CP Kelco Mengumumkan Tujuan untuk Meningkatkan Kapasitas Pektin Setelah Selesainya Ekspansi Pabrik di Brasil


ATLANTA, Dec. 19, 2015 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dalam merespons permintaan global yang tumbuh secara pesat untuk pektin, CP Kelco telah mengumumkan tujuannya untuk meningkatkan kapasitas produksi pektin di Eropa, setelah selesainya rangkaian proyek ekspansi di fasilitas produksi Brasil. 

“Kami terus melihat kesempatan yang sangat besar dan pertumbuhan pektin di semua pasar global, sebagaimana para pelanggan lebih memilih makanan dan minuman berbahan alami dan berkualitas tinggi,” ujar Susanne Sörgel, direktur platform strategis untuk lini produksi pektin di CP Kelco. “Meningkatnya kapasitas produksi kami membantu memastikan CP Kelco berada di posisi terbaik untuk mendukung kebutuhan para pelanggan yang terus berkembang secara keseluruhan di pasar negara maju maupun berkembang.”

Perusahaan baru-baru ini menyelesaikan ekspansi pabrik di Brazil yang meningkatkan kapasitas pektin pabrik tersebut sebesar 30 persen. Ekspansi tersebut secara signifikan memperkuat kemampuan pabrik Brasil untuk memproduksi portofolio yang tingkat pektinnya lebih besar, memanfaatkan teknologi baru dan berkelanjutan serta sumber bahan mentah lokal.

CP Kelco adalah produsen pektin kelas dunia, bahan khusus yang terbuat dari kulit jeruk dan digunakan di berbagai makanan, minuman, produk perawatan pribadi serta barang keperluan lainnya.

Tentang CP Kelco

Berpusat di Atlanta, Georgia, AS, dan bagian dari J.M. Huber Corporation, CP Kelco adalah penghasil terdepan hydrocolloids khusus dengan kantor dan fasilitas di seluruh dunia. Menonjolkan jajaran larutan hydrocolloid yang luas dan melayani di lebih dari 100 negara, CP Kelco memiliki kemampuan untuk membawa konsep serta ide untuk produk nyata di semua jajaran produk yang luas. Bahan khusus perusahaan menyasar aplikasi industri luas, produk rumah tangga dan konsumen, sesuai untuk memenuhi kebutuhan konsumen regional. Jajaran produk utama adalah Gellan GumPectinCellulose Gum, Diutan Gum, Xanthan GumCarrageenan dan Microparticulated Whey Protein Concentrate, begitu juga biopolimer unik lainnya. Kunjungi www.cpkelco.com untuk informasi selengkapnya.

KONTAK:
Michele Cacdac-Jones
Direktur Komunikasi 
Kantor: +1 678 247 7149
michele.cacdac-jones@cpkelco.com