berpusat di Atlanta, Georgia, USA, dan bagian dari J.M. Huber Corporation, CP Kelco merupakan perusahaan spesialis penghasil hidrokoloid yang kantor dan fasilitasnya tersebar di seluruh dunia. Menyediakan berbagai macam larutan hidrokoloid dan melayani lebih dari 100 negara, CP Kelco memanfaatkan kemampuan yang dimilikinya untuk menciptakan konsep dan ide ke dalam produk nyata untuk berbagai macam penggunaan. Ramuan khusus perusahaan dapat menyentuh berbagai macam produk industri, konsumsi, dan rumah tangga, yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan regional.  Jajaran produk utamanya di antaranya adalah Gum GelanPektinGum Selulosa, Gum Diutan, Gum XanthanKaragenan dan Konsentrat Protein Wei Yang Termakropartikulasikan, dan juga biopolimer yang unik lainnya. Kunjungi www.cpkelco.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

KONTAK:
Michele Cacdac-Jones
Direktur Komunikasi 
Kantor: +1 678 247 7149
michele.cacdac-jones@cpkelco.com