Weqool memilih forge by Xura untuk menciptakan pengalaman sosial yang mendalam dengan aplikasi komunikasi kebugaran real time

Pratinjau prototipe ini akan dilakukan saat Mengungkap Fakta dalam acara demo RTC di Konferensi Solusi Web Real Time


WAKEFIELD, Mass., Aug. 04, 2016 (GLOBE NEWSWIRE) -- Xura, Inc. (NASDAQ:MESG), sebuah inovator utama dalam teknologi Komunikasi Real Time (Real-Time Communication - RTC), hari ini mengumumkan platformnya, forge by Xura, yang telah digunakan untuk menyediakan kemampuan komunikasi real time dalam aplikasi kebugaran sosial baru, Weqool. Fitur RTC forge ini memungkinkan Weqool untuk menggabungkan kombinasi video dan antarmuka pesan instan, sehingga memungkinkan para pengguna bertemu, berkomunikasi, bersaing, serta memelihara persahabatan selagi berolahraga maya bersama-sama.

Mitra Xura, Blacc Spot Media, sebuah perusahaan terkemuka dalam pengembangan aplikasi WebRTC, seluler dan web, bekerja sama dengan Weqool untuk membuat prototipe berbasis web, menggunakan forge by Xura, untuk memenuhi tujuan mereka menciptakan pengalaman kebugaran yang lebih sosial dan mendalam, melalui penggunaan fungsi komunikasi real time. Weqool menghadirkan platform sosial interaktif dan ramah pengguna yang dirancang untuk memudahkan para pengguna menonton rekaman olahraga yang dibuat oleh para instruktur kebugaran profesional dalam aplikasi tersebut, sementara terus memfasilitasi interaksi sosial yang positif di antara para penggunanya lewat panggilan video, pesan instan, dan SMS.

forge by Xura terpilih sebagai platform yang paling cocok digunakan berdasarkan pengalaman Blacc Spot Media, karena skalabilitas, kemudahan implementasi dan jangkauannya yang aman, kemampuan klik-untuk-berkomunikasi, seperti panggilan video yang merupakan fitur utama dari aplikasi Weqool ini.

“Sebagai pengembang, sangatlah penting untuk memiliki solusi yang andal dan terukur yang dapat diimplementasikan dengan cepat serta mudah," ujar Lantre Barr, Pendiri & CEO, Blacc Spot Media. “Ini bahkan lebih penting untuk memulai upaya menghadirkan aplikasi baru yang sukses. Kami telah bekerja sama dengan klien lain untuk memanfaatkan platform forge agar mengubah pengalaman aplikasi mereka, dan menikmati berbagai kemampuan yang dapat ditawarkan untuk meningkatkan interaksi serta keterlibatan pengguna."

Alex Bulley, Anggota Pendiri Weqool berkomentar, "Tujuan kami adalah menemukan kembali konsep kebugaran online, dengan memfasilitasi interaksi positif antara para pengguna dengan kepentingan umum melalui media pengalaman Weqool yang unik, untuk menyajikan olahraga yang lebih menyenangkan, menarik, dan sosial, terlepas dari tempat Anda berada saat itu. Pengalaman ini telah menjadikan sebuah perjalanan yang sangat menarik untuk membuktikan konsep kami menjadi penggerak. Kombinasi keahlian pengembangan yang luar biasa dari Blacc Spot Media dan kemampuan RTC forge by Xura, telah membantu pemasaran produk kami dengan cepat, memungkinkan kami memvalidasi konsep sebelum resmi diluncurkan. Sementara prototipe berbasis web ini menjadi langkah pertama, kami sedang berupaya meningkatkan pendanaan tahap awal untuk menjelajahi beberapa keterampilan dan kegiatan baru yang membawa para pengguna bersama-sama dalam jalur kolaboratif secara sosial serta saling menguntungkan."

Prototipe Weqool akan dipamerkan untuk pertama kalinya saat Mengungkapkan Fakta dalam acara demo RTC di Konferensi Solusi Web Real Time TMC di New York, pada tanggal 3 Agustus. Bagi Anda yang tidak dapat menghadiri langsung, silakan menonton video aplikasi Weqool disini, https://www.youtube.com/watch?v=6__EmaoqzIs.  Sebagai sponsor penting acara ini, tim forge by Xura akan menyajikan sesi utama, dan berinteraksi langsung di semua stan pameran untuk memeragakan serta mendiskusikan kemampuan terbaru forge by Xura, yang diumumkan awal pekan ini.

Cukup denganmendaftar, mengaktifkan akun, dan bergabung dengan komunitas forge, perusahaan serta pengembang dapat meningkatkan pengalaman dari aplikasi mereka atau merintis layanan baru, selagi mengembangkan dan mengelola peluang keterlibatan dengan menerapkan interaksi peer-to-peer, satu-ke-semua, dan interaksi grup real time yang aman. Untuk mengetahui selengkapnya atau mendaftar akun forge, kunjungi: forge.xura.com.

Tentang Blacc Spot Media, Inc.

Blacc Spot Media adalah sebuah tim kolaboratif desainer, pengembang, dan pemimpin gagasan yang mengkhususkan diri dalam Komunikasi Real Time Web ( Web Real-Time Communications - WebRTC). Blacc Spot Media membangun aplikasi kustom, platform perusahaan, dan aplikasi seluler untuk beragam klien di seluruh dunia. Blacc Spot Media menjalin kemitraan strategis dengan berbagai Platform terkemuka sebagai penyedia Jasa (PaaS) di industri ini. Didirikan pada tahun 2011, Blacc Spot Media murni milik swasta, yang berkantor pusat di Atlanta, Ga. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://www.blaccspot.com. Hubungi tim Blacc Spot Media di press@blaccspot.com, atau telepon ke +1.678.832.9502.

Tentang Xura, Inc.

Xura, Inc. (NASDAQ:MESG) menyediakan portofolio solusi layanan digital yang memungkinkan komunikasi global di berbagai perangkat dan platform seluler. Kami membantu penyedia jasa komunikasi dan perusahaan menavigasi serta memodifikasi ekosistem digital untuk menciptakan pengalaman inovatif dan baru melalui penawaran berbasis cloud kami. Solusi kami menjangkau lebih dari tiga juta orang melalui 350 lebih penyedia jasa dan perusahaan yang tersebar di lebih dari 140 negara. Anda dapat menjumpai kami di Xura.com.

Pernyataan Berwawasan Ke Depan

Siaran pers ini mencakup “pernyataan berwawasan ke depan.” Pernyataan berwawasan ke depan yang mencakup pernyataan rencana dan tujuan untuk kegiatan di waktu mendatang, pernyataan kinerja ekonomi di waktu mendatang, serta pernyataan tentang asumsi-asumsi yang berhubungan dengannya. Dalam hal tertentu, pernyataan berwawasan ke depan ini dapat diidentifikasi melalui penggunaan istilah seperti “mungkin,” “menginginkan,” “berencana,” “mengantisipasi,” “memperkirakan,” “meyakini,” “potensial,” “memproyeksi,” “meramalkan,” “berkeinginan,” ataupun istilah yang bersifat negatif darinya dan istilah sebanding lainnya. Sesuai dengan sifatnya, pernyataan berwawasan ke depan ini melibatkan resiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, serta faktor-faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual, kinerja, dan waktu kegiatan yang secara material berbeda dari yang diantisipasi, dinyatakan atau tersirat dalam pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers. Risiko dan ketidakpastian yang dibahas di atas, serta risiko-risiko lainnya, dibahas secara lebih rinci dalam pengajuan kami ke SEC. Dokumen dan laporan yang kami ajukan ke SEC tersedia melalui kami, atau situs web kami, www.Xura.com, atau melalui Sistem Pengumpulan, Analisis, dan Penelusuran Data Elektronik SEC (Electronic Data Gathering, Analysis, and Retrieval system - EDGAR) di www.sec.gov.


            

Contact Data