pH Miners Inc. Merilis 2 Miner Cryptocurrency Baru

Dikembangkan untuk Bitcoin dan Litecoin, Miner Baru Menawarkan Standar Kualitas Tertinggi dengan Harga Terjangkau untuk Pengguna


NEW YORK, March 09, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- pH Miners Inc. secara resmi meluncurkan dua miner baru yang sangat kuat untuk Bitcoin dan Litecoin, yang merupakan dua dari beberapa cryptocurrency (mata uang kriptografi) terkemuka di dunia.

Sebuah foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/6d68cb8c-fc1a-4e77-9a50-a01ad1550c47

Perusahaan ini telah mengembangkan miner—Bitcoin Miner 25/TH dan Litecoin Miner 1000MH/s—agar pengguna dapat lebih mudah memproses transaksi digital dan memantau perilisan uang koin digital baru dengan cepat. Setiap miner dijual eceran dengan harga $3.000 dan akan dilengkapi dengan semua peralatan yang diperlukan, termasuk unit kontrol, kabel, dan casing, sehingga miner ini dapat disiapkan dan dioperasikan dengan mudah dan cepat.

“Kami sangat senang meluncurkan dua miner cryptocurrency baru ini dan menyediakannya bagi semua orang yang berada di seluruh dunia,” ungkap Eric Franklin, CEO pH Miners. “Prioritas utama kami adalah untuk memastikan bahwa melalui produk ini pengguna dapat memaksimalkan revolusi mata uang digital yang terus berkembang pada tingkat global.”

Litecoin Miner 1000 MH/s baru dari pH Miner ini dilengkapi dengan kemampuan untuk menggali Litecoin dan berbagai cryptocurrency lainnya di seluruh dunia. Kedua miner tersebut telah diuji secara menyeluruh melalui beberapa tahapan proses manufaktur untuk memastikan standar kualitas yang setinggi mungkin.

Perusahaan yang berbasis di New York City ini memiliki tim yang terdiri dari banyak spesialis dengan pengalaman bekerja sama dengan perangkat keras Bitcoin dan Litecoin selama bertahun-tahun. Dalam membuat miner cryptocurrency-nya, tim tersebut hanya menggunakan bahan dan komponen yang paling berkualitas, sehingga produk ini sangat tahan lama dan awet untuk para pengguna. pH Miners hanya menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin, memberikan garansi tambahan 15 tahun untuk melindungi dari segala jenis kerusakan pada produk, dan menawarkan pengiriman gratis ke mana saja di seluruh dunia melalui UPS atau FedEx.

Bitcoin dan Litecoin sangat populer di kalangan masyarakat selama beberapa tahun terakhir ini, dengan satu Bitcoin yang saat ini bernilai sekitar US$400. Bitcoin sekarang bernilai lebih rendah tiga dolar AS, namun secara bertahap meningkat sejak diluncurkan pada tahun 2011. Namun, para pengecer, lembaga keuangan, dan anggota masyarakat semakin melihat berbagai mata uang maya ini sebagai alternatif yang layak terhadap berbagai bentuk uang yang lebih konvensional, yang rentan terhadap guncangan sosial-ekonomi dan politik yang terjadi dengan frekuensi yang lebih besar di seluruh dunia.

Tujuan dari pH Miners adalah untuk menghadirkan berbagai solusi berteknologi tinggi agar mampu menggali cryptocurrency secara efektif dan menguntungkan, menggunakan komponen berhak cipta daripada memasoknya dari pihak luar.

Semua perangkat kerasnya, termasuk chip yang menjalankan miner-nya, diproduksi di fasilitas mitra perusahaan yang ada di Asia. Dengan demikian, pH Miners mampu mempertahankan kualitas sekaligus tetap menawarkan berbagai produknya dengan harga yang terjangkau.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Miners pH dan miner cryptocurrency barunya ini, silakan kunjungi http://www.phminers.com.



            

Contact Data