pH Miners Inc. Meluncurkan Miner Cryptocurrency Berkualitas Tinggi untuk Bitcoin, Litecoin

Perusahaan menawarkan aneka diskon untuk para pelanggan yang memesan lebih dari dua unit sekaligus


NEW YORK, March 12, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Dua miner cryptocurrency baru dari pH Miners Inc. lebih memberikan kemudahan kepada pengguna untuk memroses transaksi digital dan terus melacak rilis koin digital yang baru

Sebuah foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/2ffe3690-7578-476a-88b0-86948c274a33.

Miner yang sangat kuat telah dikembangkan untuk Bitcoin dan Litecoin, dua mata uang dunia maya yang paling populer di pasar global. pH Miners juga menawarkan aneka diskon khusus untuk para pelanggan yang membeli lebih dari dua unit sekaligus.

“Saat ini adalah waktu yang sangat menggembirakan di pasar cryptocurrency, dan saat ini pula merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami untuk merilis dua miner ini kepada peminatnya di seluruh dunia,” ungkap Eric Franklin, CEO pH Miners. “Nilai dan popularitas Bitcoin dan Litecoin telah meningkat selama beberapa tahun terakhir, dan semakin banyak orang, lembaga keuangan, dan organisasi yang memandang keduanya sebagai alternatif yang layak terhadap mata uang buatan pemerintah yang lebih tradisional. Setelah kerja keras yang dicurahkan tanpa lelah oleh tim kami, kami akhirnya dengan gembira secara resmi meluncurkan miner mata uang maya yang inovatif ini.”

Bitcoin Miner 25TH/s memberikan kemampuan kepada setiap orang untuk memroses transaksi digital dengan cepat dan efisien, sekaligus lebih mudah memantau koin digital yang baru. Dijual eceran dengan harga $3.000, koin ini dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan pengguna untuk mengoperasikan miner, termasuk kabel, casing, dan unit kontrol. Karena hal inilah, unit ini cepat dan mudah disiapkan dan dioperasikan.

Litecoin Miner 1000MH/s menawarkan kemampuan yang kurang lebih sama, serta memungkinkan para pengguna untuk menggali Litecoin dan berbagai mata uang maya lainnya pada skala global. Sama seperti Bitcoin Miner 25TH/s, koin ini telah melalui berbagai pengujian ekstensif di beberapa tahapan proses manufaktur, sehingga pH Miners mampu memastikan standar kualitas dan jaminan tertinggi.

Berbasis di New York, pH Miners Inc. hanya menggunakan komponen dan bahan terbaik dalam membuat miner cryptocurrency yang sangat efektif. Proses ini membuat produk perusahaan sangat awet dan tahan lama, yang didukung oleh keahlian dari timnya yang terdiri atas para spesialis yang sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dengan perangkat keras Litecoin dan Bitcoin.

pH Miners hanya menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin dan menyediakan pengiriman ke mana saja di dunia—melalui FedEx atau UPS—tanpa biaya tambahan. Minernya juga dilengkapi dengan garansi tambahan 15 tahun.

Selain itu semua, tujuan tim di pH Miners adalah untuk memanfaatkan komponen kepemilikan eksklusifnya untuk menyediakan berbagai solusi berteknologi tinggi bagi para pengguna untuk menggali mata uang dunia maya secara menguntungkan. Semua perangkat keras, termasuk chip yang menjalankan miner-nya, dibuat di fasilitas mitra perusahaan yang ada di Asia, sehingga pH Miners mampu menghadirkan berbagai produk yang terjangkau namun dengan kualitas jempolan.

Para pelanggan dapat mempelajari lebih lanjut tentang diskon setelah melakukan pembelian dan berbicara dengan anggota tim pH Miners. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan dan aneka produknya yang baru diluncurkan, buka http://www.phminers.com.


            

Contact Data